Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
fabreguz wrote:velg nya crv terbaru ini kok kayak kia soprtage platinum ya ?
y
ternyata beda velg yg 18" 2.4 sama yg 17" 2.0
kirain model sama persis tapi ukuran di perbesar
nih yang 18"
yang ini yg 17"
BTW, itu jok belakangnya agak aneh deh.
kok bagian punggung bawah yg deket pantat, paling luarnya kepotong spakbor nya? bakal aneh gak nih kalo orang yg berpostur besar kalo nyender gak full kena jok?
kalo yg previous gen kek gitu juga gak?
ada yg dah tau ground clearence all new crv ini berapa mm gak? nyari di tabel spek di honda indonesia gak nemu nih
bila memungkinkan, saya lebih senang beli facelift pertama, tanpa melihat faktor2 khusus lainnya.
IMHO pasti ada perbaikan2 minor, sesuai dengan complain dan kritik2 user2 yg sudah membeli produk awal.
mungkin perbaikan di interior, suspensi, exterior, bahkan mesin.
Btw gimana sih mekanisme si pabrikan dlm mendengar/mengcollect kritik dan complain dari pelanggan?
saya kok ga pernah dpt pengalaman ditelp/disurati/ditemuin utk disurvey gitu ya?
saya pernahnya malah yang bengkel. Sekalinya nyemplungin pin servis di kotak nomor 7 ato 6 (kotaknya cuman nomor 6,7,8,9), langsung semangat nelpon si CSO bengkelnya nanya salahnya apa pas servis kmaren (gak nyemplungin di nilai 6/7 pun tetep ditelpon nanyain mobilnya udah enak ato masih belum). Begitu balik lagi, yang saya komplain sudah diperbaiki servicenya. That's good
Kalo pas beli baru malah kayanya belum pernah ditelpon gituan
O iya betul....sama...klo bengkel, saya jg diteleponin, ditanyain ada complain gak, pelayanan memuaskan gak, dst dst...
Tp klo ttg model mobilnya, kayanya gak deh...mgkin yg disurvey cm yg disono kali ya?...sdgkan klo kita yg disini mah tinggal terima jadi aja apa yg dibikinin sm mereka.
Gitu gak?
raziel_steel wrote:
BTW, itu jok belakangnya agak aneh deh.
kok bagian punggung bawah yg deket pantat, paling luarnya kepotong spakbor nya? bakal aneh gak nih kalo orang yg berpostur besar kalo nyender gak full kena jok?
kalo yg previous gen kek gitu juga gak?
ada yg dah tau ground clearence all new crv ini berapa mm gak? nyari di tabel spek di honda indonesia gak nemu nih
Nah ini posisi paling rebah dari jok nya nih setau ane... Ane rasa sih gak masalah kena spakbor tuh malah bisa jadi support tambahan walaupun keras.
Mengenai GC ane baca-baca review dari luar turun 15mm dari gen 3.
outlander wrote:kalo pada ngeluh jok blakang OS tegak itu kalo dari gambar new crv apa nggak tegak ya?
Ya memang dari review-review juga tegak, tetapi legroom nya memadai..
Tp klo ttg model mobilnya, kayanya gak deh...mgkin yg disurvey cm yg disono kali ya?...sdgkan klo kita yg disini mah tinggal terima jadi aja apa yg dibikinin sm mereka.
Gitu gak?
Saya barusan minggu lalu di telepon Mazda Jaksel untuk survey pelanggan...
Honda IBRM juga pernah nelfon saya kok untuk survey..
outlander wrote:kalo pada ngeluh jok blakang OS tegak itu kalo dari gambar new crv apa nggak tegak ya?
tegaknya mungkin tdk beda jauh. tapi sekilas tempat duduknya lebih panjang ya daripada OS.
jadi orang bisa duduk dgn posisi pinggang nekuk tdk menyentuh sudut pertemuan antara bidang utk punggung dan bokong.
dan kaki bisa agak maju, karena legroom lebih ok dan tdk ada gundukan di tengah.
sehingga gimana2 bangku kedua CRV masih lebih enak utk didudukin.
Izark wrote:saya pernahnya malah yang bengkel. Sekalinya nyemplungin pin servis di kotak nomor 7 ato 6 (kotaknya cuman nomor 6,7,8,9), langsung semangat nelpon si CSO bengkelnya nanya salahnya apa pas servis kmaren (gak nyemplungin di nilai 6/7 pun tetep ditelpon nanyain mobilnya udah enak ato masih belum). Begitu balik lagi, yang saya komplain sudah diperbaiki servicenya. That's good
Kalo pas beli baru malah kayanya belum pernah ditelpon gituan
O iya betul....sama...klo bengkel, saya jg diteleponin, ditanyain ada complain gak, pelayanan memuaskan gak, dst dst...
Tp klo ttg model mobilnya, kayanya gak deh...mgkin yg disurvey cm yg disono kali ya?...sdgkan klo kita yg disini mah tinggal terima jadi aja apa yg dibikinin sm mereka.
Gitu gak?
Saya barusan minggu lalu di telepon Mazda Jaksel untuk survey pelanggan...
Honda IBRM juga pernah nelfon saya kok untuk survey..
Sedikit OOT, menurut ane, Honda saat ini sedang "crisis" Identitas, hampir sebagian besar mobil baru yg keluar kok kurang "greget". Padahal jujur ane penggemar pabrikan "H" ini (terutama sedan & wagon-nya). Civic, CRV, Accord bahkan Odyssey keluaran terbaru kelihatannya hanya "upgrade" dari sebelumnya, bukan suatu hal yg baru. Malu kalau melirik ke pabrikan korea & amerika (ford, chevy) yg seolah2 jauh lebih canggih.
Padahal kalau melihat beberapa tahun ke belakang, sekitar 2004-2006 itu menurut ane benar2 era keemasan Honda, hampir semua produknya unggulan dari desain & engineering (mesin, chassis). Contohnya Civic FD, Accord, Odyssey RB, Stream RN (RS-Z), CR-V gen-3 (RE), Edix, Stepwgn RG, Jazz GD. Dimana pabrikan lain termasuk Toyota cuma bisa memproduksi mobil dgn predikat "bagus" (bukan luar biasa spt Honda).
Bisajadi roadmap ke depan yg paling ditunggu2 itu dari generasi Jazz/Fit (Setelah GE). Kita lihat apakah ada suatu terobosan teknologi (dari design, engineering). Kalau dilihat dari concept Jazz baru kelihatannya cukup menjanjikan, mudah2an saja terwujud & berlanjut ke model2 lainnya.
Tomiko_Van wrote:Sedikit OOT, menurut ane, Honda saat ini sedang "crisis" Identitas, hampir sebagian besar mobil baru yg keluar kok kurang "greget". Padahal jujur ane penggemar pabrikan "H" ini (terutama sedan & wagon-nya). Civic, CRV, Accord bahkan Odyssey keluaran terbaru kelihatannya hanya "upgrade" dari sebelumnya, bukan suatu hal yg baru. Malu kalau melirik ke pabrikan korea & amerika (ford, chevy) yg seolah2 jauh lebih canggih.
Padahal kalau melihat beberapa tahun ke belakang, sekitar 2004-2006 itu menurut ane benar2 era keemasan Honda, hampir semua produknya unggulan dari desain & engineering (mesin, chassis). Contohnya Civic FD, Accord, Odyssey RB, Stream RN (RS-Z), CR-V gen-3 (RE), Edix, Stepwgn RG, Jazz GD. Dimana pabrikan lain termasuk Toyota cuma bisa memproduksi mobil dgn predikat "bagus" (bukan luar biasa spt Honda).
Bisajadi roadmap ke depan yg paling ditunggu2 itu dari generasi Jazz/Fit (Setelah GE). Kita lihat apakah ada suatu terobosan teknologi (dari design, engineering). Kalau dilihat dari concept Jazz baru kelihatannya cukup menjanjikan, mudah2an saja terwujud & berlanjut ke model2 lainnya.
* dari penggemar "H" tegak yg prihatin
Imo sih honda memang sempat 'tertinggal', tapi kalo melihat review new accord di amrik sih semuanya positif dan memuji accord 9th gen ini. Jadi sepertinya tidak perlu terlalu khawatir.
Saya tadi pagi nyoba keliling di dalam wilayah dealer.Enak sih...tapi kualitas material interiornya tak sebaik gen 3 yang sangat solid sekali di setiap detailnya.
Concours Garage wrote:Saya tadi pagi nyoba keliling di dalam wilayah dealer.Enak sih...tapi kualitas material interiornya tak sebaik gen 3 yang sangat solid sekali di setiap detailnya.
Concours Garage wrote:Saya tadi pagi nyoba keliling di dalam wilayah dealer.Enak sih...tapi kualitas material interiornya tak sebaik gen 3 yang sangat solid sekali di setiap detailnya.
bisa review lebih lengkap lagi? kata temen saya yang sudah test drive, katanya gap panel glove box nya beneran gak konsisten ya? glove box nya kelihatan kayak miring gitu katanya.. saya jadi penasaran mau coba
@nescafe: nih nes, kelakuan idola mu.. udah jelas Dunlop banyak yang protes, di 3rd gen sampai standarnya ganti bridgestone.. eh gen 4 balik lagi ke Dunlop... macem mana ini.. masa kalah sama CX5 yang ban bawaannya dibuat khusus sama Toyo Jepang untuk CX5, Toyo Proxes R36.
@bro concour...... wah udah bisa test drive domisili di mana bro? di jakarta hehe..... kapan ya bisa test drive di bandung.....hehe oh ya btw suhu suhu udah ada yg dapet jadwal alokasi unitnya belum nih hehe.............
AD74YA wrote:@nescafe: nih nes, kelakuan idola mu.. udah jelas Dunlop banyak yang protes, di 3rd gen sampai standarnya ganti bridgestone.. eh gen 4 balik lagi ke Dunlop... macem mana ini.. masa kalah sama CX5 yang ban bawaannya dibuat khusus sama Toyo Jepang untuk CX5, Toyo Proxes R36.
btw masalah interior quality honda, ane baca2 review di usa jg banyak yg ngeluh
jd kayaknya bukan salah jo*pis d..
tp emang dr honda jepun kebijakannya spt itu..