Yg 2500 cc Torsi 350 Nmsolar_kerosen wrote:
lihat dari foto misteriusnya kayaknya nih mobil pake mesin gak mengecewakan mungkin torsi 300 Nm
Denger2 Rumor akan masuk ke Indonesia juga, mungkin krn GMI tergiur melihat 42ner dan PS laris manis
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Yg 2500 cc Torsi 350 Nmsolar_kerosen wrote:
lihat dari foto misteriusnya kayaknya nih mobil pake mesin gak mengecewakan mungkin torsi 300 Nm
cakep banget bodinya tambah lagi mesin diesel advanced makin jossTurboman wrote:Ajibb dahhhh
http://www.youtube.com/watch?v=Ls9lIIGBgcM
Mesin pake Duramax 4 Cyl 2500 dan 2800 cc, yg masuk ke Indo kemungkinan besar yg 2500 cc 150 PS / 350 Nm....kalo yg 2800 cc 180 PS / 470 Nm![]()
Di KolorIjo yg 2.8 LTZ 4X4 ada ESP (El Stability Program) / PBA (Panic Brake Assist).......kemungkinan besar di apply ke Blazer baru juga, kebayang dah kalo cruising di jalur Selatan Jawa Barat - JaTeng sih asik kayaknya.........cuman yg masuk sini maybe yg 2.5 - 4X2
Maanntaaabbb,....riadi33b wrote:haloo all brotha apa kabar selamat tahun baru dulu buat semua ...
numpang majang hasil mblusuk2 ke jatim .....
sekedar ingin membuktikan di gunung kita berjaya ....
Perlu dibongkar dqn dibersihkan wippernya. Jangan lupa dilumasi ulang, kemungkinan greas sudah kering.livercoole wrote:waktu hujan tiba2 wiper ga bisa kenceng.. sekarang malah dah ga jalan sama sekali... cara repair sendiri gmn ya?
1. Fan radiator hidup otomatis pada saat temp air mencapai 103 oC.livercoole wrote:Tanya seputar Blazer
1. Cara ngidupin Fan(Kipas) Radiator gmn?
2. VTX ada 4 sisi yaitu 36 kiri 35 kanan, 37 atas, 37a bawah, ini maksutnya gimana ya?
3. Ada alat penghubung dari Dinamo ke ACU, kamri Rusak, trus di ganti merk pnya mobil korea, pengaruhnya apa?
4. ada kotak diameter 5 cm, berlogo ALPINE, fungsinya buat apa? dan bisa rusak ga? cex kondisi rusak dan tidaknya bgmn?
5. Ada yang punya denah lokasi rankaian kabel yang ada di dalam kabin mesin?
Coba baca dokumen berikut:ridho_blz29 wrote:nyari bengkel lain di bandung yg jd rujukan BIC. hatur nuhuun.
Coba ganti saringan udara dan saringan bensin, jika masih bermasalah kemungkinana besar fuel pump sudah lemahridho_blz29 wrote:salam kenal om om semua. sya juga newbie niih, kebetulan punya blazer montera sohc th 2000. mau nanya bengkel di bdg slain pa olih pasteur dmn yah? penuh terus niih soalnya bengkelnya. selain itu klo d bengkel lain suka dimahalin gan, mentang2 mobilnya blazer. jd lg nyari bengkel lain di bandung yg jd rujukan BIC. hatur nuhuun.
okeee hatur nuhuun om.. makasih.panembahan wrote:Coba ganti saringan udara dan saringan bensin, jika masih bermasalah kemungkinana besar fuel pump sudah lemahridho_blz29 wrote:salam kenal om om semua. sya juga newbie niih, kebetulan punya blazer montera sohc th 2000. mau nanya bengkel di bdg slain pa olih pasteur dmn yah? penuh terus niih soalnya bengkelnya. selain itu klo d bengkel lain suka dimahalin gan, mentang2 mobilnya blazer. jd lg nyari bengkel lain di bandung yg jd rujukan BIC. hatur nuhuun.
azzamikha wrote:salam kenal om om semua, saya baru aja minang blazie montera SE 2001, alhamdulillah mangstabh, yg mau saya tanyakan klo masuk gigi 3 tapi rpm dibawah 2000 koq terasa tersendat-sendat itu kenapa ya...maklum newbie, buta sekali soal dunia per keboan tapi nekat minang nich kebo...ditunggu jawabannya...matur nuwon