Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
c_adhi_k wrote:
jadi intinya
daripada bingung ambil ertiga atau avxen mending ambil captiva diesel
Ampun bro
Niat dari awal ertiga keluar emang naksir n udah sempet mau SPK ama sales-nya bulan april kemaren
tapi nyokap prefer yang suv kayak rushter yang GC-nya emang lebih tinggi n macho, gw yang ga rela cuz IMHO dengan pemakaian mayoritas dalem kota n ga terlalu banyak lewat jalan rusak nyamanan ertiga n lebih safety dengan harga lebih worth aja
n then keinget ama captiva trus nyokap naksir berat
deal deh
Tapi kayak gw bilang diawal bro, kalo diantara piluz n r3, jelas prefer r3 yang menurut gw lebih nyaman n safety
Wah... Kasus ini...
Pantas mbleset dari R3 dan AvXen jadi Captiva... Naksir salesnya ternyata...
c_adhi_k wrote:
jadi intinya
daripada bingung ambil ertiga atau avxen mending ambil captiva diesel
Ampun bro
Niat dari awal ertiga keluar emang naksir n udah sempet mau SPK ama sales-nya bulan april kemaren
tapi nyokap prefer yang suv kayak rushter yang GC-nya emang lebih tinggi n macho, gw yang ga rela cuz IMHO dengan pemakaian mayoritas dalem kota n ga terlalu banyak lewat jalan rusak nyamanan ertiga n lebih safety dengan harga lebih worth aja
n then keinget ama captiva trus nyokap naksir berat
deal deh
Tapi kayak gw bilang diawal bro, kalo diantara piluz n r3, jelas prefer r3 yang menurut gw lebih nyaman n safety
Wah... Kasus ini...
Pantas mbleset dari R3 dan AvXen jadi Captiva... Naksir salesnya ternyata...
Itu naksir r3 suhuu bukan naksir salesnyaa,, sales r3 cowo
tapi sales chevy di pegangsaan ampun dah itu,, full "bumper" depan belakang bawaan "pabrik"
maaf oot cuz dipancing suhu madcat
yose wrote:
Ampun bro
Niat dari awal ertiga keluar emang naksir n udah sempet mau SPK ama sales-nya bulan april kemaren
tapi nyokap prefer yang suv kayak rushter yang GC-nya emang lebih tinggi n macho, gw yang ga rela cuz IMHO dengan pemakaian mayoritas dalem kota n ga terlalu banyak lewat jalan rusak nyamanan ertiga n lebih safety dengan harga lebih worth aja
n then keinget ama captiva trus nyokap naksir berat
deal deh
Tapi kayak gw bilang diawal bro, kalo diantara piluz n r3, jelas prefer r3 yang menurut gw lebih nyaman n safety
Wah... Kasus ini...
Pantas mbleset dari R3 dan AvXen jadi Captiva... Naksir salesnya ternyata...
Itu naksir r3 suhuu bukan naksir salesnyaa,, sales r3 cowo tapi sales chevy di pegangsaan ampun dah itu,, full "bumper" depan belakang bawaan "pabrik"
maaf oot cuz dipancing suhu madcat
Naaaaaahhhhhh.....
Sales chevy = jualan mobil chevy = captiva...
Ujung2 nya Captiva kan...
Gapapa kalo OOT..., selama ada ane dan selama ane belum di banned...
Kalo muka mah relatif, tergantung masing2 selera yaah suhu2
yang jelas gw ga abis pikir kenapa "bumper" belakangnya bisa bulet padet n "nanjak"
kalo "bumper' depan gapake strutbar kayaknya jadi pergerakannya bikin mata ikutan naek turun
yose wrote:Kalo muka mah relatif, tergantung masing2 selera yaah suhu2
yang jelas gw ga abis pikir kenapa "bumper" belakangnya bisa bulet padet n "nanjak"
kalo "bumper' depan gapake strutbar kayaknya jadi pergerakannya bikin mata ikutan naek turun
Beuh.... Deskripsinya bagaikan sajak di petang hari...
Kalo begini mah, bukan relatif lagi, tapi ABSOLUTELY!!!
yose wrote:Kalo muka mah relatif, tergantung masing2 selera yaah suhu2
yang jelas gw ga abis pikir kenapa "bumper" belakangnya bisa bulet padet n "nanjak"
kalo "bumper' depan gapake strutbar kayaknya jadi pergerakannya bikin mata ikutan naek turun
Beuh.... Deskripsinya bagaikan sajak di petang hari...
Kalo begini mah, bukan relatif lagi, tapi ABSOLUTELY!!!
yang kocak pas hari pertama gw kesana ada pasutri muda lagi mau spk spin
suaminya colong2an liatin bumper tu sales depan belakang, ga sekali dua kali lagi colongannya
tapi gw juga colongan sih
yose wrote:Kalo muka mah relatif, tergantung masing2 selera yaah suhu2
yang jelas gw ga abis pikir kenapa "bumper" belakangnya bisa bulet padet n "nanjak"
kalo "bumper' depan gapake strutbar kayaknya jadi pergerakannya bikin mata ikutan naek turun
Beuh.... Deskripsinya bagaikan sajak di petang hari...
Kalo begini mah, bukan relatif lagi, tapi ABSOLUTELY!!!
yang kocak pas hari pertama gw kesana ada pasutri muda lagi mau spk spin
suaminya colong2an liatin bumper tu sales depan belakang, ga sekali dua kali lagi colongannya
tapi gw juga colongan sih
no pic = hoax ah..
ntar ane laporin mod NG buat dibanned 7 turunan loh
kata temen di Suzuki, Ertiga uda ga indent lagi. Tapi emang ya persaingan Ertiga Vs Avanza emang bener-bener seru, tapi saya sendiri emang lebih senang liat desainnya Ertiga
riekajizz wrote:kata temen di Suzuki, Ertiga uda ga indent lagi. Tapi emang ya persaingan Ertiga Vs Avanza emang bener-bener seru, tapi saya sendiri emang lebih senang liat desainnya Ertiga
Buat saya, kok masih kurang fresh ya exterior nya...Seperti memandang sebuah desain mobil keluaran akhir 90-an dan awal 2000...
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
Emang sijuki ama 3elips gak bisa lepas dri persaingan, mulai dari jaman kijang di musuh carry, avanza old di musuh APV, ANA di musuh ertiga, dari sudut pandang saya sih emang 2merk ini ditambah daihatu udah punya pondasi kuat di indonesia,ya memang klo mau ambil mobil aman (3S + aftersales) sih pilihan cuma jatuh 3tdi + H tegak...