
Bro monster? Dia juga punya Mazda8. Nafsu mw pasang KO-4 turbocharger dan AWD biar bisa slalom kayak di youtube.
Ternyata om turbo bilang bakal lebih repot. Patah hati dah dia...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Yang bagus mah, biante diganti mesinnya pakai diesel...lalu, masukin ladder frame ke biante, ganti ke rwd, tinggiin kaki2nya biar ground clearance naik, ganti ban yg rada kasar dan gedean...jiga naon ya biante nya...lihat, betapa besar biaya untuk upgrade biante supaya punya kemampuan Innova V diesel?...dream_theater wrote:Kalo bakalan diajak jalan ke gunung2 gitu ya condong ke V diesel...drpd pake biante tp hrs menanggung malu kalo gak kuat nanjak di canggar... (blm lg di tawangmangu, gedongsongo dll) Kecuali biante ada yg versi AWD.
C26 performanya di tanjakan terjal gimana ya?
Kalo V diesel dianggap brisik tinggal nambah peredam...soal performa tinggal ganti DP & tancepin racechip, maknyuss..
ricz wrote:Gak papa, yg penting gk beda kasta, jgn kek R3 & M8..
Sama² om Fabreguz..fabreguz wrote:bung ab1050![]()
juga untuk sarannya selama ini
akhirnya kk ipar harus test drive dan lebih mantap kan jadinya
kalo sy lihat sih kans serena sudah 80% tinggal nunggu suaminya confirm ok
mengingat anak anak sebentar lagi sudah liburan sekolah dan mulai berulah kalo kesempitan di mobil![]()
![]()
bakal ambil kemungkinan besar tetap di jkt karena sudah tinggal dan ktp sana
to bung madcat:infonya
waduh review abal abal, untung ga lari semua member nya![]()
![]()
sy sependapat kalo belakangnya serena c26
kotak sabun![]()
![]()
panel digital pasti muahalll ga ketulungan kalo sampe rusak
model body luar memang bagusan biante
lebih modern dan futuristis
interior juga ga jelek kok lama lama kalo diliat
tapi serem kalo nanjak ga kuat gimana![]()
![]()
ya memang tentu saja ini jadi perhatian utama mengingat sebagai mobil keluarga.
masa travelling di pantai terus? takut jalan ke gunung
panas donk![]()
Katannya Innova bgm sihAB1050 wrote:Selamat yaa, akhirnya pilih C26 juga..jadinya beli dimana om??
Jangan takut gak kuat nanjak om, karena pasti ada faktor lain yang menyebabkan gak kuat nanjak selain faktor mobil itu sendiri..yang penting driver nya jago bawa mobil, jam terbang tinggi, biasa di medan apapun khususnya pegunungan.. IMO
hari gini masih kemakan ama black campaign. Evalia aja bisa ngelewatin tuh tawangmangu biarpun agak ngos ngosan.pcx wrote:ricz wrote:Gak papa, yg penting gk beda kasta, jgn kek R3 & M8..![]()
![]()
![]()
@madcat: sudah pernah ke Cangar bro ?
kalo sama tanjakan Tawangmangu - Sarangan extreme mana ? itu salah 1 tanjakan paling extrem.
panjangnya 18 km dan sudutnya curam banget![]()
kalo liat dari linknya, Biante pasti keteteran kalo lewat situ
Jadi inget youtube Nissan GL di Tawangmangu dulu![]()
dan juga jadi penasaran ama Cangar
Setubuh sama yang ini DP + rcp toel dikit lari ditambah lagi bisa tenggak solar busuk + aditive.dream_theater wrote:Kalo bakalan diajak jalan ke gunung2 gitu ya condong ke V diesel...drpd pake biante tp hrs menanggung malu kalo gak kuat nanjak di canggar... (blm lg di tawangmangu, gedongsongo dll) Kecuali biante ada yg versi AWD.
C26 performanya di tanjakan terjal gimana ya?
Kalo V diesel dianggap brisik tinggal nambah peredam...soal performa tinggal ganti DP & tancepin racechip, maknyuss..