Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
waduh, banyak banget om, saya sih untungnya gak sampe kayak gitu, so far downfall 20" cm bantingan yang lebih keras karena ban lebih tipis dan stir berat aja. Kaki2 korban kemarin karena kebodohan adik sih mesin saya pake powerplug dan so far puas dengan powernya cm asep aja jadi lebih item dan harus rajin2 di tune, untuk bahan bakar pedahal saya gak pernah bio selalu dex.
Fortie non-vnt pake powerplug saya pernah tes punya temen secara sekilas berat yah, tapi ini gak bisa jadi parameter karena saya baru bawa 1x aja.
agathos wrote:Kelas T1 perbandingan kurang fair, karena extensive modification dengan cost yang besar sekali, kalau T2 kan production class cars, mobil yang paling mendekati dengan yang kita beli dan pakai sehari-hari (walaupun dengan modifikasi)
Yg menang T2 Land Cruiser 155 ya (alias Prado)....hebat juga bisa ngalahin abangnya.
iya Prado 155 series SWB 3 door prado, cm gak tau yang mesin 1GR-FE 4.0 atau 1KD-FTV D4D 3.0. Mkn abangnya kegendutan kali outmanoeuvred sama ade-nya
waduh, banyak banget om, saya sih untungnya gak sampe kayak gitu, so far downfall 20" cm bantingan yang lebih keras karena ban lebih tipis dan stir berat aja. Kaki2 korban kemarin karena kebodohan adik sih mesin saya pake powerplug dan so far puas dengan powernya cm asep aja jadi lebih item dan harus rajin2 di tune, untuk bahan bakar pedahal saya gak pernah bio selalu dex.
Fortie non-vnt pake powerplug saya pernah tes punya temen secara sekilas berat yah, tapi ini gak bisa jadi parameter karena saya baru bawa 1x aja.
wah pake powerplug? buang aja om, pake ecushop monster max, dijamin puas
*bukan sales ecushop ye
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
agathos wrote:wakakakaka, mau di biarin standar aja om mobil spare soalnya dan yang bawa juga kalau nggak adik yah istri saya bawanya jarang2.
Menarik sih emang baca2 soal tuned diesel pake monstermax apalagi penah baca di Jip fortie yang 300hp 600nm wow banget kayaknya
ah itu ganti turbo, kalau dakar gak ganti turbo 270HP/620NM, saya juga gak macam2in kok, cuman 20" psg cruise control oem, psg extra fan oem, psg ecushop, ganti piping intercooler, tutup egr doang, dulu pernah ganti per tein, akhirnya di standarin lagi nyerah keras banget dan bunyi krek krek gara2 balljoin ketekuk saking pendeknya
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Iya kalau gak salah Fortie-nya juga ganti injector dan pump-nya kalau nggak gak cukup yah injeksi solarnya. kalau baca di JIP sih modifikasi mesinnya lumayan banyak tuh
Iya kalau gak salah Fortie-nya juga ganti injector dan pump-nya kalau nggak gak cukup yah injeksi solarnya. kalau baca di JIP sih modifikasi mesinnya lumayan banyak tuh
fortienya injector ganti, turbo ganti, skrg malah maticnya di upgrade di gedein lobang bodyvalve dan diganti per nya. kalau pjs ane sih di ganti stroke commonrail pumpnya, jadi lebih banyak dia pompa solarnya skrg
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Iya kalau gak salah Fortie-nya juga ganti injector dan pump-nya kalau nggak gak cukup yah injeksi solarnya. kalau baca di JIP sih modifikasi mesinnya lumayan banyak tuh
fortienya injector ganti, turbo ganti, skrg malah maticnya di upgrade di gedein lobang bodyvalve dan diganti per nya. kalau pjs ane sih di ganti stroke commonrail pumpnya, jadi lebih banyak dia pompa solarnya skrg
om hentan, dimata ane om tetep lbh cool kalo naik fortie vnt...
agathos wrote:wakkakakakakaakak, sayangnya bukan om hehehe, made in Japan semua
Kalau yang made in krawang saya gak punya jadi gak bisa komentar deh soal performance, comfort, dll cm pernah numpang/pinjem bawa yang menurut saya gak bisa jadi parameter. Kalau PJS sih over all good to live with, easy to drive, sufficient torque dan irit. cm saya gak suka seating position and stirnya yang berat setelah ganti velg 20" bantingan good value for the car at that size and price.
Trying a product and living with a product is a different thing. ibarat kata masa pacaran dan masa pernikahan bisa beda bangettt
iya emang sih steering position kurang enak dan ane juga pake 20'', baru km 15 ribu udah korban shock kanan bocor dan link stabil kiri patah, terus pompa di filter solar juga bocor, kalau claim agak repot terpaksa yg link stabil sama filter ane ganti sendiri deh pdhl dulu pake fortuner 2 tahun gak ada masalah, masalahnya cuman mentok di 170 kmh doang, pdhl ane suka nyetir diatas 170 kmh
wah, pke 20" korban shock n filter oil? kok bisa yah..................... link swaybar patah? d pke apa bro...
banya halus apa MT?
hmmmm apa lagi klw pke 33" bogger yah...
pjs 2thn y garansinya? toyota?
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
Iya kalau gak salah Fortie-nya juga ganti injector dan pump-nya kalau nggak gak cukup yah injeksi solarnya. kalau baca di JIP sih modifikasi mesinnya lumayan banyak tuh
lebih bnyk lc105 nya om agathos... wkwkwkwkkwk canggih bener... penasaran bro, kpn2 ngelumpur breng yuk... klw dah kelar boilnya hehehe
dyno uda kena brp bro? stdnya 212 yah?
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
teman2 fortuner 2009 diesel ane udah kejual.. pingin ganti ke fortuner vnt at trd. worth it ga ya? gue punya 2 pemikiran.
1. negatif
orang2 pasa bilang jangan kalo ganti ke fortie lg.. sayang udah dr 2008 ttp rasain mobil sama meskipun vnt lebih kenceng mesinnya. akhirnya gue biaa bls tuh orang2 yang bila mending beli innova.. mesin sama beda bodi doang. hahaha..
2. positif
selama 4 ini gue totaly zero compalin ttg fortie gue.. dari produk - aftersales - sampek resale value yg memuaskan bgt.. jadi ini yang tiap hari pengaruhi gue untuk balik lagi ke fortie vnt.. dulu sempet pgn pjs tapi lama2 eneg bgt ngeliatnya.. kalo fortuner manis bgt.. ganpernah bosen ngeliatnya..
agathos wrote:wakakakaka, mau di biarin standar aja om mobil spare soalnya dan yang bawa juga kalau nggak adik yah istri saya bawanya jarang2.
Menarik sih emang baca2 soal tuned diesel pake monstermax apalagi penah baca di Jip fortie yang 300hp 600nm wow banget kayaknya
ah itu ganti turbo, kalau dakar gak ganti turbo 270HP/620NM, saya juga gak macam2in kok, cuman 20" psg cruise control oem, psg extra fan oem, psg ecushop, ganti piping intercooler, tutup egr doang, dulu pernah ganti per tein, akhirnya di standarin lagi nyerah keras banget dan bunyi krek krek gara2 balljoin ketekuk saking pendeknya
klw PS GLX MT 4x4, di mentokin tampa ganti turbo bisa kena brp yah?atw batesin 20jtan gtu budget bwat engine nya......
oprek2 engine d boil baru garansi terbang g bro?
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
Biliando wrote:teman2 fortuner 2009 diesel ane udah kejual.. pingin ganti ke fortuner vnt at trd. worth it ga ya? gue punya 2 pemikiran.
1. negatif
orang2 pasa bilang jangan kalo ganti ke fortie lg.. sayang udah dr 2008 ttp rasain mobil sama meskipun vnt lebih kenceng mesinnya. akhirnya gue biaa bls tuh orang2 yang bila mending beli innova.. mesin sama beda bodi doang. hahaha..
2. positif
selama 4 ini gue totaly zero compalin ttg fortie gue.. dari produk - aftersales - sampek resale value yg memuaskan bgt.. jadi ini yang tiap hari pengaruhi gue untuk balik lagi ke fortie vnt.. dulu sempet pgn pjs tapi lama2 eneg bgt ngeliatnya.. kalo fortuner manis bgt.. ganpernah bosen ngeliatnya..
Bodo amatlah bro ama yg poin 1 kl ane.
Keputusan pembelian anda ngapain harus 'menyenangkan org lain?'
Poin 2 kan jauh lebih esensial. Anda uda cukup obyektif kok sejenak berpaling pengen pesaing plg potensialnya si Pasport namun kelana visual anda akirnya ngga bertaut, yah nuthin' more to say kan?
Balik ke Fortie, so what kl ada yg blg itu Ipah bercasing gambot. Ketawain aja kl ada yg terlalu usil. Gampar kl keterusan usilnya.
agathos wrote:wakakakaka, mau di biarin standar aja om mobil spare soalnya dan yang bawa juga kalau nggak adik yah istri saya bawanya jarang2.
Menarik sih emang baca2 soal tuned diesel pake monstermax apalagi penah baca di Jip fortie yang 300hp 600nm wow banget kayaknya
ah itu ganti turbo, kalau dakar gak ganti turbo 270HP/620NM, saya juga gak macam2in kok, cuman 20" psg cruise control oem, psg extra fan oem, psg ecushop, ganti piping intercooler, tutup egr doang, dulu pernah ganti per tein, akhirnya di standarin lagi nyerah keras banget dan bunyi krek krek gara2 balljoin ketekuk saking pendeknya
klw PS GLX MT 4x4, di mentokin tampa ganti turbo bisa kena brp yah?atw batesin 20jtan gtu budget bwat engine nya......
oprek2 engine d boil baru garansi terbang g bro?
kl GLS bisa sekitar 230HP/600NM, tapi beda yah karakter torsinya, soalnya bawahnya lag banget karena turbnya cuman main di rmpm atas. kalau dakar dari bawah sampe atas ngisi terus. cukup lah 20 juta pake ecushop monsmax, tapi sebenarnya dastek juga dah cukup sih, beda dikit doang, cuman katanya dastek bukan khusus diesel, jadi mainnya cuman di manipulasi ecu, kl ecushop bener2 khusus diesel, jadi kerjanya bisa kayak gantiin ecu+edu asli mobil, jadi katanya sih mesin jadi lebih awet sih. kalau garansi sih ngapain dipikirin, garansi tetap ada kok, kan tergantung bagian yg rusak itu bagian yg kita modif apa bukan.
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
htannis wrote:
kl GLS bisa sekitar 230HP/600NM, tapi beda yah karakter torsinya, soalnya bawahnya lag banget karena turbnya cuman main di rmpm atas. kalau dakar dari bawah sampe atas ngisi terus. cukup lah 20 juta pake ecushop monsmax, tapi sebenarnya dastek juga dah cukup sih, beda dikit doang, cuman katanya dastek bukan khusus diesel, jadi mainnya cuman di manipulasi ecu, kl ecushop bener2 khusus diesel, jadi kerjanya bisa kayak gantiin ecu+edu asli mobil, jadi katanya sih mesin jadi lebih awet sih. kalau garansi sih ngapain dipikirin, garansi tetap ada kok, kan tergantung bagian yg rusak itu bagian yg kita modif apa bukan.
owh gtu yah.. ic ic thx bngt
klw stroker bwat injectornya perlu g om?ktanya klw mw lebih perlu yah?
RPM bawahnya segmn kosongnya yah?mulai ngeboostnya? klw ipah sih 1200rpm uda narik, imho sih g masalah
klw dakkar yg upgred turbo biasanya k ihi rhf4 kan? itu jd g vgt dunk?
upgred turbo itu biasanya IHI RHF4 yah? bearti biar murmer bisa cari copotan turbo fordranger WL-T kli yah... itu IHI RHF5 lebih gede dikit......
ecushop ada rev limiternya kan yah? wkwkwk seru tuh bwat MT hehe
tkt nasib kejadian defect engine om.... kan otomatis piggynya bisa di permasalahain....
thx yah
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
billyd1773dz wrote:^^
liat lg om, d sebelah tiap ss waktunya lebih cepet dri pajero loh........
Memang lebih cepat Bro Billy....
Sayangnya Forti belum ada yg diesel 4x4 di Indonesia.. Klo diadu paling ada evie, pjs, t-blazer...forti nggak ada diesel 4x4 kecuali V2.7, di thailand ada D4D 3.0, nggak apple to apple sama yang lain. Sayangnya Frontier nggak ada yg triple cabin gitu juga Dmax triple cabin nggak ada di Indonesia.
billyd1773dz wrote:^^
liat lg om, d sebelah tiap ss waktunya lebih cepet dri pajero loh........
Memang lebih cepat Bro Billy....
Sayangnya Forti belum ada yg diesel 4x4 di Indonesia.. Klo diadu paling ada evie, pjs, t-blazer...forti nggak ada diesel 4x4 kecuali V2.7, di thailand ada D4D 3.0, nggak apple to apple sama yang lain. Sayangnya Frontier nggak ada yg triple cabin gitu juga Dmax triple cabin nggak ada di Indonesia.
Klo ada kayaknya seru nih...
klw d speedoprut sih apple to apple om..... pke turbo langsung dpt tiket masuk kelas FFA hehehe ga liat kapasitas mesin... cuma jumlah cyld aja
klw dcab sih uda lama om yg ikt speedoffroad tp biasanya d swap pke V8 atw V6..
atw head lamp + grill doank.. haha
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz