Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
toyotaman wrote:Belum tentu yang di Indonesia akan 100% ikut yang versi China. Karena ni mobil variantnya banyak. Ada yang paling low sederhana, ada yang mid dan high.
Saya jika jadi NMI, akan keluar yang interiornya seperti di Jepang :
toyotaman wrote:Belum tentu yang di Indonesia akan 100% ikut yang versi China. Karena ni mobil variantnya banyak. Ada yang paling low sederhana, ada yang mid dan high.
Saya jika jadi NMI, akan keluar yang interiornya seperti di Jepang :
G yakin semua orang di forum ini excited dgn ada nya NV 200. It s a greatt car with or without your marketing.
But really.... SAYA JIKA JADI NMI ?? Wow.... you really are something.
Selalu always jika kalau coba andaikan, sementara Toyota sudah melesat siap keluar Avanza baru, tinggal nunggu HPL-nya aja, sedangkan, NMI dibawah orang Jepun aja, jangan kata keluar bocoran spyshot atau ancang2 mau keluar taun brp, kenyataannya NMI masih GEJE mau dikeluarin apa ngga, apalagi ToyMan mau jadi orang NMInya...???
Wake up, dude!
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
toyotaman wrote:Belum tentu yang di Indonesia akan 100% ikut yang versi China. Karena ni mobil variantnya banyak. Ada yang paling low sederhana, ada yang mid dan high.
Saya jika jadi NMI, akan keluar yang interiornya seperti di Jepang :
G yakin semua orang di forum ini excited dgn ada nya NV 200. It s a greatt car with or without your marketing.
But really.... SAYA JIKA JADI NMI ?? Wow.... you really are something.
hehehe ada2 aja om ini. orang bebaslah berpendapat. toh yang dimaksud dengan pengandaian di atas adalah gimana biar nv200 bisa diterima konsumen, menurut pendapat om TM.
No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.
kita liat aja.... harga sekelas Avansa tapi lebih luas dan klo bener per daun apa masih cukup nyaman...(jadi ingat kapsul yg per daun sama avanza masih lebih nyaman kapsul)
Kalo dibandingkan dgn foto2 eksterior dan interior Apanja baru, kayanya berat deh nih mobil utk bersaing. Kalah jauh bok dari segi penampilan eksterior dan interior dgn new Apanja.
Soal foto2 mpv China, apa mungkin Serena bakal difacelift seperti itu?
Vorsprung durch Technik The Pursuit of Perfection From Zero to Hero Air Tenang Menghanyutkan Ilmu Padi
Nissan musti belajar nih,bikin mesin yg tahan banting minum bbm indo.
Belajar dr livina,pake 2-3 taon,kena premium,pada KO tuh.
ANIA dengan kompresi mesin setara GL,minum premium,ampe ratusan ribu km,gak ada masalah.knocking dikit aja kagak ada.
Mit*u Gran*is,bertahun2 minum premium,oke2 aja.
Belajar lah...masa udah "BeRes" juga gak bisa kasi solusi knocking engine.promo nya khan tahan minum yg "kotor2".
Dr situ udah keliatan tu,handal nggak nya mesin2 Nissan.
Khayalannya kali mau jadi pegawai NMI kali...tapi gak kesampean.
Makanya mobil belon mau keluar dia udah kaya YAKIN ABIS mau keluar September kemaren...taunya NMI keluarin mobil lain Info dan fantasi campur aduk.
FortunerMan wrote:Khayalannya kali mau jadi pegawai NMI kali...tapi gak kesampean.
Makanya mobil belon mau keluar dia udah kaya YAKIN ABIS mau keluar September kemaren...taunya NMI keluarin mobil lain Info dan fantasi campur aduk.
Hehehe. Sekarang Launch September udah ABIS YAKINNYA
toyotaman wrote:Belum tentu yang di Indonesia akan 100% ikut yang versi China. Karena ni mobil variantnya banyak. Ada yang paling low sederhana, ada yang mid dan high.
Saya jika jadi NMI, akan keluar yang interiornya seperti di Jepang :
G yakin semua orang di forum ini excited dgn ada nya NV 200. It s a greatt car with or without your marketing.
But really.... SAYA JIKA JADI NMI ?? Wow.... you really are something.
hehehe ada2 aja om ini. orang bebaslah berpendapat. toh yang dimaksud dengan pengandaian di atas adalah gimana biar nv200 bisa diterima konsumen, menurut pendapat om TM.
gen11 wrote:Nissan musti belajar nih,bikin mesin yg tahan banting minum bbm indo.
Belajar dr livina,pake 2-3 taon,kena premium,pada KO tuh.
ANIA dengan kompresi mesin setara GL,minum premium,ampe ratusan ribu km,gak ada masalah.knocking dikit aja kagak ada.
Mit*u Gran*is,bertahun2 minum premium,oke2 aja.
Belajar lah...masa udah "BeRes" juga gak bisa kasi solusi knocking engine.promo nya khan tahan minum yg "kotor2".
Dr situ udah keliatan tu,handal nggak nya mesin2 Nissan.
(Moga d baca "BeRes"nya...hehehehe)
Tunggu aja bro...
Maksudnya tunggu aja nanti ada yg kasih testi Livi-nya tahan minum premium ampe puluh ratusan ribu km tanpa nglitik hehehe..
smgandi wrote:Kalo dibandingkan dgn foto2 eksterior dan interior Apanja baru, kayanya berat deh nih mobil utk bersaing. Kalah jauh bok dari segi penampilan eksterior dan interior dgn new Apanja.
gen11 wrote:Nissan musti belajar nih,bikin mesin yg tahan banting minum bbm indo.
Belajar dr livina,pake 2-3 taon,kena premium,pada KO tuh.
ANIA dengan kompresi mesin setara GL,minum premium,ampe ratusan ribu km,gak ada masalah.knocking dikit aja kagak ada.
Mit*u Gran*is,bertahun2 minum premium,oke2 aja.
Belajar lah...masa udah "BeRes" juga gak bisa kasi solusi knocking engine.promo nya khan tahan minum yg "kotor2".
Dr situ udah keliatan tu,handal nggak nya mesin2 Nissan.
(Moga d baca "BeRes"nya...hehehehe)
rasio kompresi avanza dan xenia berapa ya om? yang 1500cc, 1300cc dan 1000cc?
bener tuh om aman mitsu grandis pake premium bertahun2? koq beda dengan yang ane denger ya... bahkan orang beres pun gak nganjurin premium untuk grandis...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.
rasio kompresi avanza dan xenia berapa ya om? yang 1500cc, 1300cc dan 1000cc?
bener tuh om aman mitsu grandis pake premium bertahun2? koq beda dengan yang ane denger ya... bahkan orang beres pun gak nganjurin premium untuk grandis...
rasio kompresi avania 10:1 cocoknya emang RON 92.nyata nya,asal perawatan rutin,oli gak sembarangan ganti2,pilih SPBU yg oke....udah 5 tahun pake terus tiap hari,gak ada masalah.
Grandis udah dibuktikan sendiri (krn ada d rumah),pake shell super/pertamax emang tenaga mantap,pake premium agak berkurang tarikan.tapi gak ada knocking sama sekali.perawatan rutiin ke BeRes.kalo luar kota,pake premium juga.gak ada masalah.Grandis 2007.
gen11 wrote:rasio kompresi avanza dan xenia berapa ya om? yang 1500cc, 1300cc dan 1000cc?
bener tuh om aman mitsu grandis pake premium bertahun2? koq beda dengan yang ane denger ya... bahkan orang beres pun gak nganjurin premium untuk grandis...
rasio kompresi avania 10:1 cocoknya emang RON 92.nyata nya,asal perawatan rutin,oli gak sembarangan ganti2,pilih SPBU yg oke....udah 5 tahun pake terus tiap hari,gak ada masalah.
Grandis udah dibuktikan sendiri (krn ada d rumah),pake shell super/pertamax emang tenaga mantap,pake premium agak berkurang tarikan.tapi gak ada knocking sama sekali.perawatan rutiin ke BeRes.kalo luar kota,pake premium juga.gak ada masalah.Grandis 2007.
ane dr taun 2005 ampe sekarang full premium ga da masalh..... susah start engine aja ga pernah........... cm pas lg isu FP pd jebol aja tenaganya aga drop..........
Nah bener khan...kenyataan rasain sendiri,mesin2 mit*ubi*hi handal bgt buat kondisi indo.belon lgi paje*o spo*tnya,minumin terus solar biasa.gak ada trouble sama sekali,cuma perawatan filter2 aja d perhatikan bener2.irit lgi.
Saya bwa jkt-yogya-surabya-bromo-malang-surabya-sumenep(madura)-yogya-jakarta.almost 4rb km.solar nya dapet 1ltr:13,5km.gilee bener,mana body gede bgt gitu.punggung aja yg pegel2,jok nya gak bisa duduk lama (keras bgt).
Outlander pantas ditunggu nih....diesel 2000cc nya.interior lega bgt,baris k 2 pun lega bgt,setara X1.kalah fitur aja...tp harga gak bohong. :-D
kalo spec mesinnya dah disesuaikan dng kondisi bbm lokal semestinya gak bermasalah...
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
Hari ini ada berita dari koran INVESTOR DAILY Tanggal 12 Oct 2011. Halaman 14. Di artikel judul " Indomobil Siapkan Capex Rp 450 Miliar ".
Bagian yang bahas NV200 : "...Namun, manajemen menilai, penjualan berpeluang mencapai 87 ribu unit pada 2012, menyusul dirilisnya model MPV murah, NV200. "
" Model ini akan menjadi pesaing Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Harganya sekitar Rp 150-160 juta dengan kapasitas mesin 1.5 liter, tukas dia... ".