Takumi wrote:berat beda di bawah 60 kg mah ga signifikan bedanya.. cuman power enginenya beda...@Takumi..U damn Rite..'bro..CB5 more Ligth than DanGan GTi..so paste menang yak DaNGan![]()
CS5 Manual GLX....yup Lumayan 1800cc CK4 bisa Tewas vs CS5..varian category jarang accessories average ORI 'n More Expensive than Varian LancY...CMIIW![]()
Gatherin' IdMoC..Gan.....tatut ach kabooor..serem ama Kuda" modif-nye
![]()
ups jgn salah.., Gw di suruh tukeran sama CS5 manual sih mau banged..
suruh ngadu di track pake mobil elo muterin lawan cb5 sih sangat amat pd...
hahah , cb5 emang kenceng powernya.., begitu masuk tikungan beda story..
berdasarkan pengalaman dan pemantauan nih ya..
perkembangan teknologi pun tidak pernah bohong..
masuk sirkuit antara CB5 Tunning lawan CK4 .. sampe keringetan tuh cb5 ngejer ck4
krn chassisnya hitungannya udah beda..
karakter cb5 gitu beloknya lebih sulit di banding ck
analogi kenapa power gede kalah di banding handling yg lebih bagus?..
kalo power beda ga lebih dari 200 hp sih ngejer banged..
gini ibarat dari di lurusan cb5 lebih cepet bisa dapet 180-190 .. kira2 ada 4-5 lurusan .. sementara ck4 cuman sekitar 160an
tetapi setiap tikungan cb5 kecepatanya berbelok lebih pelan antara 10-20km/jam dibanding CK4...
di track sekiranya ada 12 tikungan..
nah siapa yg lebih unggul?
itu masih ck4 yg powernya lebih rendah di banding cs5.., sedangkan karakter lancer CS sendiri mempunyai kemampuan sedikit di atas CK4.. hehehe..
bisa di pikirkan kembali..
boleh cb5 kenceng di tol doang.., begitu masuk track beda story...
@Takumi.....Ooooooo Getchu yak.....


