Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
BANDUNG - Beberapa waktu yang lalu Peugeot resmi meluncurkan crossover 4008 tepatnya saat ajang Geneva Motor Show 2012. Seperti diketahui Peugeot dan Mitsubishi berkolaborasi dalam mengembangkan model ini.
Namun untuk pasar Tanah Air, PT Astra International Peugeot (Peugeot Indonesia) menegaskan, tidak akan menghadirkannya di pasar nasional. Hal itu karena terbentur karena adanya kesepakatan antara kedua belah pihak.
"Peugeot 4008 tidak akan diluncurkan di Indonesia. Peugeot 4008 itu platform-nya Mitsubishi Outlander. Kami ada kesepakatan antara kami dengan Mitsubishi bahwa kami tidak boleh memasarkan 4008 di Asia," terang Chief Executive Officer Peugeot Indonesia Constantinus Herlijoso, di Bandung, Kamis (6/9/2012).
Di Eropa, Peugeot 4008 dipersenjatai mesin 1.600 cc yang mampu menyemburkan tenaga 87 kW dan torsi 152 Nm, serta mesin bensin kapasitas 2.00 cc dengan tenaga 112 kW dan torsi 198 Nm. Keduanya akan menggunakan transmisi 5 percepatan manual, dan CVT auto optional untuk mesin 2.000 cc.
Tersedia juga mesin turbo HDi diesel kapasitas 1.600 cc dengan tenaga 84 kW dan torsi 270 Nm dan mesin kapasitas 1.800 cc yang diklaim sanggup melontarkan tenaga 112KW dengan torsi 300 Nm. Kedua mesin tersebut bakal dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan manual.
Peugeot 4008 menggunakan penggerak roda belakang dan penggerak roda depan. Pengendara bisa mengaktifkan roda gerak sesuai kebutuhan, 2WD untuk hemat bahan bakar serta 4WD jika pengendara ingin mendapatkan traksi yang lebih serta untuk menghadapi medan off-road.
Modelnya jauh lbh mewah dan keren dari OS. Sayang ga dimasukin , kl beda 10-15jt dr OS , rasanya ini mobil bisa jadi penyangga pug di indo .
Gila ya ini 4008 ga beda2 jauh ... skrg mobil sudah spt komputer ... isinya bisa sama cuma beda tuning dan design
sama Citroen C4 Aircrosser juga satu platform
BANDUNG (DP) – Peugeot 2008 akan dipamerkan di Paris Motor Show 2012. SUV tersebut merupakan bentuk produksi dari Peugeot Urban Crossover Concept yang melantai di Beijing Auto Show 2012 lalu.
“Peugeot 2008 berkonsep Crossover SUV, di mana akan melawan Nissan Juke,” kata Constantinus Herlijoso, CEO Peugeot Indonesia. “Dan kami tertarik untuk memasarkannya di Indonesia. Saya pikir Peugeot 2008 akan memiliki pasar yang besar.”
Peugeot Urban Concept dikembangkan oleh tim Style Peugeot dari Shanghai, Paris dan Sao Paulo. Mobil ini masuk ke dalam Segmen B.
Peugeot mengklaim bentuknya atletis, elegan dan karismatik. Dimensinya compact dengan panjang 4,14 m dan lebar 1,74 m.
campoeran wrote:liat wiki pilihan mesinnya
2.0 Petrol, 1.6 HDi PSA, 1.8 Diesel Mitsubishi
mgkn bs masukin mesin berbeda dari OS .
interiornya imo lbh cakep juga
weks..
tumben interiornya jg disamain.
ini sih tulangannya sama sampai dashboard2nya, knob ac sama, panel instrumen sama, dootrim sama, console box sama.
yg beda setir, dan HU.
BANDUNG - Beberapa waktu yang lalu Peugeot resmi meluncurkan crossover 4008 tepatnya saat ajang Geneva Motor Show 2012. Seperti diketahui Peugeot dan Mitsubishi berkolaborasi dalam mengembangkan model ini.
Namun untuk pasar Tanah Air, PT Astra International Peugeot (Peugeot Indonesia) menegaskan, tidak akan menghadirkannya di pasar nasional. Hal itu karena terbentur karena adanya kesepakatan antara kedua belah pihak.
"Peugeot 4008 tidak akan diluncurkan di Indonesia. Peugeot 4008 itu platform-nya Mitsubishi Outlander. Kami ada kesepakatan antara kami dengan Mitsubishi bahwa kami tidak boleh memasarkan 4008 di Asia," terang Chief Executive Officer Peugeot Indonesia Constantinus Herlijoso, di Bandung, Kamis (6/9/2012).
Di Eropa, Peugeot 4008 dipersenjatai mesin 1.600 cc yang mampu menyemburkan tenaga 87 kW dan torsi 152 Nm, serta mesin bensin kapasitas 2.00 cc dengan tenaga 112 kW dan torsi 198 Nm. Keduanya akan menggunakan transmisi 5 percepatan manual, dan CVT auto optional untuk mesin 2.000 cc.
Tersedia juga mesin turbo HDi diesel kapasitas 1.600 cc dengan tenaga 84 kW dan torsi 270 Nm dan mesin kapasitas 1.800 cc yang diklaim sanggup melontarkan tenaga 112KW dengan torsi 300 Nm. Kedua mesin tersebut bakal dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan manual.
Peugeot 4008 menggunakan penggerak roda belakang dan penggerak roda depan. Pengendara bisa mengaktifkan roda gerak sesuai kebutuhan, 2WD untuk hemat bahan bakar serta 4WD jika pengendara ingin mendapatkan traksi yang lebih serta untuk menghadapi medan off-road.
Modelnya jauh lbh mewah dan keren dari OS. Sayang ga dimasukin , kl beda 10-15jt dr OS , rasanya ini mobil bisa jadi penyangga pug di indo .
tdk mungkin beda 10-15 jt saja.
308 yg seperti "itu" aja harga lebih mahal dari OS. 350jt ke atas, mendekati harga CRV. capek deh..
mana bisa laku ini peugeot.
anyway, sekarang jamannya berhemat.
peugeot skrg cuma ada 1 mesin aja. 1600cc, dibedain turbo dan settingan aja. hahaha..
juga ada yg sama platform seperti kasus OS, 4008, aircross.
wow,lama gk buka,ternyata uda banyak coment2 dri teman2 disini (page 70), mgkin ada baiknya disingkat di page 1, kekurangan dan kelebihannya OS (sesuai topic)...
JmY wrote:wow,lama gk buka,ternyata uda banyak coment2 dri teman2 disini (page 70), mgkin ada baiknya disingkat di page 1, kekurangan dan kelebihannya OS (sesuai topic)...
Iya, nunggu rearcam jg yg tak kunjung datang ni, mudguard uda nyampe blm diambil aja.. N nunggu waktu yg tepat utk diinepin di bengkel masang peredam..
alvin_kiak
Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012
Today, 00:20
Iya, nunggu rearcam jg yg tak kunjung datang ni, mudguard uda nyampe blm diambil aja.. N nunggu waktu yg tepat utk diinepin di bengkel masang peredam..
Wah wah wah
Ikuti jejak bro wallace nih, peredam....
Bakalan ada review lagi nih....
Nyambung lagi deh, asyiiiik....
alvin_kiak wrote:Iya, nunggu rearcam jg yg tak kunjung datang ni, mudguard uda nyampe blm diambil aja.. N nunggu waktu yg tepat utk diinepin di bengkel masang peredam..
Bro alvin mudguard nya beli dari mana? Apakah import & kena berapa? Kalau ngga salah KTB kan belum ada ngeluarin aksesoris ini.
alvin_kiak wrote:Iya, nunggu rearcam jg yg tak kunjung datang ni, mudguard uda nyampe blm diambil aja.. N nunggu waktu yg tepat utk diinepin di bengkel masang peredam..
Bro alvin mudguard nya beli dari mana? Apakah import & kena berapa? Kalau ngga salah KTB kan belum ada ngeluarin aksesoris ini.
Import, bli di ebay, sellernya dr china, kena 45 usd, free shipping, free pajak, ambil sendiri di kantor pos sih tadi baru terima surat panggilan dr ktr posnya, bsk mau diambil nih.. sill plates aja kmrn beli dr HK, ini beli2 yg blm tersedia di KTB..
Hi newbie mau tanya.
yg udah pake OS ada keluhan apa ga slama ini??
Apa aja dr mslh kecil sepeleh sampe yg gede?
Pengen ganti si kijang yg setia slama ini. Gue suka si OS krn px fitur nah lengkap terutama panoramic roof nya.
Tp ortu gue sarankan Si Er Pi gen4 aja krn nama besar nya pdhl kagak tahu fitur kalah ama OS.
Gue demen OS tp takut nah nanti pas bawa ortu jalan2 tiba2 OS ada kena masalah lalu di bil " nah apa gue bil coba beli crv pasti gak kyk gini ", kan malu jadi nya gue.
Hehehe mohon yg dah pake bantu jawab ya?
Mungkin masalah kaki nah, lalu suara roda nah bising ga, ato ada defect nah ga di OS.
kalau buat keluarga mending CRV gen4 ya.. ruang kabin depan dan belakang lebih lapang..
OS kendala di jok belakang, tegak dan kesan "sempit".
serasa seperti xtrail gitu deh utk leg room nya tapi bangku lebih tegak OS.
untuk bangku depan, OS sih enak banget seperti mencengkram, feel nya bener2 dapet.
rasanya mitsubisihi dari dulu ingin memanjakan driver ya, bukan penumpang.
transmisi CVT utk smooth ride, bukan utk ditarik2in. kalau ditarik2in pasti mengerang dan indikator bbm cepet turun.
kekedapan kabin so-so, tdk jauh beda dgn crv, jadi sama2 kurang kedap menurut saya.
eit, belum jawab pertanyaannya.
kaki2 nya kuat kok. mitsu gitu lho, biasa buat truk.
suara roda lumayan bising, sekali lagi ini relatif ya, bagi saya sih bising tapi bagi temen2 belum tentu bising.
sebagai perbandingan, crv menurut saya bising.