DOHC wrote:tp kalo ipah sehh tetep ane blg mending ambil yg diesel om... FC jauh lebi baik dari bensin, dan tenaga pun jg beda... utk unit ipah bensin yg uda euro, entah knapa ane rasain agak lemot, tarikan agak nahan gt... FC memang lebi irit, tapi kalo di trade off dengan performance gt sehh ogah ane...
unit ipah diesel yg perna ane coba baik matic atau manual ane ckup puas om utk pemakaian dalkot... makanya ane nunggu2 ini d4d vnt di ipah... kayanya pepaduan yg pas tuh buat dalkot dan lurkot..

setuju om.. rasanya uda g ada alasan ambil ipah bensin deh..... *atw mbl bensin selagi ada varian dieselnya yg 1 trim hehe kec klw uda jadi raja minyak*

geter n suara aja pling masih sedikit lebih dri yg gasoline
maksud ane fcnya g robah tetep aja irit, mau bejek drive mw eco drive mau piggynya di high terus juga segtu2 aja g drop jauh

beda ama mbl bensin, salah ngegas lngs kerasa lebih boros dan klw eco drive bru bisa irit.. cape musti sekolah terus klw mw irit..
diesel kan mentok 4000 rpmnya, torsi d 2000an uda padet klw piggy 1200-1500an gmn yg tune, shifting normal pling sampai 2500, dri range rpmnya aja uda beda ama bensin hehe
gw suka g sabar ngebejeknya, apalagi klw engine kenceng kok d elus2 doank... hehe
AT MT dalkot enak, MT g enak di tol ratio gigi5nya kurang tinggi....... tp bwat antar kota non tol.. nikmaatt, g vnt jg hampir g ada lag kok om d rpm 1200 uda narik dgn kuat...
