Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3281
- Joined: Fri Dec 14, 2012 13:44
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
mumpung lom 25 post pejwan
hadoh dah page two
hadoh dah page two
Last edited by Salvanost on Tue Apr 16, 2013 9:32, edited 1 time in total.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 763
- Joined: Sat Dec 08, 2012 10:14
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
ganteng sih om....tapi masih jauh dibawah ane.....Nightster Guy wrote:Org ganteng bin charming mencoba peruntungan di trid ini apa masih masok pejwan apa kagak.....
*submit
*liat hasilnya
*edit
YESSS PEJWAN..


If you can't stop thinking about it...buy it!!!
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 763
- Joined: Sat Dec 08, 2012 10:14
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
selamat anda gagalSalvanost wrote:mumpung lom 25 post pejwan

If you can't stop thinking about it...buy it!!!
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2198
- Joined: Sun Sep 02, 2012 8:34
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
selamat anda page 2Salvanost wrote:mumpung lom 25 post pejwan

ga mejeng di page 1 ah
Ketika anda merasa lucu berarti anda tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3281
- Joined: Fri Dec 14, 2012 13:44
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
disalip 2 orang tega bener... pejwan jadi gagal 

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1037
- Joined: Tue Oct 09, 2012 6:08
- Location: mau tau aja, atau mau tau bgt?
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
Coba lagi om.Salvanost wrote:disalip 2 orang tega bener... pejwan jadi gagal
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 738
- Joined: Sun Mar 24, 2013 13:28
- Location: Leica HQ
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5507
- Joined: Thu Mar 10, 2011 22:48
- Location: All over the world
- Daily Vehicle: Kijang Innova D4D
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
Walah ntar Honda nongol nich thritnya
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8765
- Joined: Tue Jun 12, 2007 8:46
- Location: +6261
- Daily Vehicle: just a bike
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
jangan lupakan sujuki yaaa
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2002
- Joined: Fri Oct 26, 2012 12:47
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
gagal neh trit
http://www.dapurpacu.com/pelayanan-mits ... indonesia/
Pelayanan Mitsubishi Terbaik di Indonesia
SINGAPORE [DP] — PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia kembali meraih penghargaan Indonesia Customer Service Index 2012 dari J.D Power Asia Fasifik.
Penghargaan diperoleh atas pencapaian terbaik dalam hal kepuasan pelanggan terhadap layanan purna jual Mitsubishi di Indonesia.
Riset yang dilakukan oleh J.D Power Asia Fasifik ini untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan otomotif terhadap layanan service yang diberikan pabrikan mobil melalui jaringan dealer yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.
Diikuti 12 APM yang ada di Indonesia, Mitsubishi, Honda, Isuzu, Nissan, Daihatsu, Ford, Toyota, Mazda, KIA, Suzuki, Chevrolet dan Hyundai.
Survey dilakukan terhadap 3179 pemilik kendaraan yang menerima kendaraan barunya dalam rentang waktu Februari 2010 – Mei 2011, dan telah membawa kendaraan mereka untuk ke bengkel atau dealer resmi antara bulan Agustus 2011 – Mei 2011. Hasil penelitian ini kemudian diolah antara bulan Februari dan Mei 2012.
Tingkat kepuasan pembeli mobil baru terhadap proses layanan purna jual diuji melalui kinerja jaringan dealer dalam lima kriteria yaitu: pendaftaran servis, petugas servis, fasilitas servis, pengambilan mobil dan kualitas servis.
Mitsubishi kembali meraih peringkat tertinggi selama dua tahun berturut-turut (2011 dan 2012), dengan nilai 750. Mitsubishi melakukan empat dari dari lima kriteria, yaitu pendaftaran service, petugas service, pengambilan mobil dan kualitas service
Honda menduduki peringkat kedua dengan nilai 748, dan terbaik dalam melakukan fasilitas service.
Di peringkat ketiga ditempati oleh Isuzu dengan nilai 745. Sementara Nissan dan Daihatsu menyusul di posisi keempat dan kelima dengan nilai 743 dan 742.
Toyota yang pada tahun 2011 berada di peringkat kedua, melorot di urutan ke tujuh. (DP/ CUP)

http://www.dapurpacu.com/pelayanan-mits ... indonesia/
Pelayanan Mitsubishi Terbaik di Indonesia
SINGAPORE [DP] — PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia kembali meraih penghargaan Indonesia Customer Service Index 2012 dari J.D Power Asia Fasifik.
Penghargaan diperoleh atas pencapaian terbaik dalam hal kepuasan pelanggan terhadap layanan purna jual Mitsubishi di Indonesia.
Riset yang dilakukan oleh J.D Power Asia Fasifik ini untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan otomotif terhadap layanan service yang diberikan pabrikan mobil melalui jaringan dealer yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.
Diikuti 12 APM yang ada di Indonesia, Mitsubishi, Honda, Isuzu, Nissan, Daihatsu, Ford, Toyota, Mazda, KIA, Suzuki, Chevrolet dan Hyundai.
Survey dilakukan terhadap 3179 pemilik kendaraan yang menerima kendaraan barunya dalam rentang waktu Februari 2010 – Mei 2011, dan telah membawa kendaraan mereka untuk ke bengkel atau dealer resmi antara bulan Agustus 2011 – Mei 2011. Hasil penelitian ini kemudian diolah antara bulan Februari dan Mei 2012.
Tingkat kepuasan pembeli mobil baru terhadap proses layanan purna jual diuji melalui kinerja jaringan dealer dalam lima kriteria yaitu: pendaftaran servis, petugas servis, fasilitas servis, pengambilan mobil dan kualitas servis.
Mitsubishi kembali meraih peringkat tertinggi selama dua tahun berturut-turut (2011 dan 2012), dengan nilai 750. Mitsubishi melakukan empat dari dari lima kriteria, yaitu pendaftaran service, petugas service, pengambilan mobil dan kualitas service
Honda menduduki peringkat kedua dengan nilai 748, dan terbaik dalam melakukan fasilitas service.
Di peringkat ketiga ditempati oleh Isuzu dengan nilai 745. Sementara Nissan dan Daihatsu menyusul di posisi keempat dan kelima dengan nilai 743 dan 742.
Toyota yang pada tahun 2011 berada di peringkat kedua, melorot di urutan ke tujuh. (DP/ CUP)
"The Power of ren-Dreams"


-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6542
- Joined: Thu Sep 30, 2010 16:20
- Location: somewhere between here and eternity
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
Satu saat nanti, 'Active Topics' nya SM isa2 dipenuhin ama tret ginian, beda cap aja heh heh heh ...


Das Beste oder nichts.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5507
- Joined: Thu Mar 10, 2011 22:48
- Location: All over the world
- Daily Vehicle: Kijang Innova D4D
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
SGV tetap No1 apalagi yang GreyAbu2 wrote:jangan lupakan sujuki yaaa
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 833
- Joined: Thu Aug 27, 2009 4:59
- Location: Serpong
- Daily Vehicle: Brio Dipanjangin
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
wah semua sudah pada post di sini ya.. numpang mejeng juga hahaha.
-
- Full Member of Mechanic Master
- Posts: 27647
- Joined: Sat Jan 31, 2009 17:48
- Location: in engine bay with carbonfibre as roof
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
uda pejdwa... tp yg ada cuman brita bagus nya...
beli mitsu aja ahh...
beli mitsu aja ahh...





Bueuk_32 wrote:gagal neh trit![]()
http://www.dapurpacu.com/pelayanan-mits ... indonesia/
Pelayanan Mitsubishi Terbaik di Indonesia
SINGAPORE [DP] — PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia kembali meraih penghargaan Indonesia Customer Service Index 2012 dari J.D Power Asia Fasifik.
Penghargaan diperoleh atas pencapaian terbaik dalam hal kepuasan pelanggan terhadap layanan purna jual Mitsubishi di Indonesia.
Riset yang dilakukan oleh J.D Power Asia Fasifik ini untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan otomotif terhadap layanan service yang diberikan pabrikan mobil melalui jaringan dealer yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.
Diikuti 12 APM yang ada di Indonesia, Mitsubishi, Honda, Isuzu, Nissan, Daihatsu, Ford, Toyota, Mazda, KIA, Suzuki, Chevrolet dan Hyundai.
Survey dilakukan terhadap 3179 pemilik kendaraan yang menerima kendaraan barunya dalam rentang waktu Februari 2010 – Mei 2011, dan telah membawa kendaraan mereka untuk ke bengkel atau dealer resmi antara bulan Agustus 2011 – Mei 2011. Hasil penelitian ini kemudian diolah antara bulan Februari dan Mei 2012.
Tingkat kepuasan pembeli mobil baru terhadap proses layanan purna jual diuji melalui kinerja jaringan dealer dalam lima kriteria yaitu: pendaftaran servis, petugas servis, fasilitas servis, pengambilan mobil dan kualitas servis.
Mitsubishi kembali meraih peringkat tertinggi selama dua tahun berturut-turut (2011 dan 2012), dengan nilai 750. Mitsubishi melakukan empat dari dari lima kriteria, yaitu pendaftaran service, petugas service, pengambilan mobil dan kualitas service
Honda menduduki peringkat kedua dengan nilai 748, dan terbaik dalam melakukan fasilitas service.
Di peringkat ketiga ditempati oleh Isuzu dengan nilai 745. Sementara Nissan dan Daihatsu menyusul di posisi keempat dan kelima dengan nilai 743 dan 742.
Toyota yang pada tahun 2011 berada di peringkat kedua, melorot di urutan ke tujuh. (DP/ CUP)
numpang lewat aja....


-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 14444
- Joined: Thu Nov 06, 2008 9:28
- Location: in your heart
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
maklum om klep... mitsu biasa nanganin ini


Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Red and Gold
Lime Green
-
- Full Member of Mechanic Master
- Posts: 27647
- Joined: Sat Jan 31, 2009 17:48
- Location: in engine bay with carbonfibre as roof
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
kalo boeing 737 nya lion air yg jatuh di laut bali kmaren buatan mitsu jg kah om kopat ??
numpang lewat aja....


-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4354
- Joined: Sat Jan 03, 2009 2:19
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
Yg nyelametin ada yg pakai sampan gak?
Hebat tuh orang2 di Bali, evakuasi cuma 30 menit kelar.
Hebat tuh orang2 di Bali, evakuasi cuma 30 menit kelar.
Ready to Race
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6542
- Joined: Thu Sep 30, 2010 16:20
- Location: somewhere between here and eternity
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
*siap2 ancang posisi inceran di post pertama pejtri.
Das Beste oder nichts.
-
- Full Member of Mechanic Master
- Posts: 27647
- Joined: Sat Jan 31, 2009 17:48
- Location: in engine bay with carbonfibre as roof
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
ane jg siap2 om enji..
numpang lewat aja....


-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2198
- Joined: Sun Sep 02, 2012 8:34
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
siap2 mau kemana om?
Ketika anda merasa lucu berarti anda tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6542
- Joined: Thu Sep 30, 2010 16:20
- Location: somewhere between here and eternity
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
Sekedar crita masa lalu di daerah (Sulawesi Utara), taun 99-2000an ada temen punya Dan Gan GTI, selalu mengeluh tiap kali rusak trobel, diler Mitsu Manado sangat lama datangin parts. Padahal di taun 99 2000 Dan Gan blom mobil yg tua2 amat yah..
Diler Mitsu Manado dipegang konglomerasi Bosowa Group. Ironis.
Diler Mitsu Manado dipegang konglomerasi Bosowa Group. Ironis.
Das Beste oder nichts.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6542
- Joined: Thu Sep 30, 2010 16:20
- Location: somewhere between here and eternity
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
Kl mod Kelep berhasil ambil posisi 1 pejtri, kekny saatnya ane coba fitur 'Delete Post' lalu ganti ama postingan ane ah...DOHC wrote:ane jg siap2 om enji..

Das Beste oder nichts.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2198
- Joined: Sun Sep 02, 2012 8:34
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
sesama momod harus rukun omNightster Guy wrote:Kl mod Kelep berhasil ambil posisi 1 pejtri, kekny saatnya ane coba fitur 'Delete Post' lalu ganti ama postingan ane ah...DOHC wrote:ane jg siap2 om enji..

Ketika anda merasa lucu berarti anda tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6020
- Joined: Fri Dec 21, 2007 4:45
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today
Live as if you'll die today
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4354
- Joined: Sat Jan 03, 2009 2:19
Re: Kualitas after sales Mitsubishi emang payah banget ya?
Anak muda gak tahu jaman pra-internet, bos. Kalau sekarang langsung buka ebay aja, harusnya gak ada sukucadang yg sulit.
Kemarin temen bangun 504, lampu belakang dari Madagaskar, lampu depan dari Israel, mesin dari Perancis, printilan dari Belanda. Semuanya ori dan baru gres.
Kemarin temen bangun 504, lampu belakang dari Madagaskar, lampu depan dari Israel, mesin dari Perancis, printilan dari Belanda. Semuanya ori dan baru gres.
Ready to Race