Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
RVR wrote:pake osram night breaker plus (yg H11)
putihnya pasti dpt & match ama warna LEDnya
Bisa match ya, bro.
Bingung nih cari halogen yg bisa putih tapi terang, kepikirannya HId melulu, cuman banyak merk yg ga jelas
Jadi kalo di GLS kalo mau semua lampunya pengen lebih putih & lebih terang dibutuhkan:
4 pcs H11 (2 pcs untuk low-beam, 2 pcs untuk fog lamp)
2 pcs HB3 untuk hi-beam
Semua type di atas bisa pake osram night breaker plus bro
ohhhh, sayang foglamp udh terlanjur pk LED, baru tau soal NBR+ ini
Tp ga apalah sementara headlamp dulu dah
tq
GLS_SMG wrote:pake osram night breaker plus (yg H11)
putihnya pasti dpt & match ama warna LEDnya
Jadi kalo di GLS kalo mau semua lampunya pengen lebih putih & lebih terang dibutuhkan:
4 pcs H11 (2 pcs untuk low-beam, 2 pcs untuk fog lamp)
2 pcs HB3 untuk hi-beam
Semua type di atas bisa pake osram night breaker plus bro
ohhhh, sayang foglamp udh terlanjur pk LED, baru tau soal NBR+ ini
Tp ga apalah sementara headlamp dulu dah
tq
hati-hati bro kalo terlalu putih, coba dulu kalo pas malam-malam hujan gimana, yg seri PX aja bagian pinggir lampu wide nya dikasih agak kuning kok, biar pas malam-malam hujan bagian pembatas pinggir jalan masih kelihatan, mobil sekelas alphard 2012 yg pakai lampu all white pandangan waktu malem-malem hujan ngeri, mendingan OS gw, aspal kesiram aer=hitam kelam.
Bro...
Mau tanya. Selama ini kalo start Outi gimana apakah sama dgn saya, injek rem dan langsung tekan tombol start?
Saya baru abis service 1000 KM dan dikasih tau bengkel katanya cara start yg bener jangan injek rem dulu, tekan start dua kali sampe lampunya mati, baru injak rem dan tekan start.
saya baca di manual koq ngga kayak gitu ya? Selama ini bro gimana?
memang butuh perawatan lebih karena ruangbakar cepet kotor, saya terakhir beli masih ada tuh cleaner nya sisa 90% baru kepakai 3x bekas di mobil lawas..
sy aja skg males beli lagi buat OS.. apalagi OS wkt servis nya per 10k..
pakai KNN tuh harus carbon clean per 3-4k km kalau gak rasakan sendiri akibatnya...
claude_wallace wrote:posisi slot SD card ada di sebelah bluetooth dan di bawah lubang CD.
readernya belum support kecepatan usb 3.0 deh tetapi dicoba aja pakai FD USB 3.0, siapa tahu lebih cepat.
tdk hanya nglewatin yg tinggi aja, yg rendah kadang jg bunyi sebelum karet supportnya diganti.
hanya sekedar menambahakan saja, biasanya HU hanya support format FAT32.
kapasitas flashdisk juga bepengaruh, kayak casca biasanya hanya maks 4 GB.
GLS_SMG wrote:Mo nanya donk, merk HID yang rekomended buat gantiin bohlam foglamp dan head lamp bawaaan ( pakenya OS GLS non HID )
Dipasar banyak banget merknya, takut salah, sapa tau ada yg udh punya pengalaman pake merk tertentu.
TQ
bro GLS,
(tanpa bermaksud iklan) bisa dicoba HID provision gan, ane pakai di fog lamp sampai hi beam masih awet sampai sekarang, garansi 2 tahun. pernah watu itu cacat produk di bohlamnya langsung diganti tanpa masalah
GLS_SMG wrote:kok HID diganti kuning? bukannya OS PX hid bawaan udh bagus?
ane pk GLS lagi rencana mo ganti HID aftermarket buat lmp dekat biar matching ama lampu senja+foglamp+drl yg udh LED, cuman msh bingung mo pk merk apa.
ada yg bisa ksh rekomendasi?
Ane ud ganti Osram 66420CBI.. Warna putih bersih dengan lumens besar..
kalo bole saran sebaiknya gak usah d ganti dengan HID. Karena projector yg didapat OS GLS adalah projector halogen..
tetap bisa d ganti hanya lebih baik tidak karena glare akan dihasilkan akibat posisi fokus halogen dan HID berbeda..
kalo mau sopan dengan yg lawan arah atau dengan yang didepan sebaiknya jangan diganti HID..
kalo mau tetep sopan dan tetap ingin ganti HID swap projector atau ganti headlamp OS PX wajib dilakukan..
CMIIW
bukannya bisa di setting ya projector lamp unutk mengarah ke bawah supaya tidak menyilaukan lawan saat pakai HID 6000K keatas?
kalau masalah headlamp selain tipe PX tidak auto-leveling, pengaturan cahaya lampu ada 5 option (klo gk slh) letak nya ada di depan kanan bawah AC pengemudi di tempat tombol2 tambahan..
claude_wallace wrote:posisi slot SD card ada di sebelah bluetooth dan di bawah lubang CD.
readernya belum support kecepatan usb 3.0 deh tetapi dicoba aja pakai FD USB 3.0, siapa tahu lebih cepat.
tdk hanya nglewatin yg tinggi aja, yg rendah kadang jg bunyi sebelum karet supportnya diganti.
hanya sekedar menambahakan saja, biasanya HU hanya support format FAT32.
kapasitas flashdisk juga bepengaruh, kayak casca biasanya hanya maks 4 GB.
cmiiw saya pake sd card 32GB kebaca kok
ya lumayan ga usah utak atik ganti sd card,
sayang banget kalau mau cari lagu jaid susah gara2 banyak folder
kalau next prev lagu sih gampang dan lancar
claude_wallace wrote:gimana menurut tanggapan saudara bro?
- tarikan lebih ringan
- cukup sekali beli aja, abis itu tinggal cuci aja
- "pokoknya enak deh"
denny3ck wrote:sodara ente pake KNN open air / replacement?
memang butuh perawatan lebih karena ruangbakar cepet kotor, saya terakhir beli masih ada tuh cleaner nya sisa 90% baru kepakai 3x bekas di mobil lawas..
sy aja skg males beli lagi buat OS.. apalagi OS wkt servis nya per 10k..
pakai KNN tuh harus carbon clean per 3-4k km kalau gak rasakan sendiri akibatnya...
betul banget ...
Kalo u/ pakai harian ... muterin jln jakarta doang air filter std lebih baik krn lebih bersih.
denny3ck wrote:sodara ente pake KNN open air / replacement?
memang butuh perawatan lebih karena ruangbakar cepet kotor, saya terakhir beli masih ada tuh cleaner nya sisa 90% baru kepakai 3x bekas di mobil lawas..
sy aja skg males beli lagi buat OS.. apalagi OS wkt servis nya per 10k..
pakai KNN tuh harus carbon clean per 3-4k km kalau gak rasakan sendiri akibatnya...
Bukankah open air dan replacement beda bro denny?
claude_wallace wrote:gimana menurut tanggapan saudara bro?
- tarikan lebih ringan
- cukup sekali beli aja, abis itu tinggal cuci aja
- "pokoknya enak deh"[/quote]
Soalnya dlu pernah ke bengkel dan curhat dgn pemilik bengkelnya ttg lemotnya ini OS, saya tanya pakah dgn memakai XCS3/Pivot akan merubah tarikan? katanya malah ga ngefek dan pemilik bengkel menyarankan pakai air filter replacement KN&N.
Katanya ga perlu ganti perawatan sama sekali sampe seumur hidup benarkah???
Sayangnya ga boleh dtest drive, klo bole dicb 3 hari, klo cocok + ngefek pasti dibeli haha.
Kayaknya sih tarikan pasti ngefek, krn anginnya yg masuk kencang sekali.
denny3ck wrote:sodara ente pake KNN open air / replacement?
memang butuh perawatan lebih karena ruangbakar cepet kotor, saya terakhir beli masih ada tuh cleaner nya sisa 90% baru kepakai 3x bekas di mobil lawas..
sy aja skg males beli lagi buat OS.. apalagi OS wkt servis nya per 10k..
pakai KNN tuh harus carbon clean per 3-4k km kalau gak rasakan sendiri akibatnya...
Bukankah open air dan replacement beda bro denny?
claude_wallace wrote:gimana menurut tanggapan saudara bro?
- tarikan lebih ringan
- cukup sekali beli aja, abis itu tinggal cuci aja
- "pokoknya enak deh"
Soalnya dlu pernah ke bengkel dan curhat dgn pemilik bengkelnya ttg lemotnya ini OS, saya tanya pakah dgn memakai XCS3/Pivot akan merubah tarikan? katanya malah ga ngefek dan pemilik bengkel menyarankan pakai air filter replacement KN&N.
Katanya ga perlu ganti perawatan sama sekali sampe seumur hidup benarkah???
Sayangnya ga boleh dtest drive, klo bole dicb 3 hari, klo cocok + ngefek pasti dibeli haha.
Kayaknya sih tarikan pasti ngefek, krn anginnya yg masuk kencang sekali.[/quote]
-----------------------------------------------------------------------------------
Udahlahh, benerin "road noise" nya dulu, tarikan ok tapi brisik didalam ga asyiklah.
Biar lemot yang penting hening didalam
ekin87 wrote:
Soalnya dlu pernah ke bengkel dan curhat dgn pemilik bengkelnya ttg lemotnya ini OS, saya tanya pakah dgn memakai XCS3/Pivot akan merubah tarikan? katanya malah ga ngefek dan pemilik bengkel menyarankan pakai air filter replacement KN&N.
Katanya ga perlu ganti perawatan sama sekali sampe seumur hidup benarkah???
wew.. pemilik bengkel sih keliatan banget kalau mau jual filter K&N nya.
filter replacement tersebut harus dicuci bila kotor, biasanya antara 2k-5k km. bahkan kalau heavy duty, 1k km uda perlu dicuci.
pakai cairan pembersih khusus K&N lalu setelah kering dikasi oli filter K&N juga.
hari ini pengalaman aneh
1. mobilnya goyang2, kepikiran mulu bannya kempes apa ga, 2x cek ga kempes
ini mobil bener2 kerasa banget permukaan jalan, kalau halus ya halus, ga goyang2
kalau jelek ya jelek, goyang dangdut
padahal mata itu ga liat ada lubang, tapi feeling itu fokus ke ban kiri belakang, bunyinya kerasa ban banget, sama goyang2
2. aspal tol kalau kasar, berisik bangettt, belum kalau kena pembatas jalan tol yg garis kuning, hadoh bunyinya ampun!!!
trus...
spion disenggol 2x, kiri kanan
bodi mobil disenggol 2x
yg 1nya baretnya ga bisa hilang