Pertama tama ane paling tertarik ama modelnya, ane kira klo 320 sama 328 tu model lampunya lain, tp ternyata sama!! modelnya sama persis dgn 328, yg bikin beda hanya di knalpot.. klo 328 pake double muffler warna hitam.. keren lo, lampu depan lbh sipit dilengkapi daytime running light di ring-nya dan jg bi-xenon, modelnya jd lebih angkuh dan tegas, modelnya lbh dewasa ketimbang yg lama ya..


ini foto dr inet lo.. ane ga sempat foto2 soalnya..hehehe..
kemudian, di dalam kabin lebih lega ketimbang yg lama, terutama di bagian belakang, jok belakang tidak se-tegak seri 5, tp tetap memakai jok yg keras. Kualitas kabin bagus, klo trim sport, dashboardnya pake sil piano black dengan strip merah, trus jg ada layar hi resolution tegak di tengah.. jok full electric warna hitam dengan stiching merah, hmmmm nuansa sport di dalam kerasa..

interior persis kek gini..cm yg ane test tu matic bkn manual..(ambil inet)
Klo masalah mesin, jelas 320 anyar ini lbh kenceng dr pendahulunya karena pake twin power turbo, tp bukan twin turbo loh. Ane bejek, langsung aja ngelonjak, buat selip2 di jalan jg mantap, renspons stir jg mantap, berat stir kerasa pas (c200 masih lbh enteng), padahal masih di mode comfort, di mode sport, respons mesin lbh bagus, begitu jg dgn stir, suspensi, dan transmisi. Di mode eco pro, mesin jd lemot ga bisa lari, serasa ky naik vios..hehehehe..

Bagi mereka yg komplain dgn lemotnya transmisi pd merc, bisa mencoba 320 ini, karena memang lebih sigap, apalagi giginya ada 8, cukup banyak untuk buat mobil ini lari kenceng..
Suspensi? uueenak tnan, lbh lembut dr yg dulu, buat perbandingan aja, c200 kalah lembut, c200 terlalu stiff mnurut ane, tp ya itu selera, plus c200 itu suspensinya terkadang ada bunyi glodak2, sedangkan 320 ini tidak.. di dalam kabin sangat senyap..
Menurut ane, 320 ini dibangun dengan racikan yg bagus, sangat bagus di kelasnya, dgn disuguhi fitur melimpah dibanding rival2nya, pengendalian baik, nyaman, dan jg kenceng.. ga heran top gear kasih nilai 9 out of 10..
