Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
DOHC wrote:ya ud deh... demi menjaga kesopanan... ane terpaksa berdiri dan maju ke panggung....
dan jawaban nya adalahh........
jreng jreng jreng....
...........
..........
terserah sigh TS mo pake mereka apa aja, sama aja koq fungsi nya... secara ntuh buat rontokin kerak di bagian intake ama sedikit bagian dari ntuh klep.... kcuali TS mo bener2 bersih yah pake carbon spirit (cara kerjanya nanti ente tanya ama om sjam atau mandala aja, serius ane ga ngerti ttg nigh )
btw grup ooters uda pindah jam tayang yah... koq jem sgini uda tayang gt.... bilang2 donk, kan ditunggu permirsa nya tuh... rating paling tinggi gt logh diantara channel2 laen...
siiipppp............ marilah kite2 memberikan tepok tangan nyang lbh meriah lagi kepada bro DOHC......... suittt....suiiittttttttttt....plok...plok....plokkkkk....................
mungkin maksud nt itu adalah 'carbon clean'..............
tau tuhhh.......... dik mandala ga bilang2 klo dah pindah jam tayang.................
Wuih untung aku baca dari depan,halaman pertama,kalau langsung jumping ke last mesage bisa bisa mengira topiknya adalah parfum untuk ngilangin bau wekeke
avansa wrote:Wuih untung aku baca dari depan,halaman pertama,kalau langsung jumping ke last mesage bisa bisa mengira topiknya adalah parfum untuk ngilangin bau wekeke
Waaaahh.....sebetulnya thread ini udah 50 halaman lebih loh mas.... Tapi berhubung kebanyakan di edit n di delete sama mods jadinya tinggal 2 halaman doang.....
sjamsul wrote: siiipppp............ marilah kite2 memberikan tepok tangan nyang lbh meriah lagi kepada bro DOHC......... suittt....suiiittttttttttt....plok...plok....plokkkkk.................... :
Yuuuk, nyani bareng2 :
Ayo kita keplok-keplok skali lagi keplok-keplok .......
Walau hati kesal karna semua muuaaahaaalll....ayo kitaaaaa keplok-keplok.....
mengenai cairan utk pembersih karburator/injector dan ruang bakar mobil/motor, setelah googling, ada produk yg direkomen oleh banyak konsumen di Amerika sana, yaitu Red Line Sl 1 Complete Fuel System Cleaner. Ini review-nya :
Ane pernah pake dcs di apanja. sekaleng kecil isinya langsung dihabiskan. sebagian waktu copot busi, lalu sisanya di TB sambil gas kenceng2. hasilnya asep putih tebel keluar dari knalpot. byk juga asep putihnya. kyknya lmyn bagus jg produknya.
btw group oot taun2 yg udah lewat parah juga. brp halaman isinya oot doank...
kalo DCS ane jg pake tuh... kalo dulu biasa make yg gzox... tapi biasanya efek nya cuman bertahan 4000-5000 km... abis itu mesin glitik lagi... kalo yg DCS ini boljug nehh... skrg uda ampir jalan 8000 km, mesin masih jarang ngeglitik...
DOHC wrote:kalo DCS ane jg pake tuh... kalo dulu biasa make yg gzox... tapi biasanya efek nya cuman bertahan 4000-5000 km... abis itu mesin glitik lagi... kalo yg DCS ini boljug nehh... skrg uda ampir jalan 8000 km, mesin masih jarang ngeglitik...
DCS bersifat melunturkan entah itu kerak maupun endapan , nah hal ini sangat berbahaya, dalam pembersihan piston maupun throttle body. gunakan cairan sejenis DCS pada saat hendak mengganti oli karena sedikit banyak cairan DCS bisa masuk ke ruang mesin baik lewat pembersihan permukaan piston maupun throttle body merusak oli anda tergantung kesehatan mesin .
note :
bagusnya sih begitu pake DCS 3-4 hari kemudian langsung ganti oli
smua cairan pembersih kerak, baik itu carbon clean, spirit, DCS, gzox, dan merek apapun itu lahh.. emang pasti sifat nya melunturkan om... biasa sehhh abis ane semprot2 gt, lgs ane ganti oli nya...
perna denger sehh... rata2 bahan2 pembersih kerak gt mengandung aerosol kuat... jadi bisa melunturkan lapisan film oli... makanya ane stuju tuhh statement om yg jgn lama2 ganti oli stelah ritual semprot2..
JESKONENG wrote:mengenai cairan utk pembersih karburator/injector dan ruang bakar mobil/motor, setelah googling, ada produk yg direkomen oleh banyak konsumen di Amerika sana, yaitu Red Line Sl 1 Complete Fuel System Cleaner. Ini review-nya :
Hasil baca2 forum luar, saya pake si S-1. Bener produk jempolan!! Bukan lebay bukan sugesti. Abis pake si S-1, si mobil geber luar kota ke area yang sama, ada 1 tanjakan daerah Tretes yang curam yang gak pernah bisa saya tembus pake gigi 2, walau udah nabung RPM tinggi dari bawah. Di 3/4 tanjakan biasanya napas si mobil abis, kudu oper ke 1.
Setelah pake S-1, wih, dengan RPM yang sama dari bawah, beban bawaan kurang lebih sama, tembus pake gigi 2 sampe puncak tanjakan. Gak dipaksa, normal.