Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Ane belum pernah naik tribeca oom.. cuman sebatas ngeliat aja... menurut ane bentuknya aneh jadi gak tertarik untuk tau lebih jauh... Tapi secara kemewahan seharusnya legacy ini kasta paling tinggi merk Subaru ya.. (bener gak ya?).. Dan reputasinya sudah terbukti sebagai family sedan dengan kemewahan dengan performa seimbang...
Kalau dibandingkan dengan harrier.. wah agak susah juga ya.. Untuk kemewahan mungkin harrier lebih dapet ya.. tapi secara overall (berhubung legacy yang ane pernah nyetir legacy satu generasi sebelum sekarang) ane bakal lebih milih legacy kalau untuk nyetir.. performanya lebih bagus.. Kenyamanan berhubung Legacy itu sedan, mungkin lebih nyaman pakai mobil dengan low center gravity ya.. body roll nya lebih kecil.. Untuk ruang sama2 adequate lah...
Dicobain satu2 aja om. Biasanya MotorImage mau kok kasih test drive sampai puas.
Kendala di Legacy, setahu saya mesin yg tersedia cuma H4, pakai transmisi CVT.
Kendala di Tribeca, model ini bongsor banget. Juga, kalau sampai harus inden, bisa lama tunggu mobilnya datang.
Sedikit aja om, yg mau Subaru biasanya karena mengerti teknologi dan performa. Bukan cuma performa ngebut, tapi juga safety, reliability, fuel efficiency. Pendeknya, yang berjiwa muda. Kalau mau comfort dan kemewahan, mobil eropa punya keunggulan. Ride di Subaru terkenal mantap.
Setelah ane lihat videonya, trnyta ini Legacy towing Mercedes truck dijalanan bersalju pula, penasaran,, ane buka webnya subaru indonesia, pas liat spec-nya Legacy, ada satu keterangan yg tidak umum di brand lain : yaitu ada keterangan Towing capacity 1,800 kg.
Pertanyaan ane om Sudar, itu truk beratnya berapa ton ya??