Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
dari dulu saya udah suka sama crossover2 gini,makanya begitu masuk sx4 langsung jatuh hati tapi udah lama dijual karna masi demen crossover akhirnya sekarang mutusin ambil subaru xv..hehehe
btw kalo dimarik cx5 dibilangnya small suv ya? apa karna disana suv bongsor semua? haha..
claude_wallace wrote:jalanan di kota surabaya sih lubang2 semua, apalagi perumahan2..
perumahan mewah pun cuma bagus rumahnya saja, jalananny rusak lubang2 dan bergelombang.
Masalah lubang
Jadi inget waktu ke tunjungan plaza ada yg jual kaos macem dagadu gitu
Tulisan di kaos:
Jakarta, banyak jalan berlubang
Surabaya, banyak l.........g berjalan
Hahahaha, just joke deh...
lho, bos RVR orang surabaya toh ?
Hahahaha
Begitulah.......
Tapi tinggal di jkt gitu
Sekedar bebek yudi perak barat juga tahu....
Hahahaha....
pcx wrote:kurang lebihnya begitu om Mike
lebih tepatnya seperti Mitsu OS, dimensi bodi kompak (4.3m) tapi mesin badak 2.0L
Kalo masalah mesin badag, Suzuki SX-4 yg mungil itu aslinya di Japan sana pake mesin 2.0 dan 4WD, tapi sampe sini disunat semua...
iya betul om
kalo ga salah SX-4 dan Juke 1.500 cc hanya ada di Indo ...cmiiw
untuk kapasitas mesin di luar paling kecil 1.6L
kebijakan APM masing2 dan struktur pajak yang lebih murah untuk 1.500 cc.
SX-4 2.0L AWD masuk di Indo dengan catatan by request oleh SIS
ada unit yang masuk dengan harga 350-365 jt an dan jika minat bisa inden
Turboman wrote:Kalo di Eropa kebanyakan orang saat ini lebih memilih mobil2 yg dimensi body dan kapasitas mesin benar2 sesuai kebutuhan, mungkin salah 1 nya disebabkan pajak emisi CO2
mobil makin besar, makin berat, mesin makin besar, biasanya emisi CO2 per Km nya juga lebih besar & they have to pay more tax.
Eropa punya rencana bahwa suatu hari emisi CO2 mobil2 pribadi hanya 130 gr/Km atau di bawah itu, yg di atas 130 gr/Km maka kena pajak tambahan, makin tinggi angkanya makin besar pajaknya. (Emisi CO2 berkorelasi dgn kons BBM)
CMIIW
artinya apa ni om ? sedang menuju Euro6 ya ?
Artinya makin besar CC makin besar Conya per km, maka dimensi mesin harus diperkecil, sementara mesin diperkecil maka bagi mesin bensin akan dilema karena torsinyapun juga mengecil ...
Akhir kata Mesin Diesel Siap Mengantikan Dominasi Mesin Bensin dimasa depan
Dan Indonesia adalah negara yang terakhir memakai Diesel karena rakyatnya sebagin besar masih Diesel Phobia
Unta_item wrote:Jangan jangan dimasa depan SUV nya kayak mobil jamannya Dick tracy jadi bisa buat berdiri sambil megang senapan angin
jangan bung unta item
senapan angin cuman bisa buat nembak burung penyebar kabar tidak benar alias kabar burung
bagusan suv masa depan seperti mobil mobilnya pierce brosnan di film james bond
bisa semua meh jadi mobil amphibi dan es juga bisa termasuk ngeluncurin rudal
selain itu cewek nya pasti cakep cakep
tinggal pilih rudal yang mana
Dari sisi harga jual, kayaknya Jeep Compass ini lebih pas diadu sama CX7, Mitsu Ooutlander sport, toyota harrier atau murano kali ya? Harganya kayaknya ketinggian klo diadu sama CRV, xtrail dan grand vitara..klo dimensi memang mungkin lebih pas sekelas CRV..
Nanggung banget ah...penasaran sama Nissan kembarannya Renault Duster...Nungguin SUV compact diesel...apalagi AWD yg ada mode AWDnya...Kayaknya balik lagi ke harga jual dan aplikasi, apa memang perlu compact SUV AWD? padahal jalanan di Indonesia masih banyak hancurnya dari mulus..
Dari sisi harga jual, kayaknya Jeep Compass ini lebih pas diadu sama CX7, Mitsu Ooutlander sport, toyota harrier atau murano kali ya? Harganya kayaknya ketinggian klo diadu sama CRV, xtrail dan grand vitara..klo dimensi memang mungkin lebih pas sekelas CRV..
Nanggung banget ah...penasaran sama Nissan kembarannya Renault Duster...Nungguin SUV compact diesel...apalagi AWD yg ada mode AWDnya...Kayaknya balik lagi ke harga jual dan aplikasi, apa memang perlu compact SUV AWD? padahal jalanan di Indonesia masih banyak hancurnya dari mulus..
Betul banget
kalo masalah Jeep Compass itu karena market US sono yang lebih prefer kapasitas mesin besar.
sudah tradisi US, secompact2 nya tetap lebih gambot dari Europe.
Nissan kembaran Renault Duster itu jangan jangan Nissan Qashqai gen II?
mungkinkah seperti ini, ane kok lebih demen dan prefer Qashqai yang gen I ya
@Forced Induction: pelopor CUV masih Nissan Qashqai
conceptnya sudah dipamerkan di Geneva Motor Show 2004, setelah itu dipasarkan taon 2006 akhir dan menjadi salah satu mobil paling sukses di Eropa sampai sekarang. menembus angka 1 juta unit hanya dalam 3 tahun
versi concept/prototype: