Just Sharing,
Ada yg pernah punya pengalaman dgn sales Honda Permata Hijau ?
Waktu SPK CRV di IIMS, kebetulan ane dilayani oleh sales dari Honda Permata Hijau. Pada saat itu keliatannya salesnya sangat helpful.
Pelayanan yg ancur mulai keliatan sejak ane terima unitnya. Salesnya tidak ikut mengantarkan unitnya ke konsumen, hanya nyuruh supir dari dealer. Beda bgt dgn pelayanan dari Toyota (A2K) yg ane alami selama ini kalo beli kenderaan Toyota baru. Salesnya ikut mengantarkan mobil baru ke konsumen, memberi penjelasan ttg mobil tsb. Di Toyota, Konsumen merasa diperlakukan sebagaimana mestinya.
Ancur selanjutnya kondisi CRV yg ane terima. Pd saat check kenderaan CRV yg ane terima, kebetulan di halaman parkir gedung ktr ane, coba check semuanya terutama apakah ada lecet pd bodynya dan baret pd catnya, keliatan OK dan ttd tanda terima kenderaan.
Keesokkan harinya pd saat mo ganti KF gratis dari dealer (cuma dikasih merk Sparta), keliatan bgt pasangnya ancur bgt dan gak rapi. Sebenarnya nggak masalah toh, ane mo ganti dgn KFyg lebih baik. Tp yg bikin

krn pemasangan dari rekanan deler tsb menyebabkan baret pd kaca sepanjang 2 cm pd kaca krn kena cutter dan lumayan dalam shg tidak bisa di poles. Karet pd kaca samping juga ada yg tercoel kena cutter.
Pengalaman ancur berikutnya, ane dijanjikan salesnya akan dikasih plat hitam pinjaman dari dealer krn plat putih yg terpasang dari CRV ane hanya bisa digunakan utk antara mobil dari dealer ke konsumen. Tp itu juga cuma janji gombal dari salesnya. Palt pinjaman yg dijanjikan nggak pernah terealisasi.
Salesnya juga kalo di telp nggak diangkat, di sms nggak menjawab. Dan terakhir ane terpaksa ngambil sendiri plat hitam dan STNK CRV ane ke dealer

krn nggak ada kurir yg ngantar ke kantor ane.
Bener2 kamfreeett pelayanan Honda Permata Hijau.
Mrk hrs belajar banyak dari Toyota bgmn semestinya memperlakukan konsumen.
