Kekurangan Satria F150..?..?
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1158
- Joined: Mon Dec 06, 2004 22:39
- Location: Solo
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 146
- Joined: Mon Mar 28, 2005 4:52
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 645
- Joined: Sat Jul 22, 2006 16:05
- Location: Jakarta
-
- Visitor
- Posts: 1
- Joined: Sun Aug 13, 2006 8:17
Re: Kekurangan Satria F150..?..?
Halo semua nya...,indy wrote:Selama ini semuanya berdiskusi tentang kelebihan Satria f150. Kalo bisa tahu apa saja ya kekurangannya, siapa tahu ada member lain yang mengalami hal serupa.
Memang setiap motor tuh ada kekurangan nya.., bahkan GW aja tuh banyak kekurangan nya..., tapi bagus seh buat referensi gw. Dan mudah2 gw bisa beli tuh motor (Satria F 150).., karena sejak gw liat tuh motor di brosur resmi suzuki.., Hati gw langsung ke pincutttt.., seper ti baru pertama kali jatuh cinta.
Thanks. Hidup Satria F 150.., I Love U.

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 701
- Joined: Wed Oct 12, 2005 4:59
- Location: JABOTABEK
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 137
- Joined: Wed Jul 06, 2005 8:07
- Location: Depok City
Woooii, wooiii, gw da masalah nih, sekalian bisa dijadiin kekurangannnya juga kali yah:
Gw make Satria udah 14 bulanan (juni 2005), tiap abis ganti olie (gw pake olie Repsol Moto Syntetico 10-40) tarikan enteng banget, bensin irit banget, pindah gigi nyaris ga kedengeran, pokonya itu mesin super licin deh. Nah itu cuma bertahan beberapa hari (6 hari), setelah itu kalo pindah gigi, cetak-cetak, tarikan turun (tarikan mesin kerasa berat), bensin jadi boros, dan yg pasti, itu tukang jahit muncul lagi.
Apa itu juga dialami ama semua pemilik F150 ini?
Soalnya setahu gw, F150 itu mesinnya oversquare, jadi butuh putaran mesin yg lebih tinggi buat dapet tenaga, nah dengan putaran mesin yg tinggi itu membuat olie yang dipake cepet ga bagus lagi, bener ga sih?
oya, itu juga terjadi dari 7 bulan yg lalu, saat gw pake olie motul 5100.
Mohon masukkannya.
Gw make Satria udah 14 bulanan (juni 2005), tiap abis ganti olie (gw pake olie Repsol Moto Syntetico 10-40) tarikan enteng banget, bensin irit banget, pindah gigi nyaris ga kedengeran, pokonya itu mesin super licin deh. Nah itu cuma bertahan beberapa hari (6 hari), setelah itu kalo pindah gigi, cetak-cetak, tarikan turun (tarikan mesin kerasa berat), bensin jadi boros, dan yg pasti, itu tukang jahit muncul lagi.
Apa itu juga dialami ama semua pemilik F150 ini?
Soalnya setahu gw, F150 itu mesinnya oversquare, jadi butuh putaran mesin yg lebih tinggi buat dapet tenaga, nah dengan putaran mesin yg tinggi itu membuat olie yang dipake cepet ga bagus lagi, bener ga sih?
oya, itu juga terjadi dari 7 bulan yg lalu, saat gw pake olie motul 5100.
Mohon masukkannya.
1+1 = ?
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 210
- Joined: Mon Aug 22, 2005 15:10
- Location: Jakarta
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 355
- Joined: Wed Nov 16, 2005 6:14
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 137
- Joined: Wed Jul 06, 2005 8:07
- Location: Depok City
Okay bro, ntar dicoba kalo ganti olie, btw tu di Ace hardware ada ya?su_minson wrote:saran saya anda boleh coba pakai ("Mobil 1 10w-40 Super S").
Kalo teknis dalemannya ga tau yaa, tapi dari luar sih beda, di F150 ada lambang TIS Thailand, FU150, di Shogun SP ga ada, bentuknya mirip, tapi kalau ditegaskan dari dekat, keciri bedanya. Suara agak sama.Wahyu_D wrote:Numpang nanya sekalian nih , silencer satria 150 sama ngga sama silencernya shogun SP ??
1+1 = ?
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 210
- Joined: Mon Aug 22, 2005 15:10
- Location: Jakarta