fabreguz wrote:
sependapat dengan bung madcat
semakin banyak temen saya dan temen istri yang baca baca serayamotor
tadi saya mergoki temen cewek lagi buka serayamotor, tidak facebook twitter melulu
pada bilang asyik, objektif dan seisi penghuni forumnya baik baik
momod dan member2 juga jauh dari kesan angker
apalagi tret kualitas service...............asli entertainment yang menghibur
demikian juga papa mertua.....wihhh berlagak gaul anak muda ni ye
hahahaha
versi mininya sekarang jadi mpv favorit se indonesia lho
to bung c adhi k:
iya saya sempat pesimis juga
tapi tadi sudah ada foto dari bung maxx di tret urban suv serayamotor
kliatannya bagus juga tidak jauh beda dari conceptnya
cuman masalah waktu kapan rilis di indonesia

Kalo cewek buka SerayaMotor gapapa om. Kalo buka yang lain, itu kenapa2...

....................
Memang salah satu keangkeran OOT ini yang bikin ane join SM om...
Untuk Honda Urban SUV, masih belom ada kabar dari HPM... Fokus mw keluarin low-compact MPV seharga R3... Ga tau modelnya kayak gimana...
fabreguz wrote:
masa bung madcat masih lajang ? tapi kok sudah naiknya mazda8
enak banget
cewek cewek pasti nempel seperti perangko
apalagi nanti kalo sudah married pasti ganti velvire
sepertinya odisey tidak bisa jadi opsi ni apalage mercy r class
takut nanti ada mercy r3
interiornya biante kurang bumbu? apakah perlu diganti leather semua door trimnya
mesinnya boyo? susah nanjak ? ato gimana
ricz wrote:@TS: Iya menurut gw biante bagus, cmn agak kurang di desain interiornya, kesannya gk mewah jd ilfeel liatnya..
C26 menurut gw unggul di desain exterior & interior apalagi speedo yg uda pake digital..
IMALY: ini menurut ane loh yah
satu lagi yang tidak suka interior biante
saya ikutan imaly ahhh

Masih lajang om... Shingleee dan availableee...
Untuk sementara, mobil incognito masih SX-4. Kalo uda dapat TO dan verified ok, baru R3 gadungan keluar kandang...
Kalo uda punya bini, ane kasi itu R3 gadungan buat doi antar jemput anak, ke pasar, arisan, salon, spa, dll...
Ane pake OOTnda aja...
Interior Biante menurut ane memang sebaiknya dikasi kulit, kursi dan door trim... Warna jok fabriknya memang terang, tapi kesannya hambar dan kurang elegan.
Dashboard juga kurang wah..., MID juga satu warna, oranye kalo ane ga salah ingat.
Ane rada ga ngeh sama posisi knob AC di tengah.
Ambient kabin bikin ngantuk saking dull nya. Kalo M8, ya ada di trit ripiu M8 yang masih ane jaga dari pengaruh OOT...
In short, beda kelas...
Mesin memang boyo, apalagi bobot biante cukup dekat sama M8 dan transmisi sama2 geared AT:
Biante 1,670 kg
M8 1,780 kg.
Luxio 1,800+ kg (kenapa ane masukin? iseng aja...)
Kurang dari 10%. Secara rasio mesin memang M8 seharusnya boyo, tapi tertolong Active matik dan rasio gear nya. Juga torsi putaran bawah yang lebih buas dari Odyss.
Ada trit ripiu Biante. Ownernya inrayen itu mobil ke pegunungan Jawa Timur, tewas di Canggar...
Ane hajar M8 full kapasitas (8 orang dengan gross weight kira2 600kg, tangki penuh 68 liter, bagasi penuh barang) ke Jolotundo, Trawas. Masih ngangkat di manual mode gear 2 dan 1, malah spin ban nya karena jalanan basah akibat embun.
