All Nu piksen cakep banget modelnya,seneng liatnyamr-saga wrote:nu piksen ku kalo berkendara dg rpm max 5.000, FC bisa dapet 1:50 lho..
kalo disiksa sering sampe rpm 9.000, FC 1:38 s/d 1:40

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
All Nu piksen cakep banget modelnya,seneng liatnyamr-saga wrote:nu piksen ku kalo berkendara dg rpm max 5.000, FC bisa dapet 1:50 lho..
kalo disiksa sering sampe rpm 9.000, FC 1:38 s/d 1:40
Wah irit dapat 1:50 klo rpm 5000.mr-saga wrote:nu piksen ku kalo berkendara dg rpm max 5.000, FC bisa dapet 1:50 lho..
kalo disiksa sering sampe rpm 9.000, FC 1:38 s/d 1:40
Palintino Balik ke Garpu Tala,mr-saga wrote:@om nugroho,,
kalo blum ada stiker angka 46 msh kurang cakep om___![]()
sambungan2 antar body gapnya cukup besar klo saya rasa..
Yamaha build quality nya terjaga, mungkin ada sesuatu yang lain membuat orang tidak memilihnya.asudarsono wrote:Emang kalau dilihat Yamaha Vixion ini keren banget. Desainer Yamaha sangat proporsional, kayaknya pantes deh bawa Vixion gak malu2in. The bestlah di 150 cc.
Apalagi ntar kalau keluar yg 250 cc, katanya kayak R6? R6 ama Suzuki GXR750 itu idola gue di segi desain.
Sayangnya desain bagus aja gak cukup untuk bikin motor laris. Ada pengaruh brand dan performa juga. Walau cakep dan irit tapi imagenya boyo ya males. Apalagi merk Yamaha, orang Indonesia gak tahu ini merk bagus banget.
Pelan2 nempel Hondawibawana wrote:Yamaha build quality nya terjaga, mungkin ada sesuatu yang lain membuat orang tidak memilihnya.asudarsono wrote:Emang kalau dilihat Yamaha Vixion ini keren banget. Desainer Yamaha sangat proporsional, kayaknya pantes deh bawa Vixion gak malu2in. The bestlah di 150 cc.
Apalagi ntar kalau keluar yg 250 cc, katanya kayak R6? R6 ama Suzuki GXR750 itu idola gue di segi desain.
Sayangnya desain bagus aja gak cukup untuk bikin motor laris. Ada pengaruh brand dan performa juga. Walau cakep dan irit tapi imagenya boyo ya males. Apalagi merk Yamaha, orang Indonesia gak tahu ini merk bagus banget.
OOT ah,selama ini pake suzuki,enak di riding position,jalan jauh g pegel,semua type suzuki ane pernah naek,kalo H ya gitu dechhh sering ke dukun pijatmr-saga wrote:@om p4nd4
Vixion kalah dlm hal apa nih?
Suzuki bagus.. Saya suka inazuma. Tapu harganya itu... He he :-D. dan ternyata bunyi klotok2 dan problem mesin tidak ada di CB150r Streetfire, tidak saya temukan kasus itu di Bali.. Saya ketemu pemilik cb dijalan pasti saya tanyain. Om cb nya pernah masalah gak mesinnya? Dan mereka jawab gak tuh mesinnya ok ok aja, cuma satu aja :-D nah saya mengerutkan dahi...minumnya ini pertamax! Lha?? Saya kira bakalan bilang tentang mesin tau tau minyaknya he he.. Sudah belasan orang saya tanyain. Agak parno juga sih.nugroho bagor wrote:OOT ah,selama ini pake suzuki,enak di riding position,jalan jauh g pegel,semua type suzuki ane pernah naek,kalo H ya gitu dechhh sering ke dukun pijatmr-saga wrote:@om p4nd4
Vixion kalah dlm hal apa nih?
Nikmatin aja,saya dulu punya mega pro peyang cakram depannya,complaint ke dealer di kota saya,malah ngeles,gw bawa ke semarang langsung ganti new from plasticwibawana wrote:Suzuki bagus.. Saya suka inazuma. Tapu harganya itu... He he :-D. dan ternyata bunyi klotok2 dan problem mesin tidak ada di CB150r Streetfire, tidak saya temukan kasus itu di Bali.. Saya ketemu pemilik cb dijalan pasti saya tanyain. Om cb nya pernah masalah gak mesinnya? Dan mereka jawab gak tuh mesinnya ok ok aja, cuma satu aja :-D nah saya mengerutkan dahi...minumnya ini pertamax! Lha?? Saya kira bakalan bilang tentang mesin tau tau minyaknya he he.. Sudah belasan orang saya tanyain. Agak parno juga sih.nugroho bagor wrote:OOT ah,selama ini pake suzuki,enak di riding position,jalan jauh g pegel,semua type suzuki ane pernah naek,kalo H ya gitu dechhh sering ke dukun pijatmr-saga wrote:@om p4nd4
Vixion kalah dlm hal apa nih?
Terimakasih sarannya om :-) saya udah coba, dan memang berat badan jangan dibawa ke depan. Dan jepit tangki... Memang rada aneh awalnya, tapi setelang sekian lama jalan baru terasaasudarsono wrote:Kalau naik motor batangan, tangan jangan buat tumpuan masbro. Ntar tangan ama punggung pegel. Selain itu shock depan jadi terkompresi dan mainnya gak optimal.
Yg nyangga badan baiknya cuma pantat ama jepitan paha aja masbro. Kalau kecepatan tinggi mulai kerasa gak stabil, biar gak tumpu ke stang, enaknya meluk tangki masbro.
Kalau tumpuan tangan, jelas naik Honda pasti pegel pinggangnya.
Yang HD style ya malah enak,tinngal tinggin shock breaker depan n ganti setang sdh,kalo perlu anting shock breaker belakang pendekkinasudarsono wrote:Kalau naik motor batangan, tangan jangan buat tumpuan masbro. Ntar tangan ama punggung pegel. Selain itu shock depan jadi terkompresi dan mainnya gak optimal.
Yg nyangga badan baiknya cuma pantat ama jepitan paha aja masbro. Kalau kecepatan tinggi mulai kerasa gak stabil, biar gak tumpu ke stang, enaknya meluk tangki masbro.
Kalau tumpuan tangan, jelas naik Honda pasti pegel pinggangnya.
Ow kayak gitu ya cara ente ngetes dan memantaunya..wibawana wrote:Melanjutkan tes konsumsi bbm CB150r Streetfire, angka di odometer menunjukan 367 km. Isi 12 liter dan sekarang minyak sudah tinggal 1 garis dan belum kedip-kedip (klo kedip-kedip berarti sisa kira-kira 2,5 liter menurut buku manualnya) berarti perkiraan saya sisa di tangki sekitar 3 literan. 12-3=9 , klo 9 liter jadinya 367:9=40,7 . analisa sementara dapat 40,7 km per liter bensinnya. tapi tetap saya lanjutkan sampai bensin betul-betul habissssss.. penasaran soalnya he he he.
Thunder 125, Thunder 250, enak semua om riding positionnya. Bener2 enak buat dalkot, engga bikin menderita menghadapi kemacetan yang brutal di Jakarta. Koplingannya relatif empuk dibanding Honda motor laki (Yamaha koplingannya paling empuk, IMHO), kaki santai, torsi cukup untuk take over dengan cepat.nugroho bagor wrote:OOT ah,selama ini pake suzuki,enak di riding position,jalan jauh g pegel,semua type suzuki ane pernah naek,kalo H ya gitu dechhh sering ke dukun pijatmr-saga wrote:@om p4nd4
Vixion kalah dlm hal apa nih?
Sudah nyoba Hayate masVanzMatic wrote:IMHO, ane kok engga klik ya sama motor2 laki model sekarang? Model2nya kayak makhluk alien ketularan beri beri....![]()
No offense to owner ya...
DAri Tiger baru, Byson, Scorpio...Engga pernah masuk di bahasa desain in my mind. Suer. Aneh dan pecethotan.
Masih masuk di taste saya tuh, Pio yang model sein belakang terpisah, Tiger sampai sebelum generasi Revolution, RX King, RX-Z, RG-R, Ninja KR, Honda GL-Pro..
Thunder 125, Thunder 250, enak semua om riding positionnya. Bener2 enak buat dalkot, engga bikin menderita menghadapi kemacetan yang brutal di Jakarta. Koplingannya relatif empuk dibanding Honda motor laki (Yamaha koplingannya paling empuk, IMHO), kaki santai, torsi cukup untuk take over dengan cepat.nugroho bagor wrote:OOT ah,selama ini pake suzuki,enak di riding position,jalan jauh g pegel,semua type suzuki ane pernah naek,kalo H ya gitu dechhh sering ke dukun pijatmr-saga wrote:@om p4nd4
Vixion kalah dlm hal apa nih?
Tapi yang bebek, kayak Shogun 125 kebo, aduh maaf, saya sering pijetan. Kalo bebek, saya vote for Honda.
yes ex anak nakal yogya nongol,sini aja bahas motor biar adhem,gak ada sampan n truk sayurasudarsono wrote:Roller dibuat untuk 12 HP tapi dikasih 15 HP ya aus dong.
Kalau mau kopling empuk, pakai hidraulik aja. Bisa diset kekerasannya. Cuma gak semua mau pakai kopling hidraulik. Ducati masih pakai kopling mekanis. Saya jugamasib pakai tali krn selain murahjuga enteng.
asudarsono wrote:Bedalah, roda dua semua brotherhood satu aspal
asudarsono wrote:Roller dibuat untuk 12 HP tapi dikasih 15 HP ya aus dong.
Kalau mau kopling empuk, pakai hidraulik aja. Bisa diset kekerasannya. Cuma gak semua mau pakai kopling hidraulik. Ducati masih pakai kopling mekanis. Saya jugamasib pakai tali krn selain murahjuga enteng.