Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
yup, aurion...msin V6...katanya sih kenceng... (kata toyotanya.. design bagasi sedan jman skarang pada ngikkut2 bmw smua kayaknya...mercy juga gt..blah
Hmm, menurut saya yg versi ASIA bentuknya benar2 sangat Asia!!! Beda sama versi JDM-nya yg sedikit lebih tajam garis2nya.... Apalagi ada salah satu versi US yg sporty udah ada bodykit segala...
Objects In The Rear View Mirror Are Closer Than They Appear
Gue juga suka yg versi ASEAN jauh lebih elegan dan mewah dibanding yg USDM. Interiornya juga lebih mewah, dan HID udah jadi standar tuh. Oh ya di Taiwan yg ada versi 2.0 L dan 3.5 L. Tidak ada yg 2.4 L. Tapi untuk Indo mungkin versi 2.0 L tidak ada sbg gantinya versi 2.4 L.
WP wrote:Hmm, menurut saya yg versi ASIA bentuknya benar2 sangat Asia!!! Beda sama versi JDM-nya yg sedikit lebih tajam garis2nya.... Apalagi ada salah satu versi US yg sporty udah ada bodykit segala...
Ya ini segmentasi pasar aja, dari dulu camry asia selalu dibuat lebih elegan dan mewah, sedangkan camry US selalu dibuat lebih sporty tapi gak mewah.
Mungkin karena di asia yg beli camry kebanyakan eksekutif2 yg udah mapan atau orang2 yg udah berumur diatas 35/40 an. Lain di US banyak anak muda suka beli camry tuh.
Live as if you were to die tomorrow.
Learn as if you were to live forever.
teckteck wrote:Bung Herry, saya juga suka yg tipe asia.
Mr. Teckteck, di US camry itu dibedakan 2 macam: camry sedan dan camry coupe (camry solara). Untuk saat ini camry sedan USDM udah berganti model spt pict yg gue attached diatas sedangkan camry solara (coupe) masih memakai model yg lama hanya ada sedikit minor facelift aja. Pict camry solara yg baru kurang lebih spt Mr. Teckteck attached diatas.
Live as if you were to die tomorrow.
Learn as if you were to live forever.
Wah thanks for the pics ! Gw lebih suka versi Asean Keliatan lebih mewah, mulai dari grill dan lampunya hingga bagian belakangnya. Kalo versi USDM / JDM lampu depan dan belakang lebih sporty (sipit) dan grill tanpa akses chrome.
Gw rasa Camry Asean yang akan hadir di Indonesia, mudah2an diluncurkan juga di IIMS Juli ini.
ktanya Toyota sih v6nya bisa nyaingin v8nya holden ama ford yang udah 6000cc an..hehehe..
Ayooo ... Kata siapa neh ... ? Kayanya sih ngga mungkin kalo cc nya beda jauh, kecuali V6 Toyotanya juga 6000cc atau mendekati 6000cc mungkin bisa nyaingin.
by the way busway.. OOT dikit.. dual VVT-i itu maksutnya VVTL-i bukan? yang katanya setingkat ama i-VTEC nya honda? CMIIW
Gw ngga tau pastinya, cuma yg pasti VVTL-i itu lebih canggih dan diaplikasikan pada mobil2 super kencang.
Eeh, bisa lho! Mesin Toyota V6 3.5l yang di Avalon (US) udah 280hp. Mesin2 V8 Aussie itu mesin tua... masih pushrod, 2 katup/silinder, dsb. jadi versi standarnya ngga hebat2 banget tenaganya. Rasanya ngga sampe segitu. Bukan yang versi hot lho!
Mungkin karena V8 jarang disini orang sering menganggap mesin V8, cc gede itu pasti hebat tenaganya. Ngga juga. Saya pernah bawa beberapa mobil V8 rental (Chevy Caprice, Mercury Grand Marquis, Ford F-150 pickup) tarikannya boyo banget. Tenaga juga paling2 220 hp-an, dan mobilnya berat banget (maklum desain kuno), jadi tenaga segitu pas-pasan banget. Kalo ngeliat hasil test-drivenya Avalon sih jauh banget lebih cepatnya! Jauh lebih irit pula! Hebatnya orang Jepang...
Soal Camry baru, cakepan yang Asia dong, jauh! Waktu pertama ngeliat gambar yg. versi US saya udah bingung, kalo begini tampangnya apa bisa terjual di Indo (dan Asia umumnya)? Masalahnya Camry di US itu mobil sehari2, mobil terlaris, kayak disini Jazz begitu. Kalo di sini kan mobil mewah. Yg. US ngga jelek sih, tapi ngga kaya mobil mewah. Tapi Camry yg. Asia sepintas dari depan kaya VW Passat...
V6 3.5l 277 HP kaya apa rasanya yah beda 97 HP dengan Camry saya yang hanya 180 HP.....memang Camry ini baru ini racun banget, saya kesemsem ngeliatnya....tapi yang pasti saya gak sanggup beli dengan harga barunya nanti mungkin dengan spec seperti itu bisa diatas 500 juta yah
jeremyray wrote:V6 3.5l 277 HP kaya apa rasanya yah beda 97 HP dengan Camry saya yang hanya 180 HP.....memang Camry ini baru ini racun banget, saya kesemsem ngeliatnya....tapi yang pasti saya gak sanggup beli dengan harga barunya nanti mungkin dengan spec seperti itu bisa diatas 500 juta yah
Bos, kl di twn 3.5L Q ditawarkan kira2 shrg 1,5 jt NT (setara kira2 500 jt), jadi kalo seandainya diimport ke indo hrg jualnya maybe akan sktr 600 jt-an, udah masuk kelas bawahnya lexus tuh.
Btw, yg paling keren itu lampu belakangnya LED dgn model ala Lexus.... baguuuss banget. Sebenarnya kalo di Indo ada yg versi 2.0 L aja udah bagus kog, krn harganya new camry sedikit lebih mahal dari current camry. Sayangnya camry lama di indo semua dijual versi 2.4 L jadi kalo camry baru masuk kemungkinan besar harganya bakal tembus 400 jt tuh.
Live as if you were to die tomorrow.
Learn as if you were to live forever.
BGatot wrote:Eeh, bisa lho! Mesin Toyota V6 3.5l yang di Avalon (US) udah 280hp. Mesin2 V8 Aussie itu mesin tua... masih pushrod, 2 katup/silinder, dsb. jadi versi standarnya ngga hebat2 banget tenaganya. Rasanya ngga sampe segitu. Bukan yang versi hot lho!
Mungkin karena V8 jarang disini orang sering menganggap mesin V8, cc gede itu pasti hebat tenaganya. Ngga juga. Saya pernah bawa beberapa mobil V8 rental (Chevy Caprice, Mercury Grand Marquis, Ford F-150 pickup) tarikannya boyo banget. Tenaga juga paling2 220 hp-an, dan mobilnya berat banget (maklum desain kuno), jadi tenaga segitu pas-pasan banget. Kalo ngeliat hasil test-drivenya Avalon sih jauh banget lebih cepatnya! Jauh lebih irit pula! Hebatnya orang Jepang...
Soal Camry baru, cakepan yang Asia dong, jauh! Waktu pertama ngeliat gambar yg. versi US saya udah bingung, kalo begini tampangnya apa bisa terjual di Indo (dan Asia umumnya)? Masalahnya Camry di US itu mobil sehari2, mobil terlaris, kayak disini Jazz begitu. Kalo di sini kan mobil mewah. Yg. US ngga jelek sih, tapi ngga kaya mobil mewah. Tapi Camry yg. Asia sepintas dari depan kaya VW Passat...
sorry bro, tergantung lah, kalo ford f-150 tuh mmg gede banget bodynya, amrik design banget, gw sih gak demen emank..
kalo masalah 220 hp gw gak taw bener apa nggak, kalo bsa boleh tanya mobil ap ya? apakah ada kmungkinan itu 220 KW? soalnya tmn gw pny holden commodore sv8, tnaganya 235Kw bos, 5700cc, it aj yang GEN II...yang Gen III 6000 cc gtw deh brapa hp... dan 235 KW= 315 hp bos...
jadi beda 50 hp-an dari V6nya toyota (277hp)... tarikannya lmyan sih..kmaren gw coba di dket rumah, 0-100 skitar 7 detikann..
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Kayaknya setelah berevolusi sekian tahun, Camry terbaru ini telah "menemukan jatidirinya" yang terbaik ya... Bertolak belakang dengan evolusi Honda City menjadi New City kok jadi aneh gitu...