Khusus TOP SPEED

Ingin membahas hal-hal umum mengenai mobil dan otomotif, silakan bahas disini...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

shochu
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 483
Joined: Thu Mar 23, 2006 4:10

Post by shochu »

dayak wrote:masuk penjara itu hanya kao loe ketangkep nya malam itu untuk menunggu besok hari buat urus kasus loe :)
kalo siang kaga, worst case mobil loe ditowing sim loe disita dan loe nya di angkut ke kantor polisi buat di "introgasi"
hmm.. mungkin juga..
gw dulu kaga mau bikin sim US, biarin tiap taon gw perpanjang aja itu sim intl. dikasih ticket, apalagi out of state gw, cuekin doang.
sekali pas ketempat temen gw, ketangkep doing 95 on 55 zone, gw minta diticket aja polisinya pinter tuh. dia bilang ketangkep di iowa, plat massachusetts, sim intl lagi, pasti elu ga bayar. disuruh bayar ditempat ngga ada cash, brengsek juga, dianterin ke ATM lagi. terus baru ke kantor polisi dia buat bayar finenya :)

sekarang 140 kpj aja udah deg2an. biasa max 120 doang. udah muali sadar umur..
User avatar
saptaaji
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 806
Joined: Thu Jun 15, 2006 3:58

Post by saptaaji »

Takumi wrote:poto paling baru...
yang mentoknya ga kepotret sih.. soalnya serem jalan tol tb simatupang ga rata trus tangan kiri pegang kamdigit
Image

yang laen ada di http://www.autoshow.permaisuri.com/Cont ... 0429235136
koq tumben pelan elu dan... bhuahahaha...
User avatar
skullkid
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 556
Joined: Thu Feb 16, 2006 10:31

Post by skullkid »

jeremyray wrote:
mpoezz wrote:Diduga Kebut-kebutan, Satu Tewas Terpanggang
SURABAYA - Tadi malam, sebuah kecelakaan tunggal hebat terjadi di Tol Km 35 arah Surabaya dari Porong. Sebuah BMW 325I e46 bernopol L 513 AO terbalik dan terbakar setelah selip dan menabrak pohon. Seorang tewas terpanggang hidup-hidup dalam BMW nahas tersebut dan satu orang lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Kanit PJR (Patroli Jalan Raya) Tol AKP Heri Sucahyo melalui Aiptu Noeryadi, BMW tersebut terlihat kebut-kebutan dengan tiga mobil lainnya. "Dari arah selatan, ia melaju kencang. Dia seperti kebut-kebutan dengan tiga mobil lainnya," ujar Noeryadi.

Berdasarkan keterangan di TKP, menjelang km 35, tiba-tiba BMW itu selip dan membelok ke kiri. Karena berkecepatan sangat tinggi, sopirnya tidak bisa menguasai stir. Mobil itu melesat ke luar jalur dan menabrak pohon.

Braaak! Suara tabrakan yang keras membelah malam. Dengan suara berdecit, BMW itu pun terbalik. Tidak lama kemudian, terlihat kepulan api dari kendaraan tersebut.

Beberapa sopir sempat menghentikan mobilnya dan memberikan pertolongan. Wartawan koran ini melihat beberapa orang masih sempat menarik satu penumpangnya dan membawanya naik ambulans. Tak lama kemudian BMW itu dilalap api.

Satu unit PMK dari Jasa Marga juga segera meluncur untuk memadamkan api. "Termasuk satu mobil patroli Pertamina stand by. Maklum, letak kecelakaan dekat dengan pipa gas Pertamina," ujar Noeryadi. Sekitar pukul 21.30 api dapat dijinakkan.

Setelah api padam, ditemukan satu orang yang masih tertinggal di mobil. Korban yang diketahui bernama Surya dari Bali itu tewas terpanggang. Kebut-kebutan itu harus dibayar mahal dengan nyawa.(din/ano

dan ternyata umur penumpang nya baru 18 dan 16 tahun.dan yang bawa mobil nya baru umur 16 tahun ck ck ck.dan yang meninggal berumur 18 tahun.

kemarin di cerita sama temen sales bmw ini versi nya yang dia dengar,
dia bilang sih katanya 220km/h lalu kan di tol kayak ada jembatan gitu,pas 220km/h ngelayang mungkin ada tikungan dia belok in tuh stir dikit rasa nya asc kemungkinan juga di matiin lalu ngak bisa kuasain keadaan nabrak pembatas besi tol lalu terguling 1 kali lalu nabrak pohon posisi roda 4 biji diatas katanya.
kalo katanya dia sih mobil nya kebakar itu katanya ini katanya lho mobil itu pake nos nitro mungkin mesin nya eror ngak kuat bummmm.
lalu katanya airbag nya juga di putus in ama dia sengaja di matikan jadi ngak nyala.

jadi sebelum mau nge test mobil mungkin bisa pikir pikir dulu hehehe
Airbag di matikan, ASC di nonaktifkan ? Ini baru orang pinter namanya :D mungkin ASC dimatikan karena dia mau ngedrift tuh, seingat saya 325i E46 berarti udah facelift dan sudah dilengkapi dengan 4 atau 6 Airbags saya lupa, ada TRC ada juga VSC.....yah bagaimanapun juga sekalipun kendaraan kita dilengkapi dengan segudang teknologi untuk keselamatan tetap saja kunci keselamatan itu hanya ada di tangan si pengemudi, sama juga dengan mobil saya meskipun dipersenjatai dengan VSC, TRC dan C C C sebagainya tetap saja semuanya ada ditangan saya :)
ini mah tmennya tmen sy yg org srby..ktnya dy lagi balapan ama accord or galant modif gt..balapan antar gang mobil gede di surabaya..

btw mank airbag bsa dimatiin y?hehehe...

denger2 anaknya baru dideportasi dari melbourne gara2 sering bolos..ehehe..skarang ada di indo dan pake 350Z..ckckckkckc...
User avatar
Takumi
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 286
Joined: Mon Jan 26, 2004 14:46
Location: 1 minute before you..
Daily Vehicle: Mitsubishi Man

Post by Takumi »

saptaaji wrote: koq tumben pelan elu dan... bhuahahaha...
hehehe ga dapet gw gambarnya pas 230an ...
nge blurr..
User avatar
datsu
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2396
Joined: Thu Jun 17, 2004 3:00
Location: Jakarta and Bandung

Post by datsu »

skullkid wrote:[
btw mank airbag bsa dimatiin y?hehehe...
Airbag, ABS, dan apapun yang make listrik bisa dimatiin dari sekering aja...
==========
I'm flying with my Siti
Powered by L15Z1 N/A
User avatar
mpoezz
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2980
Joined: Thu Jul 22, 2004 14:10
Location: Kingdom of Heaven

Post by mpoezz »

sip wah pada pembalap semua di sini hehehehe
User avatar
saptaaji
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 806
Joined: Thu Jun 15, 2006 3:58

Post by saptaaji »

Takumi wrote:
saptaaji wrote: koq tumben pelan elu dan... bhuahahaha...
hehehe ga dapet gw gambarnya pas 230an ...
nge blurr..
uampiyunnnnnnn..... huahahaha... :e-naughty:
User avatar
Bram
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1154
Joined: Mon Jan 24, 2005 15:17
Location: 'Mbandoenx
Daily Vehicle: BRIO black elegant

Post by Bram »

SALUTE.....Solunais..to Bimers.....Mitshu..... 0X
User avatar
DigitALL
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 9595
Joined: Thu May 15, 2003 16:12
Location: Indonesia

Post by DigitALL »

dayak wrote:
DigitALL wrote:
dayak wrote:masuk penjara itu hanya kao loe ketangkep nya malam itu untuk menunggu besok hari buat urus kasus loe :)
kalo siang kaga, worst case mobil loe ditowing sim loe disita dan loe nya di angkut ke kantor polisi buat di "introgasi"
Kalo polisi sana bisa disuap ngga ya ? Ato disogok gitu ?
gue engga pernah nyoba nyuap :(
kalo loe mo nyuap mereka seperti nya gue engga sanggup, soal nya gaji mereka cukup gede dan setiap dia kasih ticket mereka dapet bonus.
Berarti bisa aja ya, cuma harus gede aja suap-nya :lol:
Kalo di Tokyo Drift lebih aneh lagi cara nyuap-nya untuk bebasin tuh anak bandel :?
User avatar
DigitALL
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 9595
Joined: Thu May 15, 2003 16:12
Location: Indonesia

Post by DigitALL »

Takumi wrote:poto paling baru...
yang mentoknya ga kepotret sih.. soalnya serem jalan tol tb simatupang ga rata trus tangan kiri pegang kamdigit
Image

yang laen ada di http://www.autoshow.permaisuri.com/Cont ... 0429235136
:e-clap: :e-clap: :e-clap: Takumi sih udah ngga aneh, dulu gw juga pernah liat speedo-nya hampir mentok cuma sayang blurrrrrr ... :(

Gud Job Takumi ! :e-clap: 8) Gw liat lagi Lancer bro udah ganti velg ya ? Keren :e-clap: Biar minimalis tapi enak diliat ... interiornya juga udah mendukung, jok racing dan steer MOMO ! Nah, sekarang Lancer nya bro saptaaji gimana nih ? Masa standar abis sih ? :roll:
User avatar
DigitALL
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 9595
Joined: Thu May 15, 2003 16:12
Location: Indonesia

Post by DigitALL »

datsu wrote:
skullkid wrote:[
btw mank airbag bsa dimatiin y?hehehe...
Airbag, ABS, dan apapun yang make listrik bisa dimatiin dari sekering aja...
Yup, betul.

Kalau untuk penumpang (sebelah driver), biasanya ada tombol "ON/OFF Passengers Airbags" di dashboard. Jadi bisa langsung dimatikan dari sana. Tapi kalau untuk driver mau ngga mau harus dari sikringnya.
User avatar
skullkid
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 556
Joined: Thu Feb 16, 2006 10:31

Post by skullkid »

DigitALL wrote:
datsu wrote:
skullkid wrote:[
btw mank airbag bsa dimatiin y?hehehe...
Airbag, ABS, dan apapun yang make listrik bisa dimatiin dari sekering aja...
Yup, betul.

Kalau untuk penumpang (sebelah driver), biasanya ada tombol "ON/OFF Passengers Airbags" di dashboard. Jadi bisa langsung dimatikan dari sana. Tapi kalau untuk driver mau ngga mau harus dari sikringnya.
ohhh..mank ada?heuheueh... dari smua mobil gw, gw gak pernah nemuin yang bsa di turn on/off airbagnya lohh... hehehe... jdny gw gak taw..

btw, trakhir gw tinggal, altis gw lampu airbagsnya nyala terus, annoying banget, kayak ada yang gak beres aja ama tuh mobil.. knapa tuh ya?hehehe.. rewel banget tuh mobil kyknya.. dah gak ada kenceng2nya pula... pny gw yang matic, 140 aj berat banget..
User avatar
saptaaji
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 806
Joined: Thu Jun 15, 2006 3:58

Post by saptaaji »

Gud Job Takumi ! Gw liat lagi Lancer bro udah ganti velg ya ? Keren Biar minimalis tapi enak diliat ... interiornya juga udah mendukung, jok racing dan steer MOMO ! Nah, sekarang Lancer nya bro saptaaji gimana nih ? Masa standar abis sih ?
namanya jg anak baek-baek.. hihihi... :e-whistle: :e-whistle: :e-whistle:
frontier

Post by frontier »

Altis (1800 cc) A/T kok lari 140 kpj aja berat ? Jazz (1500cc) A/T gue sampai 160 kpj ringan2 aja, mentok di 185 kpj, dan masih akan ditingkatkan lagi dengan penggantian sistem exhaust, throttle body dan light weight pulley (kalo sudah ada cukup dana)....
Yusaku
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 646
Joined: Sun Jul 23, 2006 17:54
Location: Surabaya

Post by Yusaku »

CR-V 2001 1st Generation 4WD M/T

Engine: B20Z standar cuma ganti coil,spark plug, kabel busi, filterudara

Speed: 180 km/h di surabaya-porong
User avatar
skullkid
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 556
Joined: Thu Feb 16, 2006 10:31

Post by skullkid »

frontier wrote:Altis (1800 cc) A/T kok lari 140 kpj aja berat ? Jazz (1500cc) A/T gue sampai 160 kpj ringan2 aja, mentok di 185 kpj, dan masih akan ditingkatkan lagi dengan penggantian sistem exhaust, throttle body dan light weight pulley (kalo sudah ada cukup dana)....
emank mobilnya [cencored] sumpah, udah o/d off itu, pny saya standar sihh..mobil ibu2 banget...gak cocok saya pake itu..handlingnya juga ngeriin, bung frontier..gak taw deh kalo sama jazz ya.. gak pernah nyetir jazz...hehehe... ktanya enakan swift ya? gak taw deh... hehe... model sih keren jazz dikitt..
frontier

Post by frontier »

Mungkin built quality Swift bagus ya, kan asli made in Japan.. juga mungkin lebih kencang drpd Jazz kalo sama2 standar... safety features juga jelas sangat unggul Swift... cuma katanya jok blakang dan bagasi cukup sempit.. Kalo Yaris menurutku (personal opinion) masih di bawah Jazz
User avatar
ahbeng
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 296
Joined: Wed Jun 29, 2005 0:12
Location: Jakarta Utara

Post by ahbeng »

skullkid wrote:
frontier wrote:Altis (1800 cc) A/T kok lari 140 kpj aja berat ? Jazz (1500cc) A/T gue sampai 160 kpj ringan2 aja, mentok di 185 kpj, dan masih akan ditingkatkan lagi dengan penggantian sistem exhaust, throttle body dan light weight pulley (kalo sudah ada cukup dana)....
emank mobilnya [cencored] sumpah, udah o/d off itu, pny saya standar sihh..mobil ibu2 banget...gak cocok saya pake itu..handlingnya juga ngeriin, bung frontier..gak taw deh kalo sama jazz ya.. gak pernah nyetir jazz...hehehe... ktanya enakan swift ya? gak taw deh... hehe... model sih keren jazz dikitt..
sorry to say tapi memang altis itu lemot dan limboeng dan tidak cocok dengan jiwa muda
karena wa pernah bawa altis 04 (A/T) pas di seattle
- tarik 0-100 km sumpah masih kencengan civic 2004 kemana2
- pernah wa belok tiba2 pas di 40-50 km 90 drajat, ampe serem sendiri mobilnya kayaknya langsung ga stabil (mungkin yg versi asia sudah di improve?)
dibandingkan dengan civic, enak beloknya :)
- di jalan tol lari 120an mulai ga enak banget, ngerasa limbung, ngambang, terus suara aspal jalanan masuk gede banget. kalo civic lebih tenang

(wa pake perbandingan civic vs altis krn 2 2nya pernah wa coba dan iseng wa "bantai" tuh mobil :P)

beberapa plus side di altis...

+ lumayan irit seinget wa

+ kalo yg versi asia interiornya lebih oke ya dibanding yg north america (di luar sana masih pake kain joknya, terus juga speedometernya kayak plat plastic murah)

+ mesinnya biarpun lemot tapi cukup buat orang yg santai bawanya ("pelan2 yg penting sampai tujuan")

sayang tuh temen wa beli tuh mobil padahal tambah $2000an lagi klo ga salah dapet mazda 6 2.3 :twisted:

janganlah berkecil hati, karena gitu2 altis mobil mewah klo disini jadi harus nyetirnya santai2 hehehehe. :wink:

terus coba deh di check perawatan mobil ini, krn 140 uda berat kayaknya uda mo turun mesin ya? terus...
- Bensin premium ato pertamax plus?
- Rajin rawat ga? setidaknya rutin ganti oli mobil, ato tuneup kalo sudah waktunya?



ini adalah review pribadi yah bukan menyerang salah satu product, apa yg wa tulis adalah apa yg wa rasakan sendiri pas nyetir kedua mobil tersebut :)
User avatar
skullkid
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 556
Joined: Thu Feb 16, 2006 10:31

Post by skullkid »

ahbeng wrote: beberapa plus side di altis...

+ lumayan irit seinget wa

+ kalo yg versi asia interiornya lebih oke ya dibanding yg north america (di luar sana masih pake kain joknya, terus juga speedometernya kayak plat plastic murah)

+ mesinnya biarpun lemot tapi cukup buat orang yg santai bawanya ("pelan2 yg penting sampai tujuan")

sayang tuh temen wa beli tuh mobil padahal tambah $2000an lagi klo ga salah dapet mazda 6 2.3 :twisted:

janganlah berkecil hati, karena gitu2 altis mobil mewah klo disini jadi harus nyetirnya santai2 hehehehe. :wink:

terus coba deh di check perawatan mobil ini, krn 140 uda berat kayaknya uda mo turun mesin ya? terus...
- Bensin premium ato pertamax plus?
- Rajin rawat ga? setidaknya rutin ganti oli mobil, ato tuneup kalo sudah waktunya?



ini adalah review pribadi yah bukan menyerang salah satu product, apa yg wa tulis adalah apa yg wa rasakan sendiri pas nyetir kedua mobil tersebut :)
kalo masalah rawat merawat saya tidak tahu..bekas sodara,yang make cewe kog,katanya sih masi fit,mungkin dy jga gak pernah geber2 kali yahh..

kalo turun mesin kayaknya nggak deh..hehe..gela banget..baru 2 or 3 taunan gt mobilnya..mmg katanya sih irit,tapi pas saya yang make nggak irit2 amat ah..1:7 or 1:8 an

yang saya tau,bantingan enakan altis daripada civic,dah perna cobain 22nya sih..civic tmen (2003/2004an juga)..

mank altis tu model amrik ya?kalo di AUS beda lohh corolla nya..hehe...

@ahbeng: di indo built quality corolla altis jga gak gt bagus,stir "kulit" nya dah rada item2 gt (warna asli grey deh kayaknya) padahal baru 2 taun..

tapi masih laku aja,dan harga jualnya masih tinggi bagusnya..hehehe

kalo saya isi bensin premium,walaupun dkasi duit bwat beli pertamax,ah gak ada beda banget..hehe..maksudnya,saya gak gtu bda,mending yang lebih murah dkit,save duitnya lumayan tuh waktu di indo..hehe..bsa bwat blanja..=P

saya sih gak pduli menyerang atau nggak,emank knyataannya kayak gto..
User avatar
DigitALL
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 9595
Joined: Thu May 15, 2003 16:12
Location: Indonesia

Post by DigitALL »

skullkid wrote:
DigitALL wrote:
datsu wrote: Airbag, ABS, dan apapun yang make listrik bisa dimatiin dari sekering aja...
Yup, betul.

Kalau untuk penumpang (sebelah driver), biasanya ada tombol "ON/OFF Passengers Airbags" di dashboard. Jadi bisa langsung dimatikan dari sana. Tapi kalau untuk driver mau ngga mau harus dari sikringnya.
ohhh..mank ada?heuheueh... dari smua mobil gw, gw gak pernah nemuin yang bsa di turn on/off airbagnya lohh... hehehe... jdny gw gak taw..

btw, trakhir gw tinggal, altis gw lampu airbagsnya nyala terus, annoying banget, kayak ada yang gak beres aja ama tuh mobil.. knapa tuh ya?hehehe.. rewel banget tuh mobil kyknya.. dah gak ada kenceng2nya pula... pny gw yang matic, 140 aj berat banget..
Untuk sebagian mobil menengah ke atas ada fitur "Pass Air Bag On / Off"

Aneh sekali kalo Altis bro ngga bisa lari ... karena beberapa majalah yg udah test drive dan compare langsung. Altis VVTi duduk diposisi pertama dari segi performance. Mesin Altis HP nya lebih besar (145HP) dari rival spt Civic, Lancer, dan Optra. Apa mungkin yg bro belom VVTi ? Tapi seharusnya tetap kencang untuk akselerasi walopun non VVTi.
User avatar
B121AN
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: Tue Aug 29, 2006 14:47

Post by B121AN »

Galant V6 1994 2000cc 180kmh (blm topspeed) .mesin std ,tol Pondok gede timur thn1998
Kijang rover 1994 1500cc 150kmh (topspeed), mesin stdt ,Tol Jagorawi thn 1995
Opel Corsa 2003 1300 CC 160 kmh (topspeed),mesin std, Autobahn Wiesbaden-Trier thn 2003
Audi A6 quatro diesel 2004 220 kmh (blm topspeed ) ,mesin std,Autobahn Cologne-Mainz thn 2004
Opel Zafira Echotec 2005 1800cc 175kmh (topspeed), mesin std, Autobahn Frankfurt-Wiesbaden thn 2005
Opel Signum 2004 1800cc 190kmh (blm topspeed) , mesin std, Autobahn Aachen-Frankfurt thn 2004
Kijang Kapsul 2000 1800cc 160kmh (topspeed), mesin std, Tol bintara thn 2005
Corolla Altis 2003 1800cc 180kmh (blm topspeed). mesin std, Tol Halim thn 2005
Audi A4 2600cc 210kmh (blm topseed), mesin std, Tol Bintara thn 2006
Eterna 1992 200cc 190kmh(blm topspeed, kasian dah tua), tol Pondok Gede Timur thn 2006
User avatar
DigitALL
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 9595
Joined: Thu May 15, 2003 16:12
Location: Indonesia

Post by DigitALL »

Fitur "Passenger Airbag On / Off" di MB CLS500 8)
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
User avatar
DigitALL
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 9595
Joined: Thu May 15, 2003 16:12
Location: Indonesia

Post by DigitALL »

B121AN wrote:Galant V6 1994 2000cc 180kmh (blm topspeed) .mesin std ,tol Pondok gede timur thn1998
Kijang rover 1994 1500cc 150kmh (topspeed), mesin stdt ,Tol Jagorawi thn 1995
Opel Corsa 2003 1300 CC 160 kmh (topspeed),mesin std, Autobahn Wiesbaden-Trier thn 2003
Audi A6 quatro diesel 2004 220 kmh (blm topspeed ) ,mesin std,Autobahn Cologne-Mainz thn 2004
Opel Zafira Echotec 2005 1800cc 175kmh (topspeed), mesin std, Autobahn Frankfurt-Wiesbaden thn 2005
Opel Signum 2004 1800cc 190kmh (blm topspeed) , mesin std, Autobahn Aachen-Frankfurt thn 2004
Kijang Kapsul 2000 1800cc 160kmh (topspeed), mesin std, Tol bintara thn 2005
Corolla Altis 2003 1800cc 180kmh (blm topspeed). mesin std, Tol Halim thn 2005
Audi A4 2600cc 210kmh (blm topseed), mesin std, Tol Bintara thn 2006
Eterna 1992 200cc 190kmh(blm topspeed, kasian dah tua), tol Pondok Gede Timur thn 2006
Biar dah tua, tapi larinya ngalahin yg muda2 hehe :lol: Mantap tuh bro.
User avatar
B121AN
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: Tue Aug 29, 2006 14:47

Post by B121AN »

DigitALL wrote:
B121AN wrote: Corolla Altis 2003 1800cc 180kmh (blm topspeed). mesin std, Tol Halim thn 2005
Audi A4 2600cc 210kmh (blm topseed), mesin std, Tol Bintara thn 2006
Eterna 1992 200cc 190kmh(blm topspeed, kasian dah tua), tol Pondok Gede Timur thn 2006
Biar dah tua, tapi larinya ngalahin yg muda2 hehe :lol: Mantap tuh bro.
bener banget...basic mesinnya aja masih dipertahankan sampe Evo teranyar .....makanya jadi boil kesayangan gue sekarang disamping si Audi...heheh...makin gatel mau swap 4G63T ato rebuild ulang 4G63 standartnya aja ya. :roll:
User avatar
biembiru
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 157
Joined: Wed Jun 14, 2006 4:30

Post by biembiru »

B121AN wrote:
DigitALL wrote:
B121AN wrote: Corolla Altis 2003 1800cc 180kmh (blm topspeed). mesin std, Tol Halim thn 2005
Audi A4 2600cc 210kmh (blm topseed), mesin std, Tol Bintara thn 2006
Eterna 1992 200cc 190kmh(blm topspeed, kasian dah tua), tol Pondok Gede Timur thn 2006
Biar dah tua, tapi larinya ngalahin yg muda2 hehe :lol: Mantap tuh bro.
bener banget...basic mesinnya aja masih dipertahankan sampe Evo teranyar .....makanya jadi boil kesayangan gue sekarang disamping si Audi...heheh...makin gatel mau swap 4G63T ato rebuild ulang 4G63 standartnya aja ya. :roll:
go for keong donk... keong keong.... :wink: