Nightster Guy wrote:Om VM....
Paling atas, Atoyot FJ ICON tuh, manteb tenan jheeeeeee....

Seperti pernah ane tulis, kesuksesan Atoyot di Indo gak akan lepas dari KESETIAAN ATPM nya, TAM, nemanin konsumen TANPA JEDA selama nyaris 50 taun, di saat ATPM lain jatuh bangun dan sempat nelantarin konsumen. Kesetiaan ini berbalas feedback positif dari konsumen, tentunya.

Yup bener om..! Ane inget tuh, kapan hari pas ke be-res Toyota, ngeliat ada Toyota Corolla Twincam alias SE Limited lagi diservis disitu.. Warna putih.. Dia ngeluh mbrebet, katanya.. Trus waktu duluu jaman SMA, nyervisin Grand Extra, pernah liat Corona lawas juga diserpisin di be-res.. Dan dilayanin..
Gimana mau bilang ngga puas kalo kayak gitu?
Sijuki en Mitsu juga gitu..
Masih ada aja Katana lawas servis dilayanin di be-res
Mitsu Galant Sigma atau yang familier di kuping : Lancer model Evo 3 masih ada / masih banyak juga yg diserpisin di be-res Mitsu.
Kalo Hando, belum tau... blm perna punya Hando..
Anyway, pigimane merk2 jepangan engga melekat di hati konsumen kalo bengkelnya juga engga pilih2 pasien mobil?
Pigimane mau menyingkirkan raksasa jepangan, kalo baru seumuran jagung, belum puluhan tahun terbukti: Tangguh, reliabel, gampang servisnya, mau begaya keukeuh servis di be-res juga engga diusir halus ama bengkelnya, suku cadang bececeran dimana2?
Kalau Nissan pengin established, masih mau ngga nerima servis Nissan Sunny, atau minimal, suku cadangnya masih ada ngga?
Atau bengkel Mazda, masih ngelayanin pa ngga yang cari sparepart atau ada problem mesin yang bengkel umum udah angkat tangan untuk model seperti 323 trendy, atau paling umum di telinga: Astina?
Bagaimana dengan bengkel Ford, apakah masih nerima pasien, minimal spareparts mobil taxi seperti Ford Laser? Atau Ford Ghia? Atau Telstar?
Walaupun Kijang Super sudah luamaaa discontinued, tapi masih banyak yang serpis Kijang Super (bukan Grand Extra) di be-res Toyota loh, jangan salah!
