Launching resmi gak tau kapan tapi yang jelas indent-nya sudah sampai bulan April 2013MazNisHo wrote:kapan ya resmi launchingnya?
Logo T*y*t* diganti ama gambar garuda ya...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Launching resmi gak tau kapan tapi yang jelas indent-nya sudah sampai bulan April 2013MazNisHo wrote:kapan ya resmi launchingnya?
Logo T*y*t* diganti ama gambar garuda ya...
Wah laris banget yaartoodetoo wrote:Launching resmi gak tau kapan tapi yang jelas indent-nya sudah sampai bulan April 2013MazNisHo wrote:kapan ya resmi launchingnya?
Logo T*y*t* diganti ama gambar garuda ya...
launchingnya kapan om??kampret wrote:mantap nih.. let say gak ada insentif, jadi 110-120
dalamnya kaya march tapi udah dapat 2 airbag, interior not bad. hayukk atuh inden
http://www.youtube.com/watch?v=9-1esu-gx1k
Jakarta - Peraturan mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) yang tak kunjung keluar memaksa Toyota kehilangan konsumen potensial Agya. Banyak konsumen Toyota yang membatalkan pembelian Agya karena lama menunggu peraturan LCGC.
IMHO, kok kayaknya TAM mulai pesimis yaa kl LCGC bakal keluar.."Ya kalo memang batal karena janji kita salah, pasti kita kembalikan 100%," kaya Chief Executive Officer Auto2000, Djojana Jody kepada detikOto, Senin (18/3/2012).
sumber: http://oto.detik.com/read/2013/03/18/10 ... ng-kembaliSebelumnya Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan yang mengatakan kalau konsumen Agya yang sudah inden banyak yang beralih ke Etios Valco.
bukan issue oom, si kembar Agya-Ayla emg bakalan keluar, rencana awal release di Nov.-Dec'12AB1050 wrote:^^IMHO CMIIW, atau jangan2 itu strategi marketingnya Etios yaa...menyebar "isu" agya bakal kluar, trus pas udah banyak yang inden+ngasih booking fee akhirnya dengan bujuk rayu sales toyota, konsumen agya mengalihkan booking fee nya untuk etios..
makin gak jelas..Salah satunya PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) yang juga siap bermain di mobil murah ramah lingkungan. Menurut Executive Marketing Director (KTB) Rizwan Alamsjah peraturan LCGC semakin kedepan malah jadi membingungkan apalagi Menperin menegaskan, seluruh mobil murah dan ramah lingkungan harus menggunakan BBM Pertamax.
"Kita itu sudah siap dan terus mengkajinya tapi kok semakin kedepan regulasinya semakin membingungkan. Sekarang katanya mobil murah harus pakai Pertamax," keluh Rizwan dalam acara Smart Driving Experience yang di gelar di parkir Barat, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2013).
Jerome wrote:bukan issue oom, si kembar Agya-Ayla emg bakalan keluar, rencana awal release di Nov.-Dec'12AB1050 wrote:^^IMHO CMIIW, atau jangan2 itu strategi marketingnya Etios yaa...menyebar "isu" agya bakal kluar, trus pas udah banyak yang inden+ngasih booking fee akhirnya dengan bujuk rayu sales toyota, konsumen agya mengalihkan booking fee nya untuk etios..
dan Etios ini emg udh ada rencana keluar jauh hr seblm ada "kasus" LCGC yg menimpa Agya-Ayla ini,
di pabrik Daihatsu karawang numpuk tuh Agya-Ayla (dua2 diproduksi ADM) tinggal di launch
tp ya mgkn itu "untungnya" bg Toyota & konsumen jg, bs ngalihin order/spk/inden ke Etios
yg lucu & aneh lg proyek LCGC ini bakal mengharuskan pake pertamax, lah mobil murah tp bensin mahal ??makin gak jelas..Salah satunya PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) yang juga siap bermain di mobil murah ramah lingkungan. Menurut Executive Marketing Director (KTB) Rizwan Alamsjah peraturan LCGC semakin kedepan malah jadi membingungkan apalagi Menperin menegaskan, seluruh mobil murah dan ramah lingkungan harus menggunakan BBM Pertamax.
"Kita itu sudah siap dan terus mengkajinya tapi kok semakin kedepan regulasinya semakin membingungkan. Sekarang katanya mobil murah harus pakai Pertamax," keluh Rizwan dalam acara Smart Driving Experience yang di gelar di parkir Barat, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2013).
klo dr komen si petinggi KTB itu, kyk nya awal proyek ini gak nyebut2 hrs pake pertamax, mknya APM berlomba2 masuk proyek ini,ngencox wrote:mobil bisa murah bukannya karena di-subsidi
nah kalo mobilnya disubsidi masak pake premium yg juga disubsidi, dobel subsidi dong![]()
![]()
skrg udh kelanjutan nya gak jelas ada tambahan syarat pula..Program pengembangan mobil LCGC ini akan berlaku untuk semua industri di dalam negeri dengan syarat mobil tersebut memenuhi kriteria yang telah ditetapkan antara lain untuk jenis kendaraan 600-1.200 cc dengan konsumsi bahan bakar 20-22 km/liter. Mobil kategori 600 cc - 800 cc akan mendapatkan keringanan. Mobil-mobil kelas tersebut tidak diharuskan memenuhi kandungan lokal sebesar 85 persen. Sementara mobil bermesin 900 cc - 1.200 cc akan dikenakan ketentuan kandungan lokal sebesar 85 persen sesuai aturan pemerintah.
terus nasib mobil yg numpuk di pabrik Daihatsu itu gimana yaa???Jerome wrote:-cut-
bukan issue oom, si kembar Agya-Ayla emg bakalan keluar, rencana awal release di Nov.-Dec'12
dan Etios ini emg udh ada rencana keluar jauh hr seblm ada "kasus" LCGC yg menimpa Agya-Ayla ini,
di pabrik Daihatsu karawang numpuk tuh Agya-Ayla (dua2 diproduksi ADM) tinggal di launch
tp ya mgkn itu "untungnya" bg Toyota & konsumen jg, bs ngalihin order/spk/inden ke Etios
-cut-
kalau udah rapi mau diapain om?? udah gitu, dijemur aja nyampe kering (?)Penikmat_Kopi wrote:ya ditumpuk yg rapi
Buat praktek DIY poles2 kinclong maniaAB1050 wrote:kalau udah rapi mau diapain om?? udah gitu, dijemur aja nyampe kering (?)Penikmat_Kopi wrote:ya ditumpuk yg rapi
itu pemasukan lain-lain perusahaan. sama seperti total duit reservasi maskapai itu berapa coba? bayar sekarang terbang berapa bulan kemudian. dibungain / diputer2 bisa jadi berapa duit?Captivaputih wrote:total dana indent yang diterima itu berapaan ya?
trus dibungain selama ini hampir setengah tahun......waahhh.....dah dapet berapa etios tuh