om helm thanks jawabnnya, emang santi grrr handlingnya..dan emang kadang transmisi ini pengaruhnya gede..klo dodol biar mesin besar pun rasanya gimana gt wkwkwkwkwk....penasaran how good CX-5, posisi skrg di luar kota, nanti balik kampung lsg TD cex5AD74YA wrote:
Bantu dikit deh..
1. interior quality : santi 8 : cex5 8
2. handling : santi 4 : cex5 9
3. respon mesin : santi 9 : cex5 4
4. kepintaran transmisi : santi 4 : cex5 9
5. peredaman suara : santi 7 : cex5 8
6. Fun to drive (aka mobility kenceng bisa, nyaman bisa) -> Definisi fun to drive nya aneh... santi 8: cex5 7
7. selama ini mesin k-cars daya tahan gimana ya??? -> Belum bisa jawab untuk produk baru, kalau keluaran tahun-tahun sebelumnya cenderung rentan masalah, didukung dengan bengkel resmi yang service nya rada kacrut plus bengkel ahli di beberapa kota belum banyak.
CMIIW.

setuujuu omm! biar lebih lihat dalam nih santiTurboman wrote:Usul aja :
Kalo dibuat komunitas khusus AN Santa Fe di SM pada setuju gak ?
Biar para pengguna AN Santa Fe bisa saling sharing
Juga sekaligus memfilter dr kemungkinan adanya user palsu / orang suruhan ATPM yg pura2 jadi user & testi2 positive
Monggo.......





ngintipp dimana om? indo?harga brp ya klo masuk indoTurboman wrote:Btw ngintip AN Santa Pi AWD, gardan belakangnya buatan DYMOS (Hyundai Dymos), terlihat ada rumah electro motor nempel di sampingnya, mungkin itu buat lock - unlocking kali yah
Konon DYMOS sendiri ada pakai komponen2 yg di supply oleh DYNAX - Exedy group Japan
CMIIW
btw ane liat di APG, kia carens yg baru di indo ada MDPS (seperti santi) tapi bisa milih comfort, normal,sport, Kenapa di santi indo fitur ini dihilangkaann??

