Ctv nya warna item broWK1 wrote:Saya juga ditawarin MBtech Camarronya, hrg sama, cuma memang teksturnya lebih dalam...saya ga suka. Saya suka yg superior ini.kucinghitam wrote:Bro Wk1
Setau ane mbtech superior bkn yg terbaru deh... Dan itu dbwhnya mbtech camarro yg kebih dalam teksturny.
Oh ya ctv ane dah sampai drmh kmarin... Airbrush panel wood nya oke.... Jd krn silver nya dashboard dah ga ada kykny psg jok kulit item all merk murano blast yg ktny nyaris mirip kulit asli.
Mau psg d mr seat ane tanya 2,1 tempat laen 2,5-3 jt
Saya dibilangin sih katanya tipe terbaru ya, makanya saya tulisnya juga gitu...hehehe. Mungkin selera ane aja kali ya...![]()
Akhirnya jadi ambil juga ya? hehehe slamat ya. Ambil warna apa?
share captiva - PART 04
Moderators: r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit, Ryan Steele, sh00t
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 52
- Joined: Sun Oct 14, 2012 11:53
Re: share captiva - PART 04
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Sun Sep 23, 2012 11:48
Re: share captiva - PART 04
Iya Bro, kalo OEM pasti cocok.kampret wrote:baru apa bekas om? kalau baru ane gak yakin deh..WK1 wrote:Makanya om Wllaw. Saya bilang mending beli sendiri, merk bebas, model bebas. Dgn duit 16 jt bisa dpt koq velg yg bagus2.
velg yg di foto itu udah yg paling cocok ama ctv karena itu OEM (afaik)
kalau merek lain paling pcd 114.3 nambah ring hub lagi.
yang pasti sih emang PCDnya sama persis dengan pcd ctv, 115. offset 40 (cmiiw). pake ban 255/45/20.
harga? 18jt di sun motor. trade in ama velg+ban ctv FL nambah 14jt. dapetnya ban GT champiro.
member 3c? cek k raja ban, ditawarin 14jt udah semuanya tanpa trade in. lumayan kan beda 4jt bisa pasang tail lamp prime edition, or ganti jok kulit

Soalnya tetangga ane pake PS dgn velg 22" dia bilang belinya skitar 16jt, belum termasuk ban. Itung2 an sih kalo 20" pake ban bisa kali ya 16jt hahahaha...ini sih perkiraan aja.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 79
- Joined: Thu Dec 01, 2011 2:11
Re: share captiva - PART 04
kalau dah pasng di review yah om.. panas gak punggung belakang kalo duduk terlalu lama....\kucinghitam wrote:Bro Wk1
Setau ane mbtech superior bkn yg terbaru deh... Dan itu dbwhnya mbtech camarro yg kebih dalam teksturny.
Oh ya ctv ane dah sampai drmh kmarin... Airbrush panel wood nya oke.... Jd krn silver nya dashboard dah ga ada kykny psg jok kulit item all merk murano blast yg ktny nyaris mirip kulit asli.
Mau psg d mr seat ane tanya 2,1 tempat laen 2,5-3 jt
thanks
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 34
- Joined: Thu Oct 18, 2012 15:40
Re: share captiva - PART 04
norival overdosis sama isi full shell enakan mana? sy pake biosolar + norival sesuai takaran ga begitu berasa n putaran bawah kurang respon ( pendapat pribadi lo ) enakan pake shell nya cm kantong jebol tiap ngisi keluar gopekceng terusDeasegara wrote:Untuk bejek/kickdown/rpm tinggi lebih enak/responsive Norival overdosis, suaranya juga lebih halus. Tapi tadi sore iseng-iseng tes torsi dilampu merah pas paling depan begitu hijau langsung bejek ternyata ban masih bisa berdecit sebentar, artinya tenaga masih OK, he...he..he..evolution21 wrote:setelah pake redline gimana perbandinganya enak mana dibanding ama norival um?
oya di ujung knalpot kenapa keluar kaya oli hitam ya? netes dilantai
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Sun Sep 23, 2012 11:48
Re: share captiva - PART 04
Coba dilebihin dosisnya. Kalo saya pake 1ml : 20liter, kalo isi 35liter saya kasih 2ml. Enakan rasanyajoni80 wrote:norival overdosis sama isi full shell enakan mana? sy pake biosolar + norival sesuai takaran ga begitu berasa n putaran bawah kurang respon ( pendapat pribadi lo ) enakan pake shell nya cm kantong jebol tiap ngisi keluar gopekceng terusDeasegara wrote:Untuk bejek/kickdown/rpm tinggi lebih enak/responsive Norival overdosis, suaranya juga lebih halus. Tapi tadi sore iseng-iseng tes torsi dilampu merah pas paling depan begitu hijau langsung bejek ternyata ban masih bisa berdecit sebentar, artinya tenaga masih OK, he...he..he..evolution21 wrote:setelah pake redline gimana perbandinganya enak mana dibanding ama norival um?
oya di ujung knalpot kenapa keluar kaya oli hitam ya? netes dilantai
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 279
- Joined: Thu Dec 27, 2007 7:38
Re: share captiva - PART 04
pake norival itu repotnya pake pipet2an itu yah.. entah gmn gw pasti belepotan duh..

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 595
- Joined: Wed Mar 16, 2011 2:34
Re: share captiva - PART 04
norival overdosis sama isi full shell enakan mana? sy pake biosolar + norival sesuai takaran ga begitu berasa n putaran bawah kurang respon ( pendapat pribadi lo ) enakan pake shell nya cm kantong jebol tiap ngisi keluar gopekceng terus
oya di ujung knalpot kenapa keluar kaya oli hitam ya? netes dilantai[/quote]
Coba dilebihin dosisnya. Kalo saya pake 1ml : 20liter, kalo isi 35liter saya kasih 2ml. Enakan rasanya[/quote]
- Dosis normal jelas lebih enak dex (blm pernah pake shell), sudah pendapat umum he...he...he...
- Overdosis kurang lebih sama dg dex (juga bebas asap/tipis sekali), sudah nyoba dosis normal dan setengah botol, yg paling enak 1 botol.
- Hampir (mungkin semuanya pasti keluar seperti itu bro, normal)
- Ngobrol dg kepala mechanic, selama pake bio/solar pasti akan ada asap dan itu normal gak masalah, yg penting rutin ikuti jadwal service dan kuras tanki di km 30000 atau tiap service majuin 1000 km.
- Ngobrol dg pemakai sejak 2008 soal mesin gak ada masalah, aki ganti 3x.
oya di ujung knalpot kenapa keluar kaya oli hitam ya? netes dilantai[/quote]
Coba dilebihin dosisnya. Kalo saya pake 1ml : 20liter, kalo isi 35liter saya kasih 2ml. Enakan rasanya[/quote]
- Dosis normal jelas lebih enak dex (blm pernah pake shell), sudah pendapat umum he...he...he...
- Overdosis kurang lebih sama dg dex (juga bebas asap/tipis sekali), sudah nyoba dosis normal dan setengah botol, yg paling enak 1 botol.
- Hampir (mungkin semuanya pasti keluar seperti itu bro, normal)
- Ngobrol dg kepala mechanic, selama pake bio/solar pasti akan ada asap dan itu normal gak masalah, yg penting rutin ikuti jadwal service dan kuras tanki di km 30000 atau tiap service majuin 1000 km.
- Ngobrol dg pemakai sejak 2008 soal mesin gak ada masalah, aki ganti 3x.
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 172
- Joined: Sat Apr 16, 2011 16:51
Re: share captiva - PART 04
Sebenarnya ga perlu repot mas bro soal norival saya sendiri menampungnya dlm sebuah botol plastik kecil yg saya beli ditoko kimia gitu,botol platiknya bisa memuat 3 botol norival,saat mau mengisi bbm tinggal buka tutupnya lalu sedot dgn pipet takarnya so ga belepotan
Wkt ketemuan dgn bro wilaw sendiri ada melihat 1botol plastik saya berisi norival dan penutupnya saya gunakan pipet drop obat anak yg berukuran 1ml
Wkt ketemuan dgn bro wilaw sendiri ada melihat 1botol plastik saya berisi norival dan penutupnya saya gunakan pipet drop obat anak yg berukuran 1ml
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5885
- Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32
Re: share captiva - PART 04
ada yg pernah coba diesl power yg complete fuel system cleaner warna biru?
soalnya kebanyakan aditif yg sudah diulas disini kan lebih bersifat sebagai pelumas ya...
bukan sebagai cleaner? bener ga sih
soalnya kebanyakan aditif yg sudah diulas disini kan lebih bersifat sebagai pelumas ya...
bukan sebagai cleaner? bener ga sih
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 172
- Joined: Sat Apr 16, 2011 16:51
Re: share captiva - PART 04
Norival memperbaiki mutu bahan bakar,melumasi jg baik saluran bahan bakar dan tangki(sbg antikarat jg) pembersih ? Tergantung kondisi mesin jg bila carbon sudah parah cara paling efektif turun setengah mesin dan aditif berfungsi membersihkan jikalau carbon masi tahap wajar bila sudah lama keraknya2 tetap tdk akan efektif mas broevolution21 wrote:ada yg pernah coba diesl power yg complete fuel system cleaner warna biru?
soalnya kebanyakan aditif yg sudah diulas disini kan lebih bersifat sebagai pelumas ya...
bukan sebagai cleaner? bener ga sih
diesl power yg complete fuel system cleaner warna biru <-- merk stp ?
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5885
- Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32
Re: share captiva - PART 04
yg ini
hehe ane cuman kepikiran aja
soalnya solar kita kan kotor banget, jd apa perlu aditif cleaner apa engga gitu..
hehe ane cuman kepikiran aja
soalnya solar kita kan kotor banget, jd apa perlu aditif cleaner apa engga gitu..

You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 101
- Joined: Tue Aug 18, 2009 15:09
Re: share captiva - PART 04
@om Evolution:
Ini quote postingan ane sendiri dari pekiwan
Dulu juga gw sempet pake yg dipic itu, sempet pake 3-4x, gw isi tiap 5000 - 7500Km pas inget aja :p
Tapi abis dibilangin kayak dibawah ini ama orang beres yah gw stop aja, harapannya sih orang beres lebih ngerti daripada gw yg gaptek mesin mobil gini
Ini quote postingan ane sendiri dari pekiwan

Dulu juga gw sempet pake yg dipic itu, sempet pake 3-4x, gw isi tiap 5000 - 7500Km pas inget aja :p
Tapi abis dibilangin kayak dibawah ini ama orang beres yah gw stop aja, harapannya sih orang beres lebih ngerti daripada gw yg gaptek mesin mobil gini

KevinSmith wrote: Sempat ngobrol2 ama kepala mekaniknya, gw nanya2 ttg pemakaian addiktif + injector cleaner etc, berhubung di kota gw cuman ada solar biasa yg Rp4500 itu, boro2 Dex, Biosolar aja ga ada![]()
Kata kepala mekanik itu, sekarang pemakai vcdi dianjurin pake liqui moly purging aja tiap 15.000 - 20.000 KM, ganti filter solar pada saat yang sama.
Untuk pemakaian daily cukup ditambahin Redline85+ aja dengan dosis standard, 1/4 - 1/3 botol tiap kali ngisi solar full tank.
Kuras tangki ato nggak tergantung keinginan aja katanya, selama pemakaian normal dengan perawatan seperti ini udah cukup katanya.
Sempet ngeliat ada standing banner liqui moly itu dengan logo chevrolet di ruang bengkelnya sih emang, tapi lupa difoto
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 172
- Joined: Sat Apr 16, 2011 16:51
Re: share captiva - PART 04
Utk masalah diesel seh lbh paham om turboman mungkin bisa ditanyakan ke beliau,soalnya lbh expert soal mesin dieselevolution21 wrote:yg ini
hehe ane cuman kepikiran aja
soalnya solar kita kan kotor banget, jd apa perlu aditif cleaner apa engga gitu..
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 52
- Joined: Sun Oct 14, 2012 11:53
Re: share captiva - PART 04
Bos2
Numpang tanya ya.... Yg jual gps modul n tv tuner caska selain di dealer ctv, dimana ya?
Soalnya caska ane blm include.....
Tq
Numpang tanya ya.... Yg jual gps modul n tv tuner caska selain di dealer ctv, dimana ya?
Soalnya caska ane blm include.....
Tq
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 52
- Joined: Sun Oct 14, 2012 11:53
Re: share captiva - PART 04
Bos2
Numpang tanya ya.... Yg jual gps modul n tv tuner caska selain di dealer ctv, dimana ya?
Soalnya caska ane blm include.....
Tq
Numpang tanya ya.... Yg jual gps modul n tv tuner caska selain di dealer ctv, dimana ya?
Soalnya caska ane blm include.....
Tq
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5885
- Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32
Re: share captiva - PART 04
kalo emang blon dapet dr dealer
apa ga mending cari merk lain aja yg kualitas bagus, agar kualitas suaranya ga turun?
ada kan yg kasih review di page2 sebelumnya, suara pake caska turun jauh
apa ga mending cari merk lain aja yg kualitas bagus, agar kualitas suaranya ga turun?
ada kan yg kasih review di page2 sebelumnya, suara pake caska turun jauh
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 101
- Joined: Tue Aug 18, 2009 15:09
Re: share captiva - PART 04
Sharing lagi dikit
Kan ctv vcdi 2009 gw baru sekitar 1-2 minggu lalu terpaksa harus ganti turbo di beres Makassar sini (udah gw post di peki2 belakang)
Nah,
kemaren mo ke kantor, rada ngebut di tol, sekitar 120Km/j gitulah, tiba2 ada bunyi letupan (bukan bunyi letusan kayak ban pecah yah), trus gw liat dari spion kanan, sempet ada asap hitam dari knalpot.
Setelah itu mendadak langsung power loss, turbo ga berfungsi, badak gw jalannya langsung ngesot banget, and I mean really ngesot, ngelewatin tanjakan kecil aja kudu banyak berdoa
Untungnya udah deket ujung tol, jadinya muter balik, trus langsung dengan panik berentiin mobil di pinggir & telp kepala mekanik beres sini, minta tolong dia siap2 bantuin, soalnya kejadiannya udah jam 11an, udah pada mo istirahat org2 beres.
Dengan deg deg an maksain tuh badak jalan ke beres, pas sampai kepala mekanik langsung colok alat diagnosa handheldnya itu ke mobil, dan bener aja, menurut kaki gw & menurut alat itu beneran turbo ngempos ga berfungsi. Akhirnya tinggalin badak di beres.
Abis itu gw kontak om JCo, minta bantuan nanya2, soalnya kan terakhir ngambil turbo dari om JCo, sapa tau dia bisa ngasih input etc dari pengalaman customers dia selama ini.
Om JCo akhirnya ikutan sibuk kontak2 & nanya2 sepuh2 SM sini, bener2 recommended seller & trusted friend banget dah om JCo ini
Kesimpulan pembicaraan om JCo + sepuh2 SM tadi malem, kemungkinan besar pipa intercooler ga dipasang bener ama orang2 beres pas pasang turbo baru waktu itu.
Kalo turbo yg error, bakalan langsung rusak saat baru dipasang/dipakai, ga akan nunggu segini lama.
Tadi ngambil badak di beres, dan bener aja, kepala mekanik sih rada2 ngeles jelasinnya, tapi emang ngakuin ada something yg longgar/copot yg mengakibatkan power loss itu.
Cuman diiket + dikencangin lagi ama dia, badak udah bener lagi.
So eniwei,
morals of the story are:
1) Kalo masuk beres manapun, pastiin semua bagian udah terpasang dengan bener sebelon keluar beres
2) Kalo beli spareparts etc, pastiin dari recommended seller yang bisa & mau bantuin even sebenernya udah bukan kerjaan dia lagi
Thanks Om JCo, maap kemaren udah ngerepotin

Kan ctv vcdi 2009 gw baru sekitar 1-2 minggu lalu terpaksa harus ganti turbo di beres Makassar sini (udah gw post di peki2 belakang)
Nah,
kemaren mo ke kantor, rada ngebut di tol, sekitar 120Km/j gitulah, tiba2 ada bunyi letupan (bukan bunyi letusan kayak ban pecah yah), trus gw liat dari spion kanan, sempet ada asap hitam dari knalpot.
Setelah itu mendadak langsung power loss, turbo ga berfungsi, badak gw jalannya langsung ngesot banget, and I mean really ngesot, ngelewatin tanjakan kecil aja kudu banyak berdoa

Untungnya udah deket ujung tol, jadinya muter balik, trus langsung dengan panik berentiin mobil di pinggir & telp kepala mekanik beres sini, minta tolong dia siap2 bantuin, soalnya kejadiannya udah jam 11an, udah pada mo istirahat org2 beres.
Dengan deg deg an maksain tuh badak jalan ke beres, pas sampai kepala mekanik langsung colok alat diagnosa handheldnya itu ke mobil, dan bener aja, menurut kaki gw & menurut alat itu beneran turbo ngempos ga berfungsi. Akhirnya tinggalin badak di beres.
Abis itu gw kontak om JCo, minta bantuan nanya2, soalnya kan terakhir ngambil turbo dari om JCo, sapa tau dia bisa ngasih input etc dari pengalaman customers dia selama ini.
Om JCo akhirnya ikutan sibuk kontak2 & nanya2 sepuh2 SM sini, bener2 recommended seller & trusted friend banget dah om JCo ini




Kesimpulan pembicaraan om JCo + sepuh2 SM tadi malem, kemungkinan besar pipa intercooler ga dipasang bener ama orang2 beres pas pasang turbo baru waktu itu.
Kalo turbo yg error, bakalan langsung rusak saat baru dipasang/dipakai, ga akan nunggu segini lama.
Tadi ngambil badak di beres, dan bener aja, kepala mekanik sih rada2 ngeles jelasinnya, tapi emang ngakuin ada something yg longgar/copot yg mengakibatkan power loss itu.
Cuman diiket + dikencangin lagi ama dia, badak udah bener lagi.
So eniwei,
morals of the story are:
1) Kalo masuk beres manapun, pastiin semua bagian udah terpasang dengan bener sebelon keluar beres

2) Kalo beli spareparts etc, pastiin dari recommended seller yang bisa & mau bantuin even sebenernya udah bukan kerjaan dia lagi

Thanks Om JCo, maap kemaren udah ngerepotin

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: share captiva - PART 04
bisa juga pake cara tuangkan norival ke tutup botolnya, 1 tutup botol utk 60-65 liter solar (ati2 jangan sampai tutup botol itu ikut nyemplung ke dalam pipa pengisian solar)SaebaRyo wrote:pake norival itu repotnya pake pipet2an itu yah.. entah gmn gw pasti belepotan duh..
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 595
- Joined: Wed Mar 16, 2011 2:34
Re: share captiva - PART 04
Ya bro betul sekali sayang kalo ganti caska kualitas audio jauh menurun (dulu saya pernah pasang nyesel) mendingan yg branded macam pioneer dll, fitur dan harga juga kurang lebih sama namun kualitas audionya jauh lebih bagus. Slotnya kalo gak pas bisa dikasih adapter.evolution21 wrote:kalo emang blon dapet dr dealer
apa ga mending cari merk lain aja yg kualitas bagus, agar kualitas suaranya ga turun?
ada kan yg kasih review di page2 sebelumnya, suara pake caska turun jauh
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 595
- Joined: Wed Mar 16, 2011 2:34
Re: share captiva - PART 04
Wah lesson learned yg bagus bro Kevin.....KevinSmith wrote:Sharing lagi dikit![]()
Kan ctv vcdi 2009 gw baru sekitar 1-2 minggu lalu terpaksa harus ganti turbo di beres Makassar sini (udah gw post di peki2 belakang)
Nah,
kemaren mo ke kantor, rada ngebut di tol, sekitar 120Km/j gitulah, tiba2 ada bunyi letupan (bukan bunyi letusan kayak ban pecah yah), trus gw liat dari spion kanan, sempet ada asap hitam dari knalpot.
Setelah itu mendadak langsung power loss, turbo ga berfungsi, badak gw jalannya langsung ngesot banget, and I mean really ngesot, ngelewatin tanjakan kecil aja kudu banyak berdoa![]()
Untungnya udah deket ujung tol, jadinya muter balik, trus langsung dengan panik berentiin mobil di pinggir & telp kepala mekanik beres sini, minta tolong dia siap2 bantuin, soalnya kejadiannya udah jam 11an, udah pada mo istirahat org2 beres.
Dengan deg deg an maksain tuh badak jalan ke beres, pas sampai kepala mekanik langsung colok alat diagnosa handheldnya itu ke mobil, dan bener aja, menurut kaki gw & menurut alat itu beneran turbo ngempos ga berfungsi. Akhirnya tinggalin badak di beres.
Abis itu gw kontak om JCo, minta bantuan nanya2, soalnya kan terakhir ngambil turbo dari om JCo, sapa tau dia bisa ngasih input etc dari pengalaman customers dia selama ini.
Om JCo akhirnya ikutan sibuk kontak2 & nanya2 sepuh2 SM sini, bener2 recommended seller & trusted friend banget dah om JCo ini![]()
![]()
![]()
![]()
Kesimpulan pembicaraan om JCo + sepuh2 SM tadi malem, kemungkinan besar pipa intercooler ga dipasang bener ama orang2 beres pas pasang turbo baru waktu itu.
Kalo turbo yg error, bakalan langsung rusak saat baru dipasang/dipakai, ga akan nunggu segini lama.
Tadi ngambil badak di beres, dan bener aja, kepala mekanik sih rada2 ngeles jelasinnya, tapi emang ngakuin ada something yg longgar/copot yg mengakibatkan power loss itu.
Cuman diiket + dikencangin lagi ama dia, badak udah bener lagi.
So eniwei,
morals of the story are:
1) Kalo masuk beres manapun, pastiin semua bagian udah terpasang dengan bener sebelon keluar beres![]()
2) Kalo beli spareparts etc, pastiin dari recommended seller yang bisa & mau bantuin even sebenernya udah bukan kerjaan dia lagi![]()
Thanks Om JCo, maap kemaren udah ngerepotin
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5885
- Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32
Re: share captiva - PART 04
gile kualitas kerja bengkel chevy kayaknya standartnya merata ya....
susahnya kalo yg dikerjain "jeroan" kita ga bisa ngecek, cuman tinggal nunggu ada sesuatu yg terjadi baru ntar komplain
hedehhh

susahnya kalo yg dikerjain "jeroan" kita ga bisa ngecek, cuman tinggal nunggu ada sesuatu yg terjadi baru ntar komplain
hedehhh
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 101
- Joined: Tue Aug 18, 2009 15:09
Re: share captiva - PART 04
Di beres sini, gw kenalnya ama kepala mekanik itu,evolution21 wrote:gile kualitas kerja bengkel chevy kayaknya standartnya merata ya....![]()
susahnya kalo yg dikerjain "jeroan" kita ga bisa ngecek, cuman tinggal nunggu ada sesuatu yg terjadi baru ntar komplain
hedehhh
masalahnya, yg kerja gw liatin banyak / hampir semua pake jumpsuit yg ada tulisannya SMK mana gitu...
Ntah beneran orang magang disuruh ngutak ngatik mobil, ato udah lulus dan udah direkrut jadi mekanik tetap
Sigh... kudu banyak berpasrah aja

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5885
- Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32
Re: share captiva - PART 04
kudu banyak berdoa um 

-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 279
- Joined: Thu Dec 27, 2007 7:38
Re: share captiva - PART 04
Aje gile anak SMK magang disuruh pasang turbo *gubrakk
Gw pribadi rencananya mao tetep masukin badak gw ke bengkel besar langganan gw di tj duren neh, meskipun kyknya mereka jarang handle badak (paling jago mitsu sama honda disana) tp kok gw lbh nyaman masukin kesana aja kyknya drpd ke beres chevy (esp andalan).
Gw mao test beres prima serpong di servis pertama, nanti dr situ gw br decide deh tetep di prima serpong apa ke bengkel langganan aja..
Gw pribadi rencananya mao tetep masukin badak gw ke bengkel besar langganan gw di tj duren neh, meskipun kyknya mereka jarang handle badak (paling jago mitsu sama honda disana) tp kok gw lbh nyaman masukin kesana aja kyknya drpd ke beres chevy (esp andalan).
Gw mao test beres prima serpong di servis pertama, nanti dr situ gw br decide deh tetep di prima serpong apa ke bengkel langganan aja..

-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 52
- Joined: Sun Oct 14, 2012 11:53
Re: share captiva - PART 04
Maksud saya audio caska saya blom built in GPS n tv tuner om....Deasegara wrote:Ya bro betul sekali sayang kalo ganti caska kualitas audio jauh menurun (dulu saya pernah pasang nyesel) mendingan yg branded macam pioneer dll, fitur dan harga juga kurang lebih sama namun kualitas audionya jauh lebih bagus. Slotnya kalo gak pas bisa dikasih adapter.evolution21 wrote:kalo emang blon dapet dr dealer
apa ga mending cari merk lain aja yg kualitas bagus, agar kualitas suaranya ga turun?
ada kan yg kasih review di page2 sebelumnya, suara pake caska turun jauh
Kok jawab nya bs menurunkan kualitas suara?
Ane ga ngerti nich......