Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Scr tampilan/dimensi overall Ok lah imo, hanya mslh harga yang hrs bener2 kompetitif untuk mengalahkan AvXen baru. Kalo pricing di harga lineup APV skrg kayaknya nggak kompetitif.
alamat pertanda bakal mirip ama kasus GL yg mau lawan apanja inova nehhh waktu 4 taon lalu...
dulu waktu baru kluar jg GL varian plg bawah nya jg murah banget... 132 jt OTR... uda dapet enjin 1500cc, ac dobel blower.. cuman minus tachometer ama wiper blakang... tp tetep aja... penjualan nya masi kalah jauhhh dibanding apanja... apalagi penjualan nya skrg kalo dibanding apanja.... mau fanboy nissan teriak2 ampe budeg jg tetep aj fakta nya apanja masi menang... yahhh salah NMI sehh.. promosi ama jualan nya stengah hati gt...
entahlah gmana ertiga ini... mudah2an bisa blajar dari kesalahan si NMI...
Kira-kira mana yang irit secara harga beli awal, operasional dan pajak antara Mesin Diesel vs bensin. Asumsi nya April kita pakai Pertamax dan Pertadex.
Kalau bener2 seperti itu mobilnya, ini mobil bakal mengembalikan kejayaan super Carry yang waktu dulu selalu ada dimana-mana... sebelum tergeseer oleh avken di 2004...
Mudah-mudahan versi diesel & opsi automatic transmission tersedia untuk pasar Indonesia.
Salam kompak dari nubie
Sekilas mirip ini:
Tapi kalo model begini.....
keicar wrote:-cut-
masih dari india,mungkinkah yang ini ikut ertiga ke indonesia..duh lutunaaa..
Ngga deh, makasih.... Kalo habitat dia di Jepang, cocoklah bahasa desain mobil imut di atas dengan kondisi riil di Jepang sana. Tapi kalo disini...aku masih lebih milih ini:
Masih 'wangun' (pantes) diliat di mata dan lingkungan Indonesia.
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
DOHC wrote:alamat pertanda bakal mirip ama kasus GL yg mau lawan apanja inova nehhh waktu 4 taon lalu...
dulu waktu baru kluar jg GL varian plg bawah nya jg murah banget... 132 jt OTR... uda dapet enjin 1500cc, ac dobel blower.. cuman minus tachometer ama wiper blakang... tp tetep aja... penjualan nya masi kalah jauhhh dibanding apanja... apalagi penjualan nya skrg kalo dibanding apanja.... mau fanboy nissan teriak2 ampe budeg jg tetep aj fakta nya apanja masi menang... yahhh salah NMI sehh.. promosi ama jualan nya stengah hati gt...
entahlah gmana ertiga ini... mudah2an bisa blajar dari kesalahan si NMI...
ah GL masih laku banyak kok.. jadi ya gak bisa disebut sebuah kesalahan
kecuali kalo GL gak laku kayak exora
marketing Nissan memang belum secanggih toyota, tp saya rasa itu urusan siapa yang budget nya lebih gede.. ya toyota pastinya
[quote="ghost"
marketing Nissan memang belum secanggih toyota, tp saya rasa itu urusan siapa yang budget nya lebih gede.. ya toyota pastinya[/quote]
apa hubungannya penjualan dengan budget penjual?? pembeli2nya disogok gitu??? pasar si ga boong.... mana yg lebih layak dibeli maka dia yg laku..... nyata lho..... 8 TAHUN BERTURUT2 TAK TERKALAHKAN!!
ak4ng wrote:[quote="ghost"
marketing Nissan memang belum secanggih toyota, tp saya rasa itu urusan siapa yang budget nya lebih gede.. ya toyota pastinya
apa hubungannya penjualan dengan budget penjual?? pembeli2nya disogok gitu??? pasar si ga boong.... mana yg lebih layak dibeli maka dia yg laku..... nyata lho..... 8 TAHUN BERTURUT2 TAK TERKALAHKAN!![/quote]
emang Avanza gak ada yang mungkin ngalahin boss.. sampai kiamat kali..
semua itu bisa terjadi salah satunya kan karena ada marketing budget.. iklan maksudnya..
marketing budget itu bukan diskon boss.. kayak bahasa salesman aja hehehe
kamsud sy gini bro.....hubungan langsung antara duit si penjual dengan hasil penjualan tu apa?? kosumen kan bebas memilih dan ga dipaksa..... rata2 orang untuk beli mobil (baru/bekas) pasti survei dulu.. baik itu langsung ke dealer atw ke owner yg pernah beli... zaman sekarang informasi ga dibates broo....
ak4ng wrote:kamsud sy gini bro.....hubungan langsung antara duit si penjual dengan hasil penjualan tu apa?? kosumen kan bebas memilih dan ga dipaksa..... rata2 orang untuk beli mobil (baru/bekas) pasti survei dulu.. baik itu langsung ke dealer atw ke owner yg pernah beli... zaman sekarang informasi ga dibates broo....
ya kan kalo budget marketing besar.. pasang iklan dimana-mana dsb.. kan bisa mempengaruhi konsumen
konsumen bebas memilih kan dimulai dari strategi marketing yang mencobe mengarahkan customers
disitu toyota menang dari nissan
yang paling jelas masuk akal adalah budget marketing toyota pasti lebih besar lah dari nissan atau semua merek
ak4ng wrote:[quote="ghost"
marketing Nissan memang belum secanggih toyota, tp saya rasa itu urusan siapa yang budget nya lebih gede.. ya toyota pastinya
apa hubungannya penjualan dengan budget penjual?? pembeli2nya disogok gitu??? pasar si ga boong.... mana yg lebih layak dibeli maka dia yg laku..... nyata lho..... 8 TAHUN BERTURUT2 TAK TERKALAHKAN!![/quote]
hahaha.. iya2 gan, apajah emang paling top deh.. mobil lain gak ada yg bisa kalahin..
ak4ng wrote:kamsud sy gini bro.....hubungan langsung antara duit si penjual dengan hasil penjualan tu apa?? kosumen kan bebas memilih dan ga dipaksa..... rata2 orang untuk beli mobil (baru/bekas) pasti survei dulu.. baik itu langsung ke dealer atw ke owner yg pernah beli... zaman sekarang informasi ga dibates broo....
ya kan kalo budget marketing besar.. pasang iklan dimana-mana dsb.. kan bisa mempengaruhi konsumen
konsumen bebas memilih kan dimulai dari strategi marketing yang mencobe mengarahkan customers
disitu toyota menang dari nissan
yang paling jelas masuk akal adalah budget marketing toyota pasti lebih besar lah dari nissan atau semua merek
kalo mmg faktanya toyota lebih baik dan lebih ideal gimana bro???
ak4ng wrote:kamsud sy gini bro.....hubungan langsung antara duit si penjual dengan hasil penjualan tu apa?? kosumen kan bebas memilih dan ga dipaksa..... rata2 orang untuk beli mobil (baru/bekas) pasti survei dulu.. baik itu langsung ke dealer atw ke owner yg pernah beli... zaman sekarang informasi ga dibates broo....
ya kan kalo budget marketing besar.. pasang iklan dimana-mana dsb.. kan bisa mempengaruhi konsumen
konsumen bebas memilih kan dimulai dari strategi marketing yang mencobe mengarahkan customers
disitu toyota menang dari nissan
yang paling jelas masuk akal adalah budget marketing toyota pasti lebih besar lah dari nissan atau semua merek
kalo mmg faktanya toyota lebih baik dan lebih ideal gimana bro???
kalo toyota lebih baik mungkin iya
tapi ideal belum tentu.. saya gak akan beli avanza karena itu bukan mobil ideal saya karena saya bisa beli yang lebih mewah.. misalnya BMW
ideal itu kan ukurannya tergantung manusianya boss
kalo lebih baik ukurannya memang bisa diukur.. misalnya hasil penjualan, kepuasan pelanggan
kek-nya kalau beli mobil itu pertimbangannya kembali ke individu yg punya duitnya.. gak bisa dipukul rata..
menurut saya Apanjah secara kenyamanan kalah dengan GL, tapi di sisi lain GL ada kalahnya juga..
jadi kembali ke orang masing2.. yg sesuai dengan keinginannya..