Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Trima kasih untuk perbaikan persahabatan kita kembali, ya..! Om jes, ane catet dulu yah nomernya om jes, entar ane atur jadwal lagi supaya bisa dateng jumat sore..
3 bulan ini ribet banget, gue handel kerjaan 3 orang skaligus.. yang satu masih cuti melahirkan, yang satunya sign out...
Mudahan di bulan Mei, semua sudah normal lagi, en mudahan bulan Mei, sy udh bisa dateng memenuhi undangan om Jes..
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
VanzMatic wrote:Trima kasih untuk perbaikan persahabatan kita kembali, ya..! Om jes, ane catet dulu yah nomernya om jes, entar ane atur jadwal lagi supaya bisa dateng jumat sore..
3 bulan ini ribet banget, gue handel kerjaan 3 orang skaligus.. yang satu masih cuti melahirkan, yang satunya sign out...
Mudahan di bulan Mei, semua sudah normal lagi, en mudahan bulan Mei, sy udh bisa dateng memenuhi undangan om Jes..
oke.. moga kita bisa ngobrol2 santay sambil ngupi ...
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
#ngelirik chapter medan yang ntah kapan kopdar nya...
di Prides, kopdar bukan kewajiban kok ... kan basisnya adalah silaturahim on-line ... cuma di sekitar Jabodetabek & mbandung yg rutin kopdarnya, mgkn karna kesibukan kotabesar (kemacetan dll), sehingga pada hari TGIF mereka dari kantor/tempat kuliah langsung ngumpul2 seblum pulang ke rumah.. ngilangin stress slama hari2 sibuk...
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
asudarsono wrote:Gimana kabar BAI masbro, mumpung kita di SM.
mgkn lagi persiapan perwujudan kerjasama (dng Kawasaki) mengenai marketing di Indonesia
Logo mgkn akan berubah (hal ini yg membuat "panik" sebagian pengguna Pulsar, yg mengira BAI sedang siap2 mau bubar)...sebenernya para konsumen pengguna produk BAI berharap agar penanganan aftersales menjadi lebih baik.. karna selama ini kayaknya pihak BAI sebagai ATPM enggak menerapkan kontrol atas pengadaan stock spareparts oleh setiap dealer (yg adalah perusahaan2 kontraktor rekanan).
Manajemen stock spareparts oleh BAI dan para dealer masih KALAH efektif dng manajemen stock yg berlaku pada jaringan Alfamart/Indomaret ... kwkwkwkw wkwkwkw.....
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Saya punya pulsar 180 thn 2007 ngejogrog dirumah. Mw bongkar mesin g tw dimana yg jual part sekaligus ma bengkelnya. Lokasi medan, ada yg bs bantu info?
Astaga thread zombie dibangunin. Prinsipalnya aja udah ga tau di mana. Tanya bengkel motor aja om, bisa ganti mesin dengan pertahanin bak persneleng aslinya ngga. Itu kalo terpaksa banget mesti idup. Potong tempel aja nomer mesinnya.
Ngga biasanya saya nyaranin begini. Tapi seriously menurut saya -bisa jadi sangat salah- ngga ada value addednya buat restorasi dengan jalan benar.
octafiantos wrote: Tue May 15, 2018 16:50
Astaga thread zombie dibangunin. Prinsipalnya aja udah ga tau di mana. Tanya bengkel motor aja om, bisa ganti mesin dengan pertahanin bak persneleng aslinya ngga. Itu kalo terpaksa banget mesti idup. Potong tempel aja nomer mesinnya.
Ngga biasanya saya nyaranin begini. Tapi seriously menurut saya -bisa jadi sangat salah- ngga ada value addednya buat restorasi dengan jalan benar.
Wah sy kira ada yg tau cari part asli.
Mesin sih idup, cm dibawa jalan sdah berat sekali. Munngkin dah waktunya turun mesin..
Klo kanibal gt nomer mesin masi kepake ya om?
Tp kayaknya jarang yg maen kanibal gt disini..
Angelpesek wrote: Wed May 16, 2018 0:49
Wah sy kira ada yg tau cari part asli.
Mesin sih idup, cm dibawa jalan sdah berat sekali. Munngkin dah waktunya turun mesin..
Klo kanibal gt nomer mesin masi kepake ya om?
Tp kayaknya jarang yg maen kanibal gt disini..
coba flush aja dulu olinya om.
palingan jadi berat gegara di bak mesin isinya sludge alias oli yg udah padat (bukan kental lagi).
atau kalo mau lebih bersih, coba dibuka sendiri aja bak mesinnya. gak susah kok, cuma modal obeng.
itu mesin simpel banget kok, asal bersih aja palingan dah sehat lagi.
kalo cari kanibalan ato cari mesin, coba main2 ke FB Bursa Pulsar, masih mayan rame disitu.
The Government wants Power! They rob it from our engines.
Angelpesek wrote: Wed May 16, 2018 0:49
Wah sy kira ada yg tau cari part asli.
Mesin sih idup, cm dibawa jalan sdah berat sekali. Munngkin dah waktunya turun mesin..
Klo kanibal gt nomer mesin masi kepake ya om?
Tp kayaknya jarang yg maen kanibal gt disini..
coba flush aja dulu olinya om.
palingan jadi berat gegara di bak mesin isinya sludge alias oli yg udah padat (bukan kental lagi).
atau kalo mau lebih bersih, coba dibuka sendiri aja bak mesinnya. gak susah kok, cuma modal obeng.
itu mesin simpel banget kok, asal bersih aja palingan dah sehat lagi.
kalo cari kanibalan ato cari mesin, coba main2 ke FB Bursa Pulsar, masih mayan rame disitu.
Engine flush yg biasa buat mobil om? Naronya seberapa banyak om ke pulsar?
octafiantos wrote: Tue May 15, 2018 16:50
Astaga thread zombie dibangunin. Prinsipalnya aja udah ga tau di mana. Tanya bengkel motor aja om, bisa ganti mesin dengan pertahanin bak persneleng aslinya ngga. Itu kalo terpaksa banget mesti idup. Potong tempel aja nomer mesinnya.
Ngga biasanya saya nyaranin begini. Tapi seriously menurut saya -bisa jadi sangat salah- ngga ada value addednya buat restorasi dengan jalan benar.
Wah sy kira ada yg tau cari part asli.
Mesin sih idup, cm dibawa jalan sdah berat sekali. Munngkin dah waktunya turun mesin..
Klo kanibal gt nomer mesin masi kepake ya om?
Tp kayaknya jarang yg maen kanibal gt disini..
Ganti oli , ganti kampas kopling , cek Rante keteng , ganti busi , cek piston ring masih aman atau kagak , mentok habis 2 juta udah seger lagi . Part coba cari di Tokped atau bl dan FB .
Angelpesek wrote: Sun Jun 10, 2018 7:53
Engine flush yg biasa buat mobil om? Naronya seberapa banyak om ke pulsar?
dikira-kira aja. dikasih sebotol juga gpp... apalagi kalo olinya dah lama gak diganti.
tapi idealnya tetep dibuka dari sisi bak kopling, buat bersihin oil strainernya n sludge2 yang nyangkut...
bukanya cuma butuh obeng kembang aja kok.
The Government wants Power! They rob it from our engines.
Angelpesek wrote: Sun Jun 10, 2018 7:53
Engine flush yg biasa buat mobil om? Naronya seberapa banyak om ke pulsar?
dikira-kira aja. dikasih sebotol juga gpp... apalagi kalo olinya dah lama gak diganti.
tapi idealnya tetep dibuka dari sisi bak kopling, buat bersihin oil strainernya n sludge2 yang nyangkut...
bukanya cuma butuh obeng kembang aja kok.
Yg saya takutkan ya ini. Begitu dibongkar timbul banyak masalah. Itu sludge oli ngumpulnya di bak kopling semua om?
Angelpesek wrote: Mon Jun 11, 2018 6:49
Yg saya takutkan ya ini. Begitu dibongkar timbul banyak masalah. Itu sludge oli ngumpulnya di bak kopling semua om?
iya. biasanya ngendap di bawah, bisa diambil pake tangan kok. terus di sentrifugal saluran oli yg ditutup pake tiga sekrup +
bak kopling bukanya n masangnya lagi gampang, cuma kudu ati2 waktu bukanya; jangan sampe per saluran olinya lepas n hilang.
kalo dibuka, jangan lupa strainer pompa oli dibersihin sekalian. nyopotnya gampang cuma pake kunci sok 8 aja.
coba main engine flush dulu aja lah, lebih gampang.
The Government wants Power! They rob it from our engines.