Keliatannya Mr. Sithlord mulai naksir dengan Mitsu Colt nih ... siap2 ambil yg Turbo atau Non Turbo ?Sithlord wrote:Mukanya CANTIK ! Cute and handsome ! I love it ! Adorable !

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Harusnya sih KTB masih bisa tetap jualan mobil2 penumpang sperti COLT, COLT PLUS atau COLT TURBO. Dan ngga ada pengaruhnya dengan kondisi Mitsu di Jepang sana. Singapore saja sudah jualan COLT dari dulu dan cukup banyak yang pake di sana. Kira2 kendala apa yang bikin KTB sulit memasarkan COLT ? Dan kalau mereka serius harusnya bisa juga, Singapore dan Indonesia kan deket.Sithlord wrote:Saya rasa bukan KTB dodol. Pasti ada pengaruh ama kondisi Mitsu pusat yang masih belum stabil. I guess Mitsu mau juga focus ke pasar besar dulu.
Ada satu Colt ini yang berapa kali saya lihat jalan di daerah rumah saya. Warna merah.
Jadi inggat kenangan saya dulu pakai Galant Hiu. Enak, kencang, bantinggan enak, lega, nice driving feel.
Come on Mitsu, U got to turnaround. Kalau ngak sayang. U got some good designers and engineers actually !
WP wrote:DigitALL wrote: - 1.5L MIVEC TURBO by RALLI ART (sekitar 160HP)
- Transmisi Tiptronic INVECS III
-
160hp? setahu saya powernya 150hp tuh bung Digi? Bung Digi ada brosur Jepangnya gak? mungkin bisa dilihat persisnya.
Btw, selain automatic, JDM version ada pilihan manual? Kalo saya liat versi UK dan Colt CC ada manual juga..
pemikiran KTB gampang2 aja.. truk gw laku keras ngapain jg mikirin mobil penumpang..Naruto wrote:Keren banget nih mobil. Agresif banget. Mitsu indo memang dodol deh. Kenapa mobil ini ga ditandingin sama jazz , yaris dan swift ya ?
Ngimbangin dimana dulu ? kalo di luar indo sih iya. tapi di indo ?? udah kalah deh pessenger car-nya dengan merk2 lain. T___Tsaptaaji wrote:pemikiran KTB gampang2 aja.. truk gw laku keras ngapain jg mikirin mobil penumpang..Naruto wrote:Keren banget nih mobil. Agresif banget. Mitsu indo memang dodol deh. Kenapa mobil ini ga ditandingin sama jazz , yaris dan swift ya ?
lagian untuk spec yg lebih rendah (baca:SOHC) mitsu dah bs ngimbangin merk2 lain dikelasnya..
hihihi... ini semua gw sadur dr kata2 petinggi KTB lho.. tp intinya sih kayak gini kasarannya : dgn mesin SOHC gw bisa ngalahin mesin Twincam elo.Naruto wrote:Ngimbangin dimana dulu ? kalo di luar indo sih iya. tapi di indo ?? udah kalah deh pessenger car-nya dengan merk2 lain. T___Tsaptaaji wrote:pemikiran KTB gampang2 aja.. truk gw laku keras ngapain jg mikirin mobil penumpang..Naruto wrote:Keren banget nih mobil. Agresif banget. Mitsu indo memang dodol deh. Kenapa mobil ini ga ditandingin sama jazz , yaris dan swift ya ?
lagian untuk spec yg lebih rendah (baca:SOHC) mitsu dah bs ngimbangin merk2 lain dikelasnya..
hihihi.. dua kalimat beda yg intinya sama.. kedua kalimat itu membuat kendaraan penumpang mitsu jd anak tiri. KTB sdh nyaman dgn penjualan truknya oleh krn itu knp pula hrs pusing2 ngurusin mobil penumpang yg saingannya ketat? cukup keluarin mobil yg tehnologinya jadul dan msh bisa menandingi keluaran baru merk lain yg sdh DOHCNaruto wrote:@ bos saptaaji.
oh... sorry bos salah tangkep. Soalnya pertamanya ngomongin laku keras-nya (baca : penjualan). Tapi bawahnya ngomongin spec. Hehehe.
Bicara performance, tahun 90-an masi bisa nandingin DOHC merk lain sekelas. Tapi tahun 2000 ke atas ini, SOHC mitsu semakin sulit. Apalagy kelas lancer - civic.
T_T
Emang sih truk / commercial cars mereka laku keras, oleh karena itu penjualan Mitsubishi di Indo masih tetap peringkat ke-2 hingga sekarang ini berkat commercial / truk mereka. Peringkat 1 masih Toyota, ke-3 Suzuki dan ke-4 Honda.saptaaji wrote:pemikiran KTB gampang2 aja.. truk gw laku keras ngapain jg mikirin mobil penumpang..Naruto wrote:Keren banget nih mobil. Agresif banget. Mitsu indo memang dodol deh. Kenapa mobil ini ga ditandingin sama jazz , yaris dan swift ya ?
lagian untuk spec yg lebih rendah (baca:SOHC) mitsu dah bs ngimbangin merk2 lain dikelasnya..
Kalo Colt sih mungkin masih bisa bertarung lawan Jazz, Yaris, and Swift. Tapi kalo Eclipse sama 3000GT, kayanya penjualannya gak bakal begitu banyak, karena pasarnya sangat segmented...ahbeng wrote:mitsu harusnya masukin Colt, Eclipse ama ReRelease 3000GT nehkalo 3 ini masuk... wah wes se wes se wes.....
hm belakannnya colt Rallyart mirip2 ama Harrier ya...?O_o
Eksklusif sih iya, tapi ATPM gak liat sis itu, mereka pikir sisi ekonomisnya, penjualan kecil, tapi butuh investasi besar, harus sediakan sparepart, training mekanik, advertising... beda sama importir umum yg gak melakuklan itu semua, paling cuma pasang iklan aja...ahbeng wrote:segmented menurut wa itu okaypenjualan kecil tapi mobil jadi exclusive kan
hehehe
I agree with U. Yg harusnya mereka masukin setelah GRANDIS adalah COLT (jadi bisa bersaing di range harga 150 jtan berhadapan dgn Jazz, Swift, Yaris, Getz, Pride).ahbeng wrote:mitsu harusnya masukin Colt, Eclipse ama ReRelease 3000GT nehkalo 3 ini masuk... wah wes se wes se wes.....
hm belakannnya colt Rallyart mirip2 ama Harrier ya...?O_o
Yah emang itu jadi kendala. Kalo line-up mereka yg dibawahnya sudah lengkap dan berjalan dgn lancar, sales meningkat. Okelah coba2 masukin versi paling top.WP wrote:Eksklusif sih iya, tapi ATPM gak liat sis itu, mereka pikir sisi ekonomisnya, penjualan kecil, tapi butuh investasi besar, harus sediakan sparepart, training mekanik, advertising... beda sama importir umum yg gak melakuklan itu semua, paling cuma pasang iklan aja...ahbeng wrote:segmented menurut wa itu okaypenjualan kecil tapi mobil jadi exclusive kan
hehehe
Gabung aja ke milis [email protected] (InDonesia Mitsubishi Owner Club)chr1st wrote:gw pake mitsubishi colt, skarang lagi nyari toko yg jual spare partnya dimana yaa ada yg tau gak??