Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Kalau fitur2 mazda6 dimasukkin ke dlm cx-5 2.5 bisa jadi malah lebih irit dr 2.0
CMIIW..
Hanya om helm putih yg bisa menconfirm..
Kalo gua uda ngambil yg 2.0 paling coba apply setir dgn paddle shiftnya aja dr yg 2.5. Itupun kl tidak merubah apa2 (plug n play)
xtr40rd1n4rym4n wrote:Kalau fitur2 mazda6 dimasukkin ke dlm cx-5 2.5 bisa jadi malah lebih irit dr 2.0
CMIIW..
Hanya om helm putih yg bisa menconfirm..
Kalo gua uda ngambil yg 2.0 paling coba apply setir dgn paddle shiftnya aja dr yg 2.5. Itupun kl tidak merubah apa2 (plug n play)
Percuma disesali, mending dinikmati aja..
Kalo review irit2an di luar sih tetep lebih boros yg 2.5L, paling tambahan yg bisa bikin lebih hemat istop tapi rada susah kali ya applynya di jalan jakarta.... CMIIW mungkin suhu om helm putih lebih tau..
emang beda setir dan paddle shiftnya bro? gue liat di gambar sama kok, dan kayaknya sales2 blg sama. tambahan cuman istop sama beda interior aja buat yg R17 2.5L yg GT 2.5L baru + iactivesense.. CMIIW
redshaddow wrote:kalau touring 2.0 19" sama touring 2.5 17" fitur sama atau gimana ya?
sunroof, autolamp, autowiper, cruise control, dll.
apa uda ada yg dapat infonya?
Terlepas dari beda ukuran velgnya, touring 2,5 17" ada istop, auto door lock by speed 20kmh, Jok kulit warna putih kaya mazda 6, dan HU yg dipermanis ada silver accent dan fitur voice command audio dan bisa baca SMS/reply sms via HU. Lalu semua CX-5 varian baru ini ga ada fitur pemanas kursi, sisanya sama aja.
Kalo yang GT 2,5" velg 19" dan selaen fitur touring di atas juga dapet iactivesense-nya seperti HBC (High Beam Control System sama LDWS (Lane Departure Warning System)
yg 2.5 17" good deal banget ya .
secara fitur 2.5 19" gak terlalu dibutuhkan .
dan yg pasti kl banyak yg bilang 2.0 udah cukup dan ga bth 2.5 krn gak bth balapan ....
kl opini pribadi gue 2.5 ttp akan lbh fun to drive , mau narik2 lbh enteng gak ngeden .... BUkan buat balapan tp buat ati lbh enteng kl mmg bth nyalip2 .
Kapok nyetir iprit yg ngeden amat . Dan pas TD yg 2000cc yg wa rasain mirip ama iprit , berasa underpowered . Ama sedan wa yg 2000 cc yg notabene CVT , lbh enak nariknya.
Aahahaha CMIIW so far sih kalo di grup rata2 ga berasa CX-5 2.0 underpowered yak. Mungkin juga karena bykan pada ngisinya V-power.
Seperti yang kita bahas juga kesimpulannya kalo mau narik pake cx-5 2.0 ini triknya ada di point gasnya.. ada 3 titik dimana kalo titik pertama emang ga narik cuma buat jalan selow aja di tengah kota... Di tengah2 RPM naek cepet n disinilah powernya terasa. Dan yang terakhir paddle to the metal buat kickdown. Tapi menurut gw kickdownnya ga enak, kalo mau kickdown mending pake manualnya diturunin gigi.
lava85 wrote:Aahahaha CMIIW so far sih kalo di grup rata2 ga berasa CX-5 2.0 underpowered yak. Mungkin juga karena bykan pada ngisinya V-power.
Seperti yang kita bahas juga kesimpulannya kalo mau narik pake cx-5 2.0 ini triknya ada di point gasnya.. ada 3 titik dimana kalo titik pertama emang ga narik cuma buat jalan selow aja di tengah kota... Di tengah2 RPM naek cepet n disinilah powernya terasa. Dan yang terakhir paddle to the metal buat kickdown. Tapi menurut gw kickdownnya ga enak, kalo mau kickdown mending pake manualnya diturunin gigi.
saya basically setuju sih sama om lava, cara ngegas mazda emg agak laen, tp di bejek dikit ngacir juga kok.. at least kalo di banding iprit mah jauh kali.. CMIIW
redshaddow wrote:kalau touring 2.0 19" sama touring 2.5 17" fitur sama atau gimana ya?
sunroof, autolamp, autowiper, cruise control, dll.
apa uda ada yg dapat infonya?
Terlepas dari beda ukuran velgnya, touring 2,5 17" ada istop, auto door lock by speed 20kmh, Jok kulit warna putih kaya mazda 6, dan HU yg dipermanis ada silver accent dan fitur voice command audio dan bisa baca SMS/reply sms via HU. Lalu semua CX-5 varian baru ini ga ada fitur pemanas kursi, sisanya sama aja.
Kalo yang GT 2,5" velg 19" dan selaen fitur touring di atas juga dapet iactivesense-nya seperti HBC (High Beam Control System sama LDWS (Lane Departure Warning System)
jok putih? padahal cakep2 hitam kok diganti putih
jadi kalau 2.5 paling valuable ambil yang 2.5touring17 ya kayaknya.
Plusminus, efek terang interior cx5 kliatan legaan dikit lah. Mbl wa jok terang, cream cream gt lah, anak anak 5th n 3th fine fine aja bersih , ga bgitu kucem juga.
campoeran wrote:Plusminus, efek terang interior cx5 kliatan legaan dikit lah. Mbl wa jok terang, cream cream gt lah, anak anak 5th n 3th fine fine aja bersih , ga bgitu kucem juga.
Iya rasanya plg value for money 17" 2.5l ya
iya bener om..
kayakya velg gede2 juga ga seberapa berguna, kecuali mau buat gaya2 an.
akhirnya kk saya juga pending mau ambil 2.0 touring. gara2 yg 2.5 ini mau masuk.
kemaren kalo saya TD yg 2.0, waktu di kickdown kerasa gak nendang sama sekali.. ntah karena salah prosedur injek nya atau hal lain.
evolution21 wrote:ane baru di tawarin lg cx5 2.5 nih
type touring 415jt
grandtouring 434jt
bisa diinden sekarang
buka harganya cukup masuk akal nih
dulu kan banyak orang ngira bisa tembus 450jt
Harganya bener2 mirip buangetttttttt dgn mesin 2.0L Luar biasa Mazda ini
Good_boy86 wrote:
campoeran wrote:Plusminus, efek terang interior cx5 kliatan legaan dikit lah. Mbl wa jok terang, cream cream gt lah, anak anak 5th n 3th fine fine aja bersih , ga bgitu kucem juga.
Iya rasanya plg value for money 17" 2.5l ya
iya bener om..
kayakya velg gede2 juga ga seberapa berguna, kecuali mau buat gaya2 an.
akhirnya kk saya juga pending mau ambil 2.0 touring. gara2 yg 2.5 ini mau masuk.
kemaren kalo saya TD yg 2.0, waktu di kickdown kerasa gak nendang sama sekali.. ntah karena salah prosedur injek nya atau hal lain.
Yup yup... 17" 2.5L paling value for money.
Velg gede2 emang ga berguna kalo pake di sini. Jalannya itu loh... hari ini bagus besok2 bisa jd medan off-road Sulit ditebak bro Ranjaunya jg dalem2
Kalo di luar negeri sih 19" oke lah
campoeran wrote:yg 2.5 17" good deal banget ya .
secara fitur 2.5 19" gak terlalu dibutuhkan .
dan yg pasti kl banyak yg bilang 2.0 udah cukup dan ga bth 2.5 krn gak bth balapan ....
kl opini pribadi gue 2.5 ttp akan lbh fun to drive , mau narik2 lbh enteng gak ngeden .... BUkan buat balapan tp buat ati lbh enteng kl mmg bth nyalip2 .
Kapok nyetir iprit yg ngeden amat . Dan pas TD yg 2000cc yg wa rasain mirip ama iprit , berasa underpowered . Ama sedan wa yg 2000 cc yg notabene CVT , lbh enak nariknya.
Mending tunggu yg 2.5L aja bro, terus compare lagi. Kalo ada yg bisa dicompare ntar lebih kerasa bedanya. Ane aja coba CR-V 2.4 dan 2.0 langsung kerasa yg 2.0 underpowered pas mau nyiap2 di tol.
Yoona wrote:2.5l 17" .. pricelist 412jt ..ampun deh.. kalo iritnya gak jauh beda ama 2.0 ... harga bekas 2.0 bakal amblas..
iya nih, MMI kurang bisa memperhitungkan dari awal sih..
tangisan salah satu korban pemilik CX-5 2.0
moga2 sih bisa bentuk market yg berbeda dan tidak saling tabrak dari perbandingan fitur yg banyak disunat di 2.5L 17" dibanding fitur lengkap dari 2.0L Touring.
Yoona wrote:2.5l 17" .. pricelist 412jt ..ampun deh.. kalo iritnya gak jauh beda ama 2.0 ... harga bekas 2.0 bakal amblas..
iya nih, MMI kurang bisa memperhitungkan dari awal sih..
tangisan salah satu korban pemilik CX-5 2.0
moga2 sih bisa bentuk market yg berbeda dan tidak saling tabrak dari perbandingan fitur yg banyak disunat di 2.5L 17" dibanding fitur lengkap dari 2.0L Touring.