Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kykyhalim4 wrote:Kmrn liat os px putih gress di sm motorsport lg ganti sepatu warna hitam 19 inch... jadi gahar
jam berapa tuh??? kok saya ga lihat ya? .. saya kemarin (18 agt) seharian di SM dari pagi sampe sore .. tp mmg datang pagi jam 9an .. terus pergi sama teman ke bengkel satu lagi dan baru balik jam 12an.
lihat ford fiesta hitam stripe carbon silver?
Maksudnya kmrn tgl 17 bro.. pas hari jumat main ke sm jajan apa neh bro??
wah pantes.. ga ngelihat OS kemarin
Kemarin ada import Tein Hi-Tech (gold) .. sekalian temenin teman beli velg saya minta pasangin Tein di fiesta
daeng_if wrote:rim berP tuh om kyky
di tempat ane kemarin ada os yg pasang rim 20 boil warna hitam. jadi keren namun jadi jangkung
Rim 19 bro yg os itu.. klo ga mau jangkung memang harus pasang per aftermarket seperti eibach.. tp setau saya eibach or merek yg lain belum masukin per nya ke indo
claude_wallace wrote:
autolocknya bisa diaktifin ya brarti menurut situs tersebut.
ada tidak penjelasan masuk menu mana atau screen capturenya setelah terconnect komputer ?
kalau bener bisa, saya mau kembali lagi ke bengkel utk utik2 ETACS-nya deh.
soalnya saya cari berulang2 tetapi tdk menemukan fitur auto door lock..
Bisa katanya :
I looked up the value on my computer. The setting is under Default Parameters 1 and it's the last setting under that menu for me. My setting is as follows-
Automatic locking and unlocking of the doors: Active and unlocking in the event of an impact
Tp kyknya yg bisa setting ini krn pake Lexia sendiri utk akses OBD-II n ada replies lain dr pengguna ASX di UK yg blg sdh tanya ke dealer n fungsi auto-lock ngga bisa disetting.
Mungkin software aslinya Mitsu sendiri memang ngga bisa akses parameter tertentu sedangkan Lexia + DiagBox bisa akses ke semua parameter termasuk yg hidden kali ya..
FC dalam kota, perhitungan manual. Kondisi banyak stop and go kena macet lebaran.
Jarak tempuh 276.6 km dengan 32.13 liter. Jadi dapatnya 1:8.6 utk FC dalam kota.
Bahan bakar menggunakan premium dicampur MGO (My Green Oil).
Saya cukup puas sih masa2 running-in dapat angka ini.
Last edited by claude_wallace on Sun Aug 19, 2012 13:44, edited 1 time in total.
FC luar kota, perhitungan manual dan perhitungan by MID biar adil.
Perhitungan manual : tangki full muntah dikit sampai tangki full muntah dikit untuk menghitung butuh berapa liter bensin.
Bahan bakar menggunakan premium + MGO.
Perjalanan Surabaya-Jember, kondisi jalan padat tetapi tidak terlalu macet.
Average speed perjalanan by MID 47 kmh, bisa disimpulkan sendiri kepadatan perjalanan seperti apa.
Jarak tempuh 208.8 km.
Isi premium 17.25 liter sampai tangki full. Jadi perhitungan manual didapat angka 1:12.1 utk FC luar kota.
Perhitungan MID 1:11.8 utk FC luar kota.
Ada selisih 0.3 poin, seperti biasa, MID menunjukkan angka lebih jelek daripada perhitungan manual.
Sejauh ini, masi acceptable utk FC nya bagi saya. Apalagi menggunakan premium saja..
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Sorii ikut nibrung.. Salam kenal smuanya.. *dr dulu nyimak terus tp gk ikut post.
@ om claude: itu os isi brp org dewasa ? Brg2 apa saja ? Itu pkai D terus apa skali2 sport mode ?
Mksi.
bali_juventino wrote:Sorii ikut nibrung.. Salam kenal smuanya.. *dr dulu nyimak terus tp gk ikut post.
@ om claude: itu os isi brp org dewasa ? Brg2 apa saja ? Itu pkai D terus apa skali2 sport mode ?
Mksi.
2 org dewasa, bagasi full isi barang2 mudik seperti baju, sepatu, laptop, bed cover, makanan.
sekali2 sport mode utk membalap, yg pasti gaya nyetir saya tdk halus lagi kalau di luar kota.
kick down terus, sekali2 tarik paddle lalu jejek penuh lagi. hehehe..
maklum, jiwa muda..
daeng_if wrote:mantap om claude. thanks so much...
rekan2 apakah fc ini setara dengan suv2 sejenis. lebih irit or boros?
kalo cx5 dapat berapa ya?a
dibanding dakar saya, sementara lebih irit dakar ya. mungkin gara2 OS masih masa running-in.
dengan crv dan xtrail, dari review teman2 yg punya, lebih irit OS tentunya.
kalau CX5, sportage dan tucson tdk ada bayangan sama sekali.
bali_juventino wrote:Sorii ikut nibrung.. Salam kenal smuanya.. *dr dulu nyimak terus tp gk ikut post.
@ om claude: itu os isi brp org dewasa ? Brg2 apa saja ? Itu pkai D terus apa skali2 sport mode ?
Mksi.
2 org dewasa, bagasi full isi barang2 mudik seperti baju, sepatu, laptop, bed cover, makanan.
sekali2 sport mode utk membalap, yg pasti gaya nyetir saya tdk halus lagi kalau di luar kota.
kick down terus, sekali2 tarik paddle lalu jejek penuh lagi. hehehe..
maklum, jiwa muda..
Trus suspensi pas di jalan gk rata kayak antara probo-lumajang, jatiroto-jember gmn ?
MGO itu brp'an yak? Di pkai brp bnyk untuk brp liter ?
Mksi
Suspensi OS empuk bro.. Tdk kerasa brarti waktu melewati jalan2 tdk rata sepanjang perjalanan.
Nyaman dan fine2 aja sih menurut pendapat pribadi saya.
Di unit TD itu tekanan ban nya bisa2 35-40 psi menggunakan angin biasa.
Punya saya menggunakan nitrogen 30 psi.
Overall, buat saya terlalu empuk ya, kerasanya waktu bantingan di tikungan tajam.
Kalau jalan lurus sih enak banget, seperti naik xtrail ya, cm sedikit lebih keras.
MGO skarang dijual di acehardware 1 dus isi 5 botol dengan harga 140rb. Berarti 28rb an ya.
1 botol isi 65 ml an. 1 ml buat 1 liter. Bener2 worthed it deh dibanding isi pertamax yg hrg mendekati 10rb.
Sometimes saya merasa Premium+MGO much better daripada pertamax.
Entah pertamax di spbu tersebut sudah dicampur atau mmg kualitas pertamax di surabaya bener2 payah semua.
.
claude_wallace wrote:Suspensi OS empuk bro.. Tdk kerasa brarti waktu melewati jalan2 tdk rata sepanjang perjalanan.
Nyaman dan fine2 aja sih menurut pendapat pribadi saya.
Di unit TD itu tekanan ban nya bisa2 35-40 psi menggunakan angin biasa.
Punya saya menggunakan nitrogen 30 psi.
Overall, buat saya terlalu empuk ya, kerasanya waktu bantingan di tikungan tajam.
Kalau jalan lurus sih enak banget, seperti naik xtrail ya, cm sedikit lebih keras.
MGO skarang dijual di acehardware 1 dus isi 5 botol dengan harga 140rb. Berarti 28rb an ya.
1 botol isi 65 ml an. 1 ml buat 1 liter. Bener2 worthed it deh dibanding isi pertamax yg hrg mendekati 10rb.
Sometimes saya merasa Premium+MGO much better daripada pertamax.
Entah pertamax di spbu tersebut sudah dicampur atau mmg kualitas pertamax di surabaya bener2 payah semua.
.
ada spbu tertentu yg pertamax nya bagus. dan ada beberapa yg memang jelek banget, mobil bisa sampai knocking
AD74YA wrote:Emang ane yang makin tua apa gimana ya... udah gak tertarik sama rims oversize
seiring bertambahnya usia saya jg udah ga demen ring2 gede..haha,kalo ring gede kalo ga diceperin mata jadi gatel liatnya..tapi kalo diceperin atau ganti per kenyamanan udah pasti berkurang kecuali mobil eropa kali ya,soalnya pernah coba golf TSi temen pake 19 plus ganti lowering kit eibach masi terbilang lumayan.. kalo OS putih/item pake velgnya kalo TE37 yg warnanya bronze kaya ori atau emang yg ori keren sih..
shrimpman wrote:Mau tanya all, lampu xenon utk tipe PX klu nyala warna nya apa ya? Soalnya sy lihat di jalan kok kuning ya warnanya. Thks sebelumnya.
salah liat kali tuh bukan tipa PX.. kalo PX ya warnanya sama semua kok HID OEM atau bawaan mobil..
warna HID OS itu kyk HID standar bawaan pabrik pada umumnya. 4300K, putih kekuning2an.
Jadi misal bersebelahan dengan HID aftermarket 6000K, tentu kelihatan seperti warna kuning. Hahaha..
Proyektor widerangenya tdk sekedar marketing belaka ternyata, benar2 membantu tadi di luar kota.
Area pencahayaannya lebih luas dari proyektor dakar saya.
tergantung speknya bro..
di surabaya paling murah di huperhouse nginden sana. 031-5041155.
sisanya sih buka harga tinggi lalu bisa dinego abis, apalagi kalau kita tau pasarannya.
claude_wallace wrote:Ada yg punya LEXIA ini tdk ? Atau mungkin tau belinya di mana gt..
Untuk mengubah settingan auto-door lock tdk bisa dari MUT-III (softwarenya mitsubishi) tetapi dari LEXIA ini..
saya agak shock jg waktu pasang asesoris OS di mitsu jogja, mekanik nya muda-muda banget kayak baru fresh graduate gitu, paling umuran 18 th, bukannya menyepelekan kemampuan sih, tapi 1,5 jam kerja kok cuman dapet pasang wadah plat nomer, itu juga pada patah kait plastiknya menit-menit yg lain pada bengong baca manual buat pasang garnish.
akhirnya ga tega juga pas mekanik mau pasang garnish, tak bawa pulang pasang sendiri saja, 1/2 jam kelar saking mudahnya