share captiva - PART 03

Segala mobil tipe SUV (2WD/4WD). (Cherokee, Terios, Rush, dll).

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

kampret
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 100
Joined: Thu Feb 16, 2012 9:52

Re: share captiva - PART 03

Post by kampret »

Ehmm PPS ya? Banyak yang puas, banyak juga yang kecewa.
PPS ini sebenarnya cukup bagus, sayang kurang quality controlnya kalau mnurut gw sih. Jadi kita harus melototin kerjaannya sedetil mungkin biar semua bagian dikerjain, dan dikerjain dengan bener. Tapi gk mungkin kan, masa bayar 1.8jt mesti nongkrongin tukang polishnya seharian? Hehe..
Kalaupun akhirnya tergoda nyoba pps or dapat deal/bonus pps dari sales, make sure aja ngecek seluruh bagian mobil sebelum & sesudah di-pps

BTT, puas benar abis bawa captiva 3 hari ini. Nanjak, nurun, nikung, ngebut, ngerem, jalan basah, jalan pasir, jalan semi offroad semua dilewatin dengan aman & cukup nyaman. So far, I still love my VCDi :)
User avatar
Belphegor
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1520
Joined: Mon Sep 08, 2008 3:59
Location: Sunter, Jakarta-Utara

Re: share captiva - PART 03

Post by Belphegor »

axel_blue wrote:Hi All,

Saya newbie nih pemakai captiva. Mau tanya untuk tekanan angin ban ukuran 255/45/20 sebaiknya berapa yah? Sekarang sih isi 36psi semuanya. Dipakainya sih memang terasa keras. Pernah baca-baca kalau untuk ban tipis sebaiknya diisi keras. Apakah benar seperti itu?

Thanks.
Keras sih pasti keras bro, soalnya ban tipis kan pasti pengaruh, saya rasa amannya isi 40 psi, krn utk mencegah velg peyang klo hajar lubang, saya aja di ring 17 pake 35 psi. Tapi yang namanya ganti velg gedean, menurut pengalaman saya pasti bantingan terasa lebih keras dan suara ban jadi lebih berisik (kecuali pake ban high end).
User avatar
Belphegor
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1520
Joined: Mon Sep 08, 2008 3:59
Location: Sunter, Jakarta-Utara

Re: share captiva - PART 03

Post by Belphegor »

kampret wrote:Ehmm PPS ya? Banyak yang puas, banyak juga yang kecewa.
PPS ini sebenarnya cukup bagus, sayang kurang quality controlnya kalau mnurut gw sih. Jadi kita harus melototin kerjaannya sedetil mungkin biar semua bagian dikerjain, dan dikerjain dengan bener. Tapi gk mungkin kan, masa bayar 1.8jt mesti nongkrongin tukang polishnya seharian? Hehe..
Kalaupun akhirnya tergoda nyoba pps or dapat deal/bonus pps dari sales, make sure aja ngecek seluruh bagian mobil sebelum & sesudah di-pps

BTT, puas benar abis bawa captiva 3 hari ini. Nanjak, nurun, nikung, ngebut, ngerem, jalan basah, jalan pasir, jalan semi offroad semua dilewatin dengan aman & cukup nyaman. So far, I still love my VCDi :)
Yah paling solusinya, setelah mobil selesai di pps, kita cek ulang keseluruhan yah. Wah abis kemana bro bawa captivanya? Udah selese masa inreyen?
axel_blue
Visitor
Visitor
Posts: 7
Joined: Fri Apr 20, 2012 8:05
Location: Kelapa Gading

Re: share captiva - PART 03

Post by axel_blue »

Belphegor wrote:
kampret wrote:Ehmm PPS ya? Banyak yang puas, banyak juga yang kecewa.
PPS ini sebenarnya cukup bagus, sayang kurang quality controlnya kalau mnurut gw sih. Jadi kita harus melototin kerjaannya sedetil mungkin biar semua bagian dikerjain, dan dikerjain dengan bener. Tapi gk mungkin kan, masa bayar 1.8jt mesti nongkrongin tukang polishnya seharian? Hehe..
Kalaupun akhirnya tergoda nyoba pps or dapat deal/bonus pps dari sales, make sure aja ngecek seluruh bagian mobil sebelum & sesudah di-pps

BTT, puas benar abis bawa captiva 3 hari ini. Nanjak, nurun, nikung, ngebut, ngerem, jalan basah, jalan pasir, jalan semi offroad semua dilewatin dengan aman & cukup nyaman. So far, I still love my VCDi :)
Yah paling solusinya, setelah mobil selesai di pps, kita cek ulang keseluruhan yah. Wah abis kemana bro bawa captivanya? Udah selese masa inreyen?
Kalau dibandingkan dengan ichi nano Protection lebih bagus mana yah? Mungkin ada yg bisa share pengalaman dengan ichi nano?
axel_blue
Visitor
Visitor
Posts: 7
Joined: Fri Apr 20, 2012 8:05
Location: Kelapa Gading

Re: share captiva - PART 03

Post by axel_blue »

Belphegor wrote:
axel_blue wrote:Hi All,

Saya newbie nih pemakai captiva. Mau tanya untuk tekanan angin ban ukuran 255/45/20 sebaiknya berapa yah? Sekarang sih isi 36psi semuanya. Dipakainya sih memang terasa keras. Pernah baca-baca kalau untuk ban tipis sebaiknya diisi keras. Apakah benar seperti itu?

Thanks.
Keras sih pasti keras bro, soalnya ban tipis kan pasti pengaruh, saya rasa amannya isi 40 psi, krn utk mencegah velg peyang klo hajar lubang, saya aja di ring 17 pake 35 psi. Tapi yang namanya ganti velg gedean, menurut pengalaman saya pasti bantingan terasa lebih keras dan suara ban jadi lebih berisik (kecuali pake ban high end).
Iya saya juga takutnya kalo hajar lubang bisa peyang. Boleh deh besok ditambahin nitrogennya. Thanks.
User avatar
Belphegor
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1520
Joined: Mon Sep 08, 2008 3:59
Location: Sunter, Jakarta-Utara

Re: share captiva - PART 03

Post by Belphegor »

Ini menurut pengalaman saya ya bro, bulan lalu soalnya velg ampe pecah gara2 hajar lobang di kemayoran pake sedan velg 19" carlsson germany, ban tipis 275/35/19 tekanan ban 35 psi, ban nya malah gpp, benjol pun kaga, tapi velgnya pecah parah ampe bolong tengahnya. Saran saya sih 40 bro klo mao aman.
Good_boy86
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 977
Joined: Fri Sep 01, 2006 17:51
Location: sby

Re: share captiva - PART 03

Post by Good_boy86 »

Soal PPS, memang ada yang pernah buktiin ya? PPS bener2 bagus dan bisa tahan lama?
Soalnya kalo pengalaman saya juga kurang puas dengan hasilnya. Mendingan salon / detailing biasa, hasilnya sama aja.. Kalo dibilang mengikis cat, memang mau diukur apa tinggal berapa mikron tebel cat nya setelah di salon? Yg penting kan cat nya ga sampe botak.
Klo saya di jakarta dulu pernah detailing di 3steps, hasilnya jauh lebih puas drpd waktu di PPS dulu.

*bukannya komporin biar ga masuk PPS loh, cuma share pengalaman saya aja..
Good_boy86
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 977
Joined: Fri Sep 01, 2006 17:51
Location: sby

Re: share captiva - PART 03

Post by Good_boy86 »

AD74YA wrote:Don't forget to review pleaze.... :big_smoking:
Mobil baru jalan 110 km, soalnya dari terima langsung masuk garasi, bokap mendadak masuk RS.
Baru kamis kemaren di masukkan ziebart untuk antikarat+sound protection. Hari ini uda selesai, dan skrg pasang kacafilm.

Setelah jalan 110km, yg kurang puas dari captiva diesel FL ada 2 untuk sementara ini.
1. Electronic parking brake. Ga bisa smooth seperti punya peugeot. Mesti jadi sedikit loncat kalo langsung injek pedal gas.
2. Kualitas audio. Menurut kuping saya kok masih lebih enak kualitas audio toyota all new altis dan bahkan yaris (mobil saya yg lama). Meskipun uda 3dss by arkamys atau apalah, tetep kurang enak menurut saya. :big_peace:

Kalo soal kenyamanan, jalan 80km/h dalkot aja ga kerasa.. Memang bodi berat jadi enak. Tp konsumsi bbm masih belum bisa 1:10km, mungkin karena masa inreyen juga.
User avatar
roadtrain99
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2595
Joined: Wed May 07, 2008 14:47

Re: share captiva - PART 03

Post by roadtrain99 »

evolution21 wrote:
roadtrain99 wrote:
evolution21 wrote:ban michelin, ban lebih empuk, penampilan lebih keren :mky_02:
alat apa itu yg biru deket aki om?
pivot raizin, alat penstabil listrik

sebelum pake aditif crc biasanya pake bbm apa n aditif apa um?
ooo,...

berapa tuh hrg pivot listrik stabilizer nya? efeknya seperti apa?

seblum CRC. sy pakai redline, MMO, diesel power, produk grifone sempet jg. Tapi paling berasa ya CRC itu. Belakangan sempet bersihin pakai liqui moly purging, lalu di maintain pakai liqui moly nya, suara jd agak halus.
User avatar
evolution21
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5885
Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32

Re: share captiva - PART 03

Post by evolution21 »

klaim dr webnya pivot sih bisa utk :
penstabil listrik, meningkatksn tenaga/kualitas audio/terang lampu.
yg ane plg rasakan start engine jd sangat enteng

menurut ane pasang beginian berguna untuk efek jangka panjsng ya, agar kelistrikan lebih awet, cth pengslaman di t30 sejak pake pivot jangka waktu penggantian aki jd lebih lama
User avatar
remedusakti
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 310
Joined: Tue Jan 01, 2008 17:15

Re: share captiva - PART 03

Post by remedusakti »

salam agan2 senior dah lama ane ga posting.
sdh bbrp hari ini ane mantau trit captiva, awalnya ane tertarik juga neh dengan model baru captiva buat gantiin kuda besi livina ane yang baru lunas. :mky_02:
sabtu kemarin ane ke dealer chevrolet di kota bandar lampung, liat2 unit captiva disel, ane tanya harganya di lampung 379jt diskon 5jt. ane liat luar dan dalem, nyoba duduk di kursi driver, baris kedua dan ketiga kesan kesan ane:
- dashboarnya kalau bagian atas punya kualitas yang bagus ( kalau diteken empuk ) tapi sangat disangankan dibagian bawah dan juga plastik doortrim bawah tipis bgt jadi kesannya ga imbang dengan kualitas bagian atas.
- coba duduk kekursi kemudi, ketebalan busa cukup baik cuma kok perasaan kurang ergonomis, mengingatkan sama jok x trail yang empuk, tebel tp kurang ergonomis. jok juga belum leather
- sayang kok audio control yang di setir di hilangkan padahal model sebelum facelift ada :roll:
- warna dashboarnya kok hitam semua ya, bagusan warna krem kaya model dulu, soale ane senengnya interior warna krem jadi kesannya lapang dan dingin.


habis liat luar dalem ane minta untuk test drive, ada unit test drive tipe sebelum face lift vcdi. duh sayang unit test drivenya jorok, kayanya yang punya ga rajin bersihin interiornya. masukin kunci dan nyalain mesin, awal mesin diesel nyala ane ngerasa getaran awalnya agak keras tapi setelah beberapa saat getarannya halus. keluar dari parkiran showroom ane agak kagok, karna ada perbedaan dengan mobil jepun, dimana sein ada di kiri, wiper ada dikanan, jadi sering bgt mau belok malah kepencet wiper. begitu sampe jalan lalu ane gas mobilnya perlahan karena lalu lintas agak rame ane agak terkejut kok laju mobilnya agak tertahan beberapa saat baru mulai agak galak setelah ampir masuk 2000 rpm, seperti masih ada turbo lag. Perasaan ane kok respon injekan gasnya saat baru jalan masih galakan pajero sport exceed ane. tapi setelah 2000rpm pas ada jalan lowong tenaganya baru keliatan gahar.. ane coba lewati polisi tidur untuk masalah suspensi ya sedenglah keras enggak, empuk bgt juga enggak 11-12lah ama pajero sport ane..

so tadinya kalau mobilnya ok ane dah mau siap2 DP coz sdh bawa duit untuk panjer tapi setelah liat langsung n test drive kok rasanya jauh dari ekspektasi ane, setelah diskusi n minta pendapat istri yang kebetulan juga ikut akhirnya ane pulang dengan tangan hampa..

Mudah2an aja chevrolet bisa masukin trailblazer ( colorado based ) atau Nissan bisa masukin pathfinder tapi dengan harga terjangkau sebelas dua belas forti / pasport jadi ada pilihan mobil besar.
User avatar
Belphegor
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1520
Joined: Mon Sep 08, 2008 3:59
Location: Sunter, Jakarta-Utara

Re: share captiva - PART 03

Post by Belphegor »

Saya rasa bro hrs coba yg facelift krn menurut saya utk tenaga, perbedaannya cukup terasa, lalu bantingan utk unit TD facelift yg saya coba di jkt juga empuk, ternyata setelah diteliti pakai ban kumho, sedangkan bawaannya ban maxxis, sehingga solusinya ganti ban, perbedaan bantingan menurut saya sdh cukup signifikan. Lalu kualitas interior FL menurut saya sdh ada perbaikan dr pre FL, hanya disayangkan belum kulit. Mmg trailblazer dr pictnya sangat menggiurkan bro, kita tunggu saja tgl mainnya.
User avatar
remedusakti
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 310
Joined: Tue Jan 01, 2008 17:15

Re: share captiva - PART 03

Post by remedusakti »

Belphegor wrote:Saya rasa bro hrs coba yg facelift krn menurut saya utk tenaga, perbedaannya cukup terasa, lalu bantingan utk unit TD facelift yg saya coba di jkt juga empuk, ternyata setelah diteliti pakai ban kumho, sedangkan bawaannya ban maxxis, sehingga solusinya ganti ban, perbedaan bantingan menurut saya sdh cukup signifikan. Lalu kualitas interior FL menurut saya sdh ada perbaikan dr pre FL, hanya disayangkan belum kulit. Mmg trailblazer dr pictnya sangat menggiurkan bro, kita tunggu saja tgl mainnya.
masalahnya unit yang facelift blm ada unit test drivenya.. maklum dilampung dealer chevrolet cm 1, mungkin kl di jakarta lebih banyak jd ada pilihan yang sediain unit TD FL..
User avatar
Hansen
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 16497
Joined: Tue Apr 03, 2007 14:24

Re: share captiva - PART 03

Post by Hansen »

aduh foto2 mobilnya kok dikit amet, banyakin donk... :mky_01:

jangan pelit :mky_03:
Image
Good_boy86
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 977
Joined: Fri Sep 01, 2006 17:51
Location: sby

Re: share captiva - PART 03

Post by Good_boy86 »

remedusakti wrote:
Belphegor wrote:Saya rasa bro hrs coba yg facelift krn menurut saya utk tenaga, perbedaannya cukup terasa, lalu bantingan utk unit TD facelift yg saya coba di jkt juga empuk, ternyata setelah diteliti pakai ban kumho, sedangkan bawaannya ban maxxis, sehingga solusinya ganti ban, perbedaan bantingan menurut saya sdh cukup signifikan. Lalu kualitas interior FL menurut saya sdh ada perbaikan dr pre FL, hanya disayangkan belum kulit. Mmg trailblazer dr pictnya sangat menggiurkan bro, kita tunggu saja tgl mainnya.
masalahnya unit yang facelift blm ada unit test drivenya.. maklum dilampung dealer chevrolet cm 1, mungkin kl di jakarta lebih banyak jd ada pilihan yang sediain unit TD FL..
Hah?? Beneran om suspensi captiva 11 12 sama pajero sport?
Soalnya kalo menurut saya pribadi, jauh banget suspensi captiva dgn pajero sport. Jauh lebih empuk captiva menurut saya. :big_peace:
User avatar
remedusakti
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 310
Joined: Tue Jan 01, 2008 17:15

Re: share captiva - PART 03

Post by remedusakti »

Hah?? Beneran om suspensi captiva 11 12 sama pajero sport?
Soalnya kalo menurut saya pribadi, jauh banget suspensi captiva dgn pajero sport. Jauh lebih empuk captiva menurut saya. :big_peace:[/quote]

ya menurut saya n istri yang ikut test drive ngerasain hal seperti itu. sy kurng tau waktu test drive tekanan ban captiva berapa, kl pasport saya tekanan bannya sesuai petunjuk dibalik pintu kemudi. soalnya dulu waktu awal saya pake ps ampir nyesel ngerasain bantingannya kueras bgt ternyata pas di cek tekanan angin 54psi ampir semua roda, begitu diganti nitrogen tekanan sesuai standar bantingannya beda jauh bgt..
User avatar
evolution21
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5885
Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32

Re: share captiva - PART 03

Post by evolution21 »

ane jg berasa beda banget kok bantngan ps ama captiva
ps lumayan empuk tapi ngayun, captiva lebih firm dan stabil
User avatar
Belphegor
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1520
Joined: Mon Sep 08, 2008 3:59
Location: Sunter, Jakarta-Utara

Re: share captiva - PART 03

Post by Belphegor »

Kalo menurut saya, sebenernya empukan pajero, travel shocknya lebih jauh, jd lebih ngayun, klo captiva pake ban maxxis, terasa keras mirip crv, tp abis ganti ban, udah berasa pas bgt. Oya bro mengenai electronic parking brake, saya baca di buku manualnya, ga boleh di gas agak dlm, bisa loncat n ngikis kampas rem, jadi sebaiknya disentuh dikit biar lepas baru digas. Menurut saya hal yang paling menarik dr captiva ya tenaganya, terasa pas utk dipake dalkot dan lukot.
User avatar
evolution21
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5885
Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32

Re: share captiva - PART 03

Post by evolution21 »

setuju powernya pas, dipake muat banyak jg ga berasa terdegradasi powernya. akselerasinya memang ga kayak roket tp terasa kuat ngisi terus

oh ya kmarenan ane sempet tes golf tsi, edan serem ya tenaganya, kalo dah masuk transmisi mode s, noel gasnya kayak bawa angin, enteng banget. seinget ane sport car macam fairlady (satu2nya sport car yg pernah ane coba) jg ga seresponsif itu.....
User avatar
Belphegor
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1520
Joined: Mon Sep 08, 2008 3:59
Location: Sunter, Jakarta-Utara

Re: share captiva - PART 03

Post by Belphegor »

evolution21 wrote:setuju powernya pas, dipake muat banyak jg ga berasa terdegradasi powernya. akselerasinya memang ga kayak roket tp terasa kuat ngisi terus

oh ya kmarenan ane sempet tes golf tsi, edan serem ya tenaganya, kalo dah masuk transmisi mode s, noel gasnya kayak bawa angin, enteng banget. seinget ane sport car macam fairlady (satu2nya sport car yg pernah ane coba) jg ga seresponsif itu.....

Setau saya mobil dgn torsi besar klo bawa muatan berat tdk begitu terasa penurunan tenaga. Btw klo ngmg golf tsi saya masih sedih krn tdk jd ambil itu. Fun to drive nya bikin pengen nyetir mulu :big_slap: , maap agak lebay hehehe.. Gimana yg gti ya bro? 0-100 6,7s
User avatar
AD74YA
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 9769
Joined: Thu Jun 12, 2008 19:51
Location: Pasar Minggu, Jakarta
Daily Vehicle: Toyota Alphard

Re: share captiva - PART 03

Post by AD74YA »

axel_blue wrote:
Belphegor wrote:
kampret wrote:Ehmm PPS ya? Banyak yang puas, banyak juga yang kecewa.
PPS ini sebenarnya cukup bagus, sayang kurang quality controlnya kalau mnurut gw sih. Jadi kita harus melototin kerjaannya sedetil mungkin biar semua bagian dikerjain, dan dikerjain dengan bener. Tapi gk mungkin kan, masa bayar 1.8jt mesti nongkrongin tukang polishnya seharian? Hehe..
Kalaupun akhirnya tergoda nyoba pps or dapat deal/bonus pps dari sales, make sure aja ngecek seluruh bagian mobil sebelum & sesudah di-pps

BTT, puas benar abis bawa captiva 3 hari ini. Nanjak, nurun, nikung, ngebut, ngerem, jalan basah, jalan pasir, jalan semi offroad semua dilewatin dengan aman & cukup nyaman. So far, I still love my VCDi :)
Yah paling solusinya, setelah mobil selesai di pps, kita cek ulang keseluruhan yah. Wah abis kemana bro bawa captivanya? Udah selese masa inreyen?
Kalau dibandingkan dengan ichi nano Protection lebih bagus mana yah? Mungkin ada yg bisa share pengalaman dengan ichi nano?
PPS itu masalahnya ada di "franchising"... Udah beli franchise, kayaknya dilepas gitu aja.... Berbeda bengkel berbeda kualitas... Kacau dah... Ane mantan pemakainya juga... Mungkin untuk mobil ane salah satunya nanti mau coba Ichi dah...
Good_boy86 wrote:
AD74YA wrote:Don't forget to review pleaze.... :big_smoking:
Mobil baru jalan 110 km, soalnya dari terima langsung masuk garasi, bokap mendadak masuk RS.
Baru kamis kemaren di masukkan ziebart untuk antikarat+sound protection. Hari ini uda selesai, dan skrg pasang kacafilm.

Setelah jalan 110km, yg kurang puas dari captiva diesel FL ada 2 untuk sementara ini.
1. Electronic parking brake. Ga bisa smooth seperti punya peugeot. Mesti jadi sedikit loncat kalo langsung injek pedal gas.
2. Kualitas audio. Menurut kuping saya kok masih lebih enak kualitas audio toyota all new altis dan bahkan yaris (mobil saya yg lama). Meskipun uda 3dss by arkamys atau apalah, tetep kurang enak menurut saya. :big_peace:

Kalo soal kenyamanan, jalan 80km/h dalkot aja ga kerasa.. Memang bodi berat jadi enak. Tp konsumsi bbm masih belum bisa 1:10km, mungkin karena masa inreyen juga.
Muantapsss.... Pic plizz oom... Biar mangkin ngiler ini yang liat... :upss:
Anda sudah TEST DRIVE belum?...
User avatar
Belphegor
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1520
Joined: Mon Sep 08, 2008 3:59
Location: Sunter, Jakarta-Utara

Re: share captiva - PART 03

Post by Belphegor »

Ichi apaan tuh om? Info pls.
User avatar
evolution21
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5885
Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32

Re: share captiva - PART 03

Post by evolution21 »

sama bro, lgs bikin kepikiran tiap hari
mungkin bisa disebut mobil paling responsif utk harga under 500jt yah

tp saking entengnya tsi ane sampe rada serem lho
ga kebayang bakal gimana kalo mobil macam itu jatuh ke tangan ababil / orang baru blajar nyetir.
User avatar
AD74YA
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 9769
Joined: Thu Jun 12, 2008 19:51
Location: Pasar Minggu, Jakarta
Daily Vehicle: Toyota Alphard

Re: share captiva - PART 03

Post by AD74YA »

Belphegor wrote:Ichi apaan tuh om? Info pls.
Ichi Nano Protection, sebuah franchise juga teknologi macem teflon juga... Tapi mereka service nya lebih lengkap... Ada guard khusus sisi2 pintu dan lain2...
Anda sudah TEST DRIVE belum?...
User avatar
Belphegor
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1520
Joined: Mon Sep 08, 2008 3:59
Location: Sunter, Jakarta-Utara

Re: share captiva - PART 03

Post by Belphegor »

AD74YA wrote:
Belphegor wrote:Ichi apaan tuh om? Info pls.
Ichi Nano Protection, sebuah franchise juga teknologi macem teflon juga... Tapi mereka service nya lebih lengkap... Ada guard khusus sisi2 pintu dan lain2...
Lokasi workshop? Harga? Maap byk tanya :mky_01: