Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
lee_iw wrote:kayanya slalu d comparenya sama CRV & Xtrail nih.. belum ada yg komentar compare to CX5 ya?? hehehe... apa karna range harganya terlalu jauh?? let say jangan compare dari masalah harga tapi dari segi perfomance apple to apple lah.. misalnya Mivec vs skyactiv nya..
saya pribadi sih pengguna CX5 terus terang penasaran sih,,, apalagi feature yg d tawarkan pake panoramic glassroof sgala.. sempet bikin gimanaaa gitu.. apalagi harganya beda almost 80 jt ya kl d bandingkan dgn antara PX dan touring nya CX5, curious aja sih... kalo d compare sm CX5 gimana ya?? I mean dr sisi handling, kekedapan d kabin, bantingan, responsif mesin dan perpindahan giginya?
agar apple to apple comparenya... mending test drive OS dan compare sendiri om, pasti bisa bedakan sendiri yg ditanyakan semua itu, krn persepsi tiap orang pasti beda2 sesuai dg pribadi masing2, .. jadi jawabannya ada pada hasil test drive sendiri
btw, denger2 CX5 byk yg ngeluh kurang responsive mesinnnya... .mungkin krn bobot dan ukuan mobilnya kali ya.. jadi power to weight ratio kurang mumpuni.
justru kalo kata saya sih CX5 itu mesin dan perpindahan giginya responsif bgt, tarikan ada dan perpindahan gigi responsif, kalo dr bobotnya sih rasanya ngga ya.. krn kan dia kan full skyactiv dr body, mesin, gear dan bobotnya jadi 10x lebi ringan dr mobil konvensional. bukan banggain mobil sndiri ya.. tapi kenyataannya ko.. krn sy ud pake hampir sebulanan, hehehe
justru itu sy penasaran jg nih sm OS.. besok kepengen TD jg deh d PS. emang begitu tau harganya kepaut jauh,, agak" gimana juga sih sm OS, kalo d bilang nyesel ngga jg lah.. cm agak kepikiran aja karna harganya kepaut mayan jauh, tapi d level dan feature yg hampir sama
tuh kan ... sudah sy bilang ... mending test drive sendiri dan compare
Kl dibandingin ama cx5 , pasti beda kualitas bang CBU jpn dan indonesia .
Kl kekedapan rasanya menang cx5 , kuedap banget .
Yg bikin penasaran sih Handling dan tarikan nih .
Rasanya mobil ini bakal booming banget , si juki bisa lengser nih . dan gak lama harga pasti jadi 340jt yg px . yakin wa .
claude_wallace wrote:iya, peredamannya mobil mitsubishi kurang memang.
termasuk OS ini kurang deh..
waktu kickdown, suara mesin mengerang kedengeran banget..
digeber mesinnya meraung merdu dibarengi akselerasi mantap?
atau hanya merraung2 saja?
Beberapa mobil dgn transmisi CVT yang saya coba sih, waktu kickdown memang meraung2, entah apa bener2 karena transmisinya apa hanya sugesti saya semata ya CMIIW.
claude_wallace wrote:iya, peredamannya mobil mitsubishi kurang memang.
termasuk OS ini kurang deh..
waktu kickdown, suara mesin mengerang kedengeran banget..
digeber mesinnya meraung merdu dibarengi akselerasi mantap?
atau hanya merraung2 saja?
mesin mitsu blum ada sejarahnya cuma meraung2 aja sih.... malu sama image mesin mitsu yg sudah melegenda mesin2 kenceng
campoeran wrote:Kl dibandingin ama cx5 , pasti beda kualitas bang CBU jpn dan indonesia .
Kl kekedapan rasanya menang cx5 , kuedap banget .
Yg bikin penasaran sih Handling dan tarikan nih .
Rasanya mobil ini bakal booming banget , si juki bisa lengser nih . dan gak lama harga pasti jadi 340jt yg px . yakin wa .
nahh itu broooo.. sy jg penasaran bgt sm handlingnya OS.
berdasarkan yg gw coba kalo CX5 sih gw ud tau lah.. kl menurut saya gejala body roll minim, sempet tes d tikungan tol alam sutra yg mau k jakarta di 80 km/h sihh masih enak mobil saya. skrg jd penasaran sm OS, bodynya nya kan lebih kecil,, nyelip" gimana ya... kalo bantingan sih,, rasanya cukup empuk deh.. cm kalo liat reviewan d youtube ko jarak kepala kita k plafon ko sempit bgt ya?? kaya PS Dakar juga begitu kan..
coba cekidot deh.. http://www.youtube.com/watch?v=8Rt4Y8p49ro
Saat di lintasan lurus sempat mengerem mendadak untuk membuktikan keampuhan rem ABS. “Ini ciri rem ABS, mobil direm mendadak bodi tetap lurus,” jelas Matsuoka.
Dipersenjataai mesin MIVEC 2,0-liter mampu menghasilkan tenaga 150 hp pada 6000 rpm serta torsi 197 Nm pada 4200 rpm. “Bagi saya seorang pebalap agresifitas mobil sangat penting, namun tidak hanya itu salah satu hal penting dalam reli adalah tuas handbrake. Untuk Outlander mudah dikendalikan,” urai Matsuoka.
Pada kesempatan tersebut, selain Matsuoka, KTB juga menghadirkan pebalap nasional Rifat Sungkar dan Subhan Aksa
campoeran wrote:Kl dibandingin ama cx5 , pasti beda kualitas bang CBU jpn dan indonesia .
Kl kekedapan rasanya menang cx5 , kuedap banget .
Yg bikin penasaran sih Handling dan tarikan nih .
Rasanya mobil ini bakal booming banget , si juki bisa lengser nih . dan gak lama harga pasti jadi 340jt yg px . yakin wa .
nahh itu broooo.. sy jg penasaran bgt sm handlingnya OS.
berdasarkan yg gw coba kalo CX5 sih gw ud tau lah.. kl menurut saya gejala body roll minim, sempet tes d tikungan tol alam sutra yg mau k jakarta di 80 km/h sihh masih enak mobil saya. skrg jd penasaran sm OS, bodynya nya kan lebih kecil,, nyelip" gimana ya... kalo bantingan sih,, rasanya cukup empuk deh.. cm kalo liat reviewan d youtube ko jarak kepala kita k plafon ko sempit bgt ya?? kaya PS Dakar juga begitu kan..
coba cekidot deh.. http://www.youtube.com/watch?v=8Rt4Y8p49ro
itu orang yg test drive tinggi besar tuh ... 2meteran kali ya tuh bule.
lihat aja tinggi OS lewat jauh tuh, .. OS kelihatan jadi city car sama nih bule...
Last edited by maxx on Fri Jul 13, 2012 3:05, edited 1 time in total.
maxx wrote:
itu orang yg test drive tinggi besar tuh ... 2meteran kali ya tuh bule.
lihat aja tinggi OS lewat jauh tuh, .. OS kelihatan jadi city car sama nih bule...
itu dia tuhh.. kayanya tu orangnya yg bongsor apa emang head roomnya emang sempit.
campoeran wrote:bro lee , dari tmn2 SM bilang , 2ndrow lumayan lega , yg jadi kendala mmg headroomnya
soalnya kebetulan kk saya pake PS Dakar, head roomnya ko sempit pisan ya kata saya... pdhl bodynya segede gaban, tp sempit.
btw, tinggi saya 175 sih..
Last edited by lee_iw on Fri Jul 13, 2012 3:16, edited 1 time in total.
kykyhalim4 wrote:lari nya 11 12 lah os ini sama cx5... pasti mirip2...
dilihat dari power to weight ratio yang hampir sama..
tinggal sekarang kemampuan joki nya
jangan lupa, bensin juga ngaruh lohh hueheuheu.. kalo yg 1 pake shell super/ extra, 1 lagi pake premium pasti beda deh hasilnya hehehe
kykyhalim4 wrote:lari nya 11 12 lah os ini sama cx5... pasti mirip2...
dilihat dari power to weight ratio yang hampir sama..
tinggal sekarang kemampuan joki nya
jangan lupa, bensin juga ngaruh lohh hueheuheu.. kalo yg 1 pake shell super/ extra, 1 lagi pake premium pasti beda deh hasilnya hehehe
Handling mobil jg pengaruh tuh, .. dan tentunya berat pengemudi diperhitungkan
kalau nubie kurang cocok sama tampang depannya.
desain moncong ala EvoX IMO lebih pas dgn model sedan yg pipih.
tapi besok sabtu / minggu mau main2 deh ke senayan. siapa tahu tampilan 3D-nya beda sama yg difoto2 itu
Sptnhya sudah pernah nemuin juga warna item di sunter .. sempet foto tapi dari pantat aja krn ada tulisan outlander ... he he he... pas lihat di inet beda tuh bukan OS
dimarkas besarnya mitsu di bypass deket pulogadung, ada banyak outlander tanpa sport.
serius di bypass banyak outlander tanpa sport? emang mau launching juga?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green