Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Mohon pertimbangannya nech mas-mas semua. Kalo Panther Jeep 93 jd pilihan u/ mobil pertama kira2 masuk g yah?
Dg pertimbangan harga terjangkau, irit bb n seneng model Panther jenis ini, gagah bngt kyknya. selebihnya ane blm phm.
Mklm ane newbie, jd blm paham mengenai kelebihan n kekurangan mobil Panther.
Trs mslh spare part n perawatan kira2 gampang n murah g ya??
Makasih sblmnya.
Kmrn sy sempet posting disni untuk first car tp dg badget 55Jt, waktu itu pilihan sy lbh ke sedan. N Smua mas2 udah ngrekomendasiin ke Soluna. Cmn ditempat sy cari Soluna yg bkn Ex.Taxi suuuuuuusah buuuanget om. mknya sy mo cari jg alternatif lain tp dg model SUV, ya kan bs bw kluarga lbh banyak jadinya. Yg sy tanyain mnrt om "ricz" Antara Soluna ma Panther Jeep td lbh SIP mn?
Pilih yg full press body aja, jangan pilih yg karoseri2 atau Hi Sporty
K-One wrote:Mohon pertimbangannya nech mas-mas semua. Kalo Panther Jeep 93 jd pilihan u/ mobil pertama kira2 masuk g yah?
Dg pertimbangan harga terjangkau, irit bb n seneng model Panther jenis ini, gagah bngt kyknya. selebihnya ane blm phm.
Mklm ane newbie, jd blm paham mengenai kelebihan n kekurangan mobil Panther.
Trs mslh spare part n perawatan kira2 gampang n murah g ya??
Makasih sblmnya.
Ketimbang phanter jeep, kenapa ga coba cari phanter hi-grade 96 keluaran terakhir mesin 2300cc, irit dan gampang ngerawatnya.
Dulu ortu ane pernah melihara mobil ini dari 96 sampai 08 kemaren dijual.
Kelemahan phanter, kalo sering lewat jalan berkelok2, biasanya bearing roda depan suka cepet kena, karena bearingnya kecil.
Ga usah kebut-kebut, yang penting cepet sampe aja.
Turboman wrote:Pilih yg full press body aja, jangan pilih yg karoseri2 atau Hi Sporty
K-One wrote:Mohon pertimbangannya nech mas-mas semua. Kalo Panther Jeep 93 jd pilihan u/ mobil pertama kira2 masuk g yah?
Dg pertimbangan harga terjangkau, irit bb n seneng model Panther jenis ini, gagah bngt kyknya. selebihnya ane blm phm.
Mklm ane newbie, jd blm paham mengenai kelebihan n kekurangan mobil Panther.
Trs mslh spare part n perawatan kira2 gampang n murah g ya??
Makasih sblmnya.
Turboman wrote:Pilih yg full press body aja, jangan pilih yg karoseri2 atau Hi Sporty
K-One wrote:Mohon pertimbangannya nech mas-mas semua. Kalo Panther Jeep 93 jd pilihan u/ mobil pertama kira2 masuk g yah?
Dg pertimbangan harga terjangkau, irit bb n seneng model Panther jenis ini, gagah bngt kyknya. selebihnya ane blm phm.
Mklm ane newbie, jd blm paham mengenai kelebihan n kekurangan mobil Panther.
Trs mslh spare part n perawatan kira2 gampang n murah g ya??
Makasih sblmnya.
Alesannya apa om?
Kayanya kalo yang full press body kan udah kaleng tuh om, ga dempulan, kalo karoseri mobilnya kan jadi dempulan semua tuh om...
Trus dari segi kerapian juga rapi yang full press body sepertinya.
cmiiw
Ga usah kebut-kebut, yang penting cepet sampe aja.
1.Pengelasan, pasti pengelasan APM lebi bagus dari karoseri..
2.Dempul, krn APM sudah pake metode full press, jadi penggunaan dempul lebi sedikit...
3.Kekuatan panel, yg full press pasti lebih kuat panelnya drpd py karoseri...
Selebihnya boleh ditambahkan ama master2 di bawah...
Sekedar saran, dengan 55jt sepertinya masih dapat Mazda E2000. Lupain bentuk luarnya, begitu masuk pasti langsung suka. Ada om saya yg pakai di muntilan, sehari2 dipakai untuk angkut2 barang usaha dia n dipakai jalan2 keluarga juga, mobilnya masih awet2 aja n sampai sekarang nggak mau dilepas. Meskipun mesinnya dibawah jok, tapi gengsinya menurut saya di atas kijang kotak atau panther kotak
valentina_oye wrote:Sekedar saran, dengan 55jt sepertinya masih dapat Mazda E2000. Lupain bentuk luarnya, begitu masuk pasti langsung suka. Ada om saya yg pakai di muntilan, sehari2 dipakai untuk angkut2 barang usaha dia n dipakai jalan2 keluarga juga, mobilnya masih awet2 aja n sampai sekarang nggak mau dilepas. Meskipun mesinnya dibawah jok, tapi gengsinya menurut saya di atas kijang kotak atau panther kotak
Wah,,,maap nech mas brow. trs terang ane kurang sneng ma model MPV.
Tmn ane ada tuh yg punya Mazda E2000, tp "maap lg" kok dia malah ngeluh ya mas brow? Ktnya konsumsi bensinnya yg boros bngt. trs mslh spare part nya mazda biasanya harus 1 set-1 set gt katanya, alias g boleh ngecer. Bikin sakit hati aja gt kata temen ane. Hahahahaha.... Tp untuk kenyamanan mmg SIP katanya.
ak4ng wrote:kalo emg harus phanter ane nyari yg royale 2.5L, buat ane paling sreg yg ini.
Wah, trs terang nech kang, kalo model Phanter yg panjang2 bodynya agak kurang sneng ane.
Mknya itu sy konsultasi yg model Jeep, apa kualitasnya sm ma Phanter laen gt.
nubie numpang komen yahh, scara nubie uda make panther dari jaman karoseri ampe skrg..
kalo karoseri yahh... ibarat kata panther dgn dempul sekuintal... jd jangan kaget kalo tiap taon bsa sering2 ke body repair... karoseri buatan astra sendiri jg sbenernya ga bgitu bagus, gampang karat, tp at least utk segi pengecatan dan kualitas cat masi jauh diatas dari karoseri2 ga jelas, sperti misalnya yg jeep wannabe atau bla dibandingkan dgn kelas panther [cencored] skalipun (bukan bintang jav yahh)...
dan utk kaki2, ane sehhh agak ragu yahh... ntuh bearing, idle arm, ball joint nya kalo ente perhatikan bakal ngilu dan kaget dehh... begitu imut tapi dipaksa utk megang ban sgitu gede... wong ane bandingin yg panther touring yg uda jauhh lebi gede dari kaki2 nya panther karoseri jadul aja ane bandingin ama ipah aj koq ane masi agak kasihan yah ama si touring itu...
kalo soal mesin sehh.. ga usa takut.. kuat dan robust... C223 ini track record nya ga kalah bagus dgn 4JA1....