Silakan dilanjut pembahasannya...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Monggoo... Supir truk ngga mungkin lah share Captiva..... terlalu mengawang2 untuk share Captiva...BADAK wrote:kali ini gw yg mengamanken pertsmax
Mao mindahin rohnya Decepticon yak...?doq wrote:numpang ngintip ahhh.............secara mobil idaman saya euy
Tarikan berasa sedikit lebih ringan, suara mesin jadi sedikit lebih halus, getaran dari mesin juga sedikit berkurang.evolution21 wrote:Pake nano energizer jd terasa bbedanya di apa pak?
ctv 2008 sy sudah 41ribuan, selama ini kebanyakan pakai bio solar, blm pernah dan mudah2an ga bermasalah heheh. Paling campur additive racun ini itu. oli memakai 5w-40 total dan skrg q8 (masih promo)evolution21 wrote:Sebagai pemerhati thread captiva
ane pengen nanya kalo yg diesel dah dipake lama, 40rb km lebih
ada ga keluhan?
biaya spare partnya, bunyi2 interior, kaki2, mesin?
sy sudah pakai nano, tapi spertinya ga terasa perubahan.evolution21 wrote:Pake nano energizer jd terasa bbedanya di apa pak?
waduh, masih rendah km nya..mobil nya om esh banyak nih, ganti2 terus hehehe..jd mobil simpenan ctv nyaesh wrote:Sekedar share, captiva diesel 2009 fwd odo 23 ribu km kondisi standar abis, mesin masih segar bugar walaupun mayoritas dikasih minum bio solar. Apalagi barusan dikasih vitamin nano energizer lagi (sebelumnya sudah pernah dikasih saat odo 3 ribuan).
evolution21 wrote:Mantap, ane perhatiin ni mobil agak langka ya secondnya, kalo yg bensin agak banyak
Kalo yg unit baru dengernya 1 - 2 bulan lg keluar, harga bisa naik 10-20 jt
cuman speknya masih gelap
All in puas bgt pk captiva...evolution21 wrote:Mantap, ane perhatiin ni mobil agak langka ya secondnya, kalo yg bensin agak banyak
Kalo yg unit baru dengernya 1 - 2 bulan lg keluar, harga bisa naik 10-20 jt
cuman speknya masih gelap
setahun belakangan ini captiva diesel makin banyak berkeliaran, org banyak nyari second nya, tapi mungkin sulit dpt dan sepertinya hrg second nya cukup bagus. Peminat nya cukup banyak. Mungkin krn captiva bisa dibilang sendirian di kelas cuv diesel, kecuali kalo crv & xtrail diesel masuk ke sini.evolution21 wrote:Mantap, ane perhatiin ni mobil agak langka ya secondnya, kalo yg bensin agak banyak
Kalo yg unit baru dengernya 1 - 2 bulan lg keluar, harga bisa naik 10-20 jt
cuman speknya masih gelap
Pas awal2 memang terasa begitu, cuma belakangan ini (udah 3 tahun) kalo sendiri udah lumayan agak empuk. Sebagai perbandingan kalo solo driver di ctv dibanding ipah solo driver, masih agak lebih empuk ipah dikit. Cuma kalo udah isi 4-5 org baru enak, gak empuk gak keras, mantep gitu.evolution21 wrote:Ane pernah denger ni mobil terasa keras bila dipakai sendiri
tp sebetulnya cukup nyaman bila belakang terisi
Bener ga sih?
ctv 2011 km nya udah 10rb?DRABOH wrote:Permisi...punten...kulonuwun... Owe baru Ikutan diforum Ini n mau minta masukan dr para master ctv. Owe punya awd th 11, km10rb pake biosolar n kadang shell. Wajar ga sih tuk pmkaian dalkot 1:7? Owe baru ganti k&n filter udaranya tarikan jd enteng n napas panjang tp klo owe bilang sih ini bearti tarikan jd lbh loyo dibanding std. Bener ga sih? Tus owe pernah baca diforum ini mengenai racechip pro. Dmn bisa beli n brp hrgnya? Ditunggu responnya n tq. Drabohu
coba ngejawab bro...krantz wrote:bos2 CTV...
Nubie nih...baru searching new car 1 bulan terakhir ini..
gw lagi bingung nih...pengennya ambil diesel..tp budget terbatas...
pilihannya Innova diesel V MT atau CTV Diesel fwd
klo ipah tuh dah dapet spec paling tinggi, nah klo CTV dptnya apa aj yah?(diweb ada tulisan MY11 apaan yah artinya?)(http://www.chevrolet.co.id/shp/index_01.php)
oya konsumsi bbm-nya lebih baik yang mana?
plus 1 lagi...biaya service rutin itu kira2 berapaan yah?
thank you
oya 1 lagi...dengan new captiva bensin bagus mana yah?
concern bbm-nya nih...karena harga kira2 ga beda jauh sih...
tolong dibantu
HIKS belum ada yang jawabProfith83 wrote:Mohon infonya kalau dikasih bio solar terus apa kuat yang mesinnya ?
Soalnya Innova diesel saja sampai 50.000 KM dikasih bio solar terus suara mesinnya agak kasar.
Dikasih Redline jadi halus kembali, entah kalau redline nya distop tetap halus atau kembali kasar.
Olie mesin yang 7 liter pakai olie resmi toyota Catrol magnatec tiap 5.000 KM selalu ganti, pernah sekali saja lewat sampai 7.000 KM (6-7 bulan)
Kalau dari awal Captiva diberi bio solar + redline apa cukup ?
Apabila yang sudah pernah pakai redline terus :
1. apakah suaranya jadi kasar
2. apakah pernah mampet injectornya
3. sudah jalan berapa KM ?
4. campurannya 1 kali ngisi 50 liter Bio solar, diberi 1/10 botol atau 1/5 botol atau berapa ?
Terima kasih sebelumnya