DILARANG BERISIK JULI 2006
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
hehehe kalo gw ga denger klakson gara2 dengerin MP3 sampe2 ada orang mo kemplak helm gw... kalo knalpot brisik sih gw ga ngurusin banget. biar orang tau mana motor kenceng dengan knalpot yg baik. yang penting sih knalpot racing ini ga dijadikan sarang duit para polantas


-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 355
- Joined: Wed Nov 16, 2005 6:14
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 746
- Joined: Thu Aug 22, 2002 5:58
- Location: Jakarta Indonesia
harusnya diciptakan knalpot yg bisa dibuka tutup , jadi ada katup yg mengalihkan ke pipa yg pake saringan, ada pipa yg tanpa saringan,switchnya nempel di setang jadi bisa tuker2 sambil jalan....kalo aplikasi 1 tabung susah mungkin bisa diaplikasikan ke 2 tabung ( dulu kan banyak tiger pake 2 knalpot tuh ) ,nah diujung cabangnya itu dibikin semacam keran yg bisa belokin gas buang, jadi knalpot kanan ga pake saringan, kenalpot kiri pake saringan, nah bisa pindah2 kan enak.....
-
- Visitor
- Posts: 2
- Joined: Thu Apr 20, 2006 3:40
- Location: Jakarta
dah ada bro,.....JAMA Two Tone,...
kebetulan temen gw dah ada yg jiplak cara kerjanya tuh,...
kalo mau knalpot suara ngebas,...tinggal pasang pipa yg di ujung aja,....
kalo mau g ada suaranya,....tinggal ganti pipa yg di ujung knalpot,...,.....
suaranya lebih halus dari knalpot standar tiger.
kebetulan temen gw dah ada yg jiplak cara kerjanya tuh,...
kalo mau knalpot suara ngebas,...tinggal pasang pipa yg di ujung aja,....
kalo mau g ada suaranya,....tinggal ganti pipa yg di ujung knalpot,...,.....
suaranya lebih halus dari knalpot standar tiger.

Hidup Ini Indah