Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Ane pake T30, servis selalu booking. Dapetnya SA kalo gak Dwi Susilo atau Ari Irawan.
Selalu puas dengan mereka. Komplain apa aja langsung diberesin.
Bokap pake GL 1.8, servis gak pernah booking, dapet SA yang lain.
Yang ada bokap ngomel2 gara2 mobil tambah bolot, gak responsif.
Komplain ditanggepin-nya : "Emang begitu pak"
Toyota emg silent recall, sy mengalaminya dengan toyota innova v 2005 saya. Eh tapi saya gak bela sapa2 lih, dulu saya pernah pake nissan terrano 2001 sampe 2008 dan GL 2007 sampe 2009, ada baik buruknya juga beres nissan dan mobil nissan. Mitsu pun begitu, malah beres nissan terus terang aja sih lebih bagus drpd mitsu, paling gak itu dulu yg saya alami, mungkin dulu mobil nissan masih dikit, jaman dulu kan plg byk hanya terrano aja tahun 2001, setelah 2004 baru terrano+x-trail, abis gitu kan baru 2007 nambah livina, nah abis 2010 baru mulai byk merk2 nissan.
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
mr_mytplx wrote:ada sales batu makam kebakaran jenggot...
Betul Bro, dan selalu....jika Batu Makam diserang, langsung balas, yg diserang Toyota spt biasa....
kalo kisah Putri salju................cermin cermin di dinding, siapa merek paling laku saat ini.........munculnya itu lagi itu lagi.........bentar lagi cermin dibelah
ga kyk beres suzuki ada yg tampilannya bagus ada yg gembel
kemaren abis servis di beres 2S suzuki deket rumah tampilannya kyk beres jama 90an
emg parah ini sijuki..kmrn jg ambil sijuki sblm beli ane intip dl bengkelnya..
untungnya krn bangunan baru jd bgs bengkelnya,tipis lah sm A2k.
tp serba salah jdnya..k beres langganan dah tau SA ok, tp bengkel & ruang tunggu busuk..k yang baru blm ada pengalaman sm SA nya..
meski kl soal snack mah ttp kalah jauhh d banding A2K
ini turboman yang terkenal di forum diesel group, kok sekarang jadi tukang bela kriminal yah ?
kecewa......katanya bukan sales apa apa, tapi jelas selalu bela kriminal. mungkin sering dapat order dari toyota astra motor kali. ya jika benar, maklum, seperti atasan mantan pengacara toyota tadi yang ingatkan dia " don't screw the client, defend your client..., meskipun clientnya lakukan hal hal yang sifatnya kriminal, tetap harus di bela ".
maklum. maklum. seharusnya turboman ngak main di industry otomotif, lebih cocok main di dunia hukum. seperti pengacara kondang kita yang selalu belain koruptor class kakap. namanya itu itu aja selalu.
Turboman wrote:
M90 wrote:
mr_mytplx wrote:ada sales batu makam kebakaran jenggot...
Betul Bro, dan selalu....jika Batu Makam diserang, langsung balas, yg diserang Toyota spt biasa....
kalo kisah Putri salju................cermin cermin di dinding, siapa merek paling laku saat ini.........munculnya itu lagi itu lagi.........bentar lagi cermin dibelah
Resale Value wrote:ini turboman yang terkenal di forum diesel group, kok sekarang jadi tukang bela kriminal yah ?
kecewa......katanya bukan sales apa apa, tapi jelas selalu bela kriminal. mungkin sering dapat order dari toyota astra motor kali. ya jika benar, maklum, seperti atasan mantan pengacara toyota tadi yang ingatkan dia " don't screw the client, defend your client..., meskipun clientnya lakukan hal hal yang sifatnya kriminal, tetap harus di bela ".
maklum. maklum. seharusnya turboman ngak main di industry otomotif, lebih cocok main di dunia hukum. seperti pengacara kondang kita yang selalu belain koruptor class kakap. namanya itu itu aja selalu.
kriminalnya sapa bos...mungkin maksudnya bos RV kriminalnya yang dibela itu ini y...
Turboman wrote:BeRes-nya sih not bad
Cuman mmg harga parts aslinya yaa gitu dehhh
Trus kadang ada bbrp parts kalo beli mesti 1 gelondong alias assy, gak dijual terpisah.
Untungnya utk type2 popular di luaran banyak parts OE nya, harganya jauh lebih terjangkau, bahkan parts2 Kw-nya juga ada.
Kalo soal SA yg "sok tehu" / "salah diagnosa" sih ini umum terjadi di BeRes mana aja, ini soal kualitas individu ybs.
disumpahin bisa punya banyak duit kayak pengacara kondang ? Kita aminin aja dahhh......Amiiiiinnnnnnnnnnnnnnnn
Resale Value wrote:
maklum. maklum. seharusnya turboman ngak main di industry otomotif, lebih cocok main di dunia hukum. seperti pengacara kondang kita yang selalu belain koruptor class kakap. namanya itu itu aja selalu.
amiiin...pasang 7000 sejam dong om...trus kalo udah banyak pengalaman dan kalau bisa jangan sampe ada client yang masuk ke penjara..pasang tarif 15000 sejam..
klu beres mitsu kyknya biasa2 aja. ga istimewa. yg dateng jg sopir2 truk.... ga perlu wifi, inet atau p/s. yg perlu kopi ma gorengan. klu kebagusan malah minder....
BeRes Nissan secara keseluruhan OK, saya biasa servis di Nissan PIK dan pernah di Pluit. Ruang Tunggu bagus, ada TV Indovision, snack dan mobil dicuciin. Hanya SAnya aja sering gak ada di tempat, terutama jam makan siang dan juga pagi. Bengkel buka jam 8:30, SA baru ada jam 9:00. Tidak seperti A2K yang selalu ada SA jam berapapun.
Sebagai pengguna Nissan dalan 3 tahun terakhir, nggak pernah ada masalah dalam service Nissan, biasa service di Pluit sama si Armen, yang pasti kalau hari Sabtu jangan coba2x service ke Nissan BSD, penuh sesak nggak karuan, jumlah mobil Nissan yang beredar di Serpong, tidak berbanding dengan Bengkel Resmi Nissan yang ada disana.
saya pake Nissan Terrano dari 2001. 5 taun pertama rajin beres, abis itu bengkel pinggir jalan aja..hehe. Servis di Nissan Pd Indah sebelah Suzuki, yang sekarang bengkelnya udah enggak ada lagi.
2 taun terakhir mobil udah mulai rewel, coba Nissan Halim dan Nissan Buncit. Kalo dibandingin sama Honda Pondok Pinang.. ya jauh lah kepuasannya. Nissan memang so-so aja, pernah ada kasus matahin tutup oli ngga ketauan setelah sekian lama, gak enak claimnya ya udah saya beli sendiri. Nissan Buncit just ok, ponten 7 aja.
Makanya terus saya males beli Nissan, beli Mitsu aja .., hehehe
nahh kalo itu ane ga tau gmana om hentan... denger2 dulu di milis nya, sempet ada pertukaran SA antar tuh 2 beres.. scara waktu itu yg pluit baru buka... si armen pun denger2 jg lungsuran dari pik atau dari mana gt..
cuman yah itu, ane sehh uda blacklist tuh 2 beres... yg pluit kalo urusan klaim ga perna beres alias tarsok2 mulu (bentar, besok).. ampe bosen email2 telpon2in nissan pusat sgala cuman urusan claim.. dan kalo di pluit, pentolan SA nya yahh cuman si armen ini, kalo SA nya yg laen sehhh, ibarat pajangan bengkel doank, cuman ngerti kalo urusan servis berkala, alias doi ga perlu bergerak dari kursi nya... kalo uda urusan bunyi2 atau urusan di luar servis berkala, dan bukan urusan claim, mending cari si armen dehh drpd mobil kita cuman jadi pajangan bengkel dari pagi ampe sore ama doi.... kalo yg pik perna ane tanya SA nya soal penggantian kopling, SA nya malah ga tau apa2... ...
htannis wrote:
DOHC wrote:ga semua... walaupun sperti yg TS uda blg...
" Gue baca2 disemua forum otomotif kok semuanabpada bilang beresnya nissan jelek bgt ya"
kalo yg kacau bin caur sehh nissan pluit dan PIK yahh.. kalo yg pluit ini SA nya yg plg "manusiawi" yah si armen, cuman kalo soal claim, parahh... ane punya claim masalah ac, corong bensin didiemin ama doi ampir sbulan lebih, itu jg karena ane telp dan kirim email ke nissan pusat baru doi kena semprul, kalo ga mah tetep aja d cuekin, tp kalo di telp muanis bener tuh bahasanya doi.. kalo yg PIK, no comment deh, scara komponen penggantian utk servis kopling aja SA nya ga tau...
Hah? Nissan PIK dan pluit parah? Dulu sih kagak yah, itu waktu tahun 2008 awal sampai saya jual GL tahun 209 akhir km 45 ribu, saya jual soalnya sempit, banyak masalah, dan kalau ada tanjakan dikit, langsung harus gigi 1 terus itu pun ngeden, pokoknya torsinya rata abis dah tuh mobil, oh yah ane punya dulu GL 1.5 xv a/t. Dulu sih ane komplen apapun semua langsung diganti dan tidak dipungut bayaran tuh. Mungkin skrg dah pada beda semua yah orang2nya, atau mungkin skrg dah keteteran saking banyaknya model2 mobil nissan skrg
Kalo ane yg cocok beres nissan radin inten
Beberapa kali servis disitu ga ada keluhan
Sempet ganti shock jg disitu pelayanannya cepet
Pengen nyobain nissan siliwangi bekasi soalnya deket bgt ama rumah ane
kalo nissan puri kayanya lmayan... ane terakhir betulin ac dsana ckup puas... SA nya ckup pinter dan mau menuruti kemauan customer... pertama servis di ac ane di nissan pluit, agak caur.. nahh yg kedua servis di nissan puri, ckup puas ane
ga kyk beres suzuki ada yg tampilannya bagus ada yg gembel
kemaren abis servis di beres 2S suzuki deket rumah tampilannya kyk beres jama 90an
emg parah ini sijuki..kmrn jg ambil sijuki sblm beli ane intip dl bengkelnya..
untungnya krn bangunan baru jd bgs bengkelnya,tipis lah sm A2k.
tp serba salah jdnya..k beres langganan dah tau SA ok, tp bengkel & ruang tunggu busuk..k yang baru blm ada pengalaman sm SA nya..
meski kl soal snack mah ttp kalah jauhh d banding A2K
Kasian beres 2S suzuki yg deket rumah ane bro
Kalo tampilan gedungnya mo ngikut standar suzuki harus pake uang sendiri. Berhubung ga punya duit ya udh tuh bengkel tetep gitu aja ga ada perubahan dari november 1997 (ngaku ownernya)
Ownernya merangkap jadi SA. Pas ane masuk dianya lagi tidur ampe ane bangunin
Kalo stall servisnya sih udh ngikutin standar suzuki bisa nampung 10 mobil tapi kata ownernya sehari paling dateng 6 mobil
Kualitas servis ga tau ya soalnya ane baru sekali kesitu. cuma ganti oli doang ama general check
Dari dulu ane udh tau ada beres suzuki disitu tapi entah kenapa tuh bengkel kesannya kyk tutup & ga ada kehidupan makanya ragu mo kesitu. Kemaren aja ane beraniin nyoba kesitu mumpung lagi lewat
Om RV, menjelekkan produk lain tidak lantas membuat Nissan jadi bagus. Bahkan "nampak" bagus-pun juga kagak.
Setiap produk punya plus minus. Kalo ada yg complaint tentang Nissan, jadikan masukan dan usulkan ke manajemen bahkan kalau perlu sampai ke Nissan pusat supaya bisa dievaluasi dan ditingkatkan.
Kalo defence gini, orang yang tadinya sudah agak tertarik dengan Nissan bakal balik kanan grak, cari merk lain. Malah bisa2 justru yg dicari Toyota Honda yg dikau serang habis2an.