si bini kedua ane ( panther LS )
- suspensi belakang yg agak keras ( entah karena shocknya yg udah mati ato per daunnya yg ud lemes ).
- gk bisa manasin mesin mobil lama2 ( pernah diomelin org karena bau knalpot-nya masuk rumah org

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
aaahhhh ... bini kedua apaan, yang pertama aja beloj di apa-apa in tuh ...m4rio wrote:ikutan ahh dikit.
si bini kedua ane ( panther LS )
- suspensi belakang yg agak keras ( entah karena shocknya yg udah mati ato per daunnya yg ud lemes ).
- gk bisa manasin mesin mobil lama2 ( pernah diomelin org karena bau knalpot-nya masuk rumah org)
ah itu mah ente aja yg gk tau om.kapsul 97 wrote:aaahhhh ... bini kedua apaan, yang pertama aja beloj di apa-apa in tuh ...m4rio wrote:ikutan ahh dikit.
si bini kedua ane ( panther LS )
- suspensi belakang yg agak keras ( entah karena shocknya yg udah mati ato per daunnya yg ud lemes ).
- gk bisa manasin mesin mobil lama2 ( pernah diomelin org karena bau knalpot-nya masuk rumah org)
Wakaka... Keingetan jaman dulu... Cara yang efektif bahkan sampe sekarang...kapsul 97 wrote:kalo ngga nanti ane kirimin benang kasur aja gan, ente lurus-lurusin aja sendiri ya ..AD74YA wrote:Betul jem, tinggal input data saja sebenernya.. Untungnya setelah ngiter-ngiter tempat spooring ane call temen aja suruh dia input, besoknya ke bengkel dia deh... hehehe..ZombiEE wrote:Go, kalau ngak ada spek sudut roda di mesin jg bukan ganjalan..minta saja printout dr BeRes..mereka biasa nya ada..acuan sudut roda nya dari printout tersebut aja..cmiiw
Biasa jem.. Mobil kacangan ini... Kalo ada Camry 3.5Q lewat, biasa minggir dulu...
Ooo... jadi kudu di-cenulll gitu dari sisi driver yak kalo mau ngunci?AD74YA wrote:Central lock ono oom vanz... Tapi gak otomatis...
Entah mungkin ane yang gatau cari aktifinnya atau teman oom vans sudah melakukan ubahan? Mohon panduannya... ane merasa ini fitur krusial...
Wakaka.. lucu nih.. wakakak..asudarsono wrote:Peugeot 504
Gak bisa valet
Parkir pasti di belakang, kadang2 di kondangan pada males parkir disebelahnya
Kalau di lampu merah boros, stationernya 2000 rpm sih
Kipas elektrik Peugeot Volvo berisik amat, selesai parkir (on road), pasti si pembantu udah nunggu dengan senyumnya yg menyidik itu. Pernah ketahuan lagi simpan "permen strawberry". Kudunya ganti Mercy punya.
klo minjem istilah nya oom nes; itu semua mobil nasib oomesh wrote:Ketahuan kalau peternak Suzuki
idem dah.. ditambah alergi subsidi cap kuning... langsung fuel pump + O2 sensor rusax.....campoeran wrote:Udah almarhum
Yaris E MT
- bagasi kecil
- handling kurang oke
- koplingannya gak enak sama sekali
hhe kalo om putik karena udah di upgrade ya om..hhepoeticmind wrote:kekurangan? hmmmm... rasanya ga ada.. mobil ane perfect.
hahaha yang saya garis bawahi maksudnya gimana om?abrof wrote:Ikutan ah....hanya untuk mobil beli kondisi baru saja ya:
- Suzuki Baleno Next G M/T 2003: kaki2 gampang berubah sudutnya (sering2 spooring) klo lewat jalan jelek, setelan ECU bisa berubah sendiri klo dipake belajar bini (jadi ajrut2an tarikannya), limbung.
- Honda Stream M/T 2004: bila ban sudah berusia 3 bulan, suara ban langsung masuk kabin. Selebihnya gak ada kekurangannya.
- Nissan GL 1.5 XV M/T 2007: setir klo belok patah bunyi2 (untungnya diganti 2 kali gratis), sekitar lubang pengisian bensin berkarat, gampang bikin ngantuk (bahaya lho), pakai premium ngelitik, setelah pemakaian 4 tahun klakson mati.
- Honda CRV R20 A/T 2009: ban depannya bersuara klotak2 klo nginjak kerikil (berisik)
- Daihatsu Xenia 2011: goyang dombret parah klo jalanan gak rata, cat gampang tergores (swirl), klo di parkiran susah nyarinya (terlalu pasaran), pakai premium ngelitik tapi gak parah, serasa melayang di atas 80 kpj dan suspensi keras.
ngeri amet koleksinya om...abrof wrote:saya gak tau kenapa...pakai Serena, pakai Camry, pakai Accord, pakai Alphard terbarupun gak ngantuk...