Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Nissan Juke masuk peringkat no 3 di Top 10 SUV/X-over ter-irit versi US, dibayangi oleh Outlander Sport di peringkat ke 5.
Boleh dibilang prestasi yang gemilang karena hanya Juke dan Outlander Sport menggunakan mesin gasoline only, laennya, di peringkat 1, 2 & 4 bermesin Hybrid.
1 & 2 & 4 (Ford Escape, Lexus RX450h, Toyota Highlander Hybrid) juga SUV2 jauh lebih besar/lega - apalagi Lexus yg jauh lebih sarat fitur (nambah berat).
dah lama ga mampir, ga ada perkembangan thread ini ya he3....
ude 3 bulan ane pake juke... so far mantep, kecuali kickdown rada lemot
jadi serem buat nyalip di tanjakan
batchmania wrote:dah lama ga mampir, ga ada perkembangan thread ini ya he3....
ude 3 bulan ane pake juke... so far mantep, kecuali kickdown rada lemot
jadi serem buat nyalip di tanjakan
ane lupak gimana konfigurasi matik nya Juke, tapi,, apa nggada opsi gigi 3 atau 2 om di matiknya?
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
batchmania wrote:dah lama ga mampir, ga ada perkembangan thread ini ya he3....
ude 3 bulan ane pake juke... so far mantep, kecuali kickdown rada lemot
jadi serem buat nyalip di tanjakan
ane lupak gimana konfigurasi matik nya Juke, tapi,, apa nggada opsi gigi 3 atau 2 om di matiknya?
batchmania wrote:dah lama ga mampir, ga ada perkembangan thread ini ya he3....
ude 3 bulan ane pake juke... so far mantep, kecuali kickdown rada lemot
jadi serem buat nyalip di tanjakan
ane lupak gimana konfigurasi matik nya Juke, tapi,, apa nggada opsi gigi 3 atau 2 om di matiknya?
2 ga ada boss, 3 pake od off kali ya
Oiya, ya O/D di-off in om... Macam Panther matik, kalo O/d on, anjrit, boyo banget.. Kalo O/D ane off-in, bhwuuushhhh..!!!
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
batchmania wrote:dah lama ga mampir, ga ada perkembangan thread ini ya he3....
ude 3 bulan ane pake juke... so far mantep, kecuali kickdown rada lemot
jadi serem buat nyalip di tanjakan
Om setau ane bisa disetting tuh respon kickdownnya..pengalaman pake honda city (CVT)..Cuma kalo dibuat responsif bgt bensin jd "bocor" ..Emang udah pake "SPORT" mode tuh om kok masih lemot??
batchmania wrote:dah lama ga mampir, ga ada perkembangan thread ini ya he3....
ude 3 bulan ane pake juke... so far mantep, kecuali kickdown rada lemot
jadi serem buat nyalip di tanjakan
Om setau ane bisa disetting tuh respon kickdownnya..pengalaman pake honda city (CVT)..Cuma kalo dibuat responsif bgt bensin jd "bocor" ..Emang udah pake "SPORT" mode tuh om kok masih lemot??
ude boss pake sport, od off, bensin total 95. tau dah kenapa lemot ga kaya matic biasa.
Kalo gitu om.. sepengalaman ane pake GL 1.5 harus disetting timing pengapiannya kalo mau pake bensin oktan 95..dimajukan gitu om timingnya..jadi ga boyo..soalnya ane pernah ikut milis livina banyak yg komplain kalo dikasih bensin kelas 95, mesin malah boyo tapi pas disetting timingnya (dimajuin) baru ngacir..
walaupun mesin livina 1.5 ama juke beda tapi platformnya sama om..jadi mirip2 lah karakternya..coba aja om minta setting diBERES minta timing dimajuin terus disetting ngacir/responsif gtu