Satria F150
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Visitor
- Posts: 7
- Joined: Mon Feb 20, 2006 5:05
- Location: jakarta
kalo knalpot kalo bisa jangan bikin custom nanati bermasah di seker n nokenassnya karena semua itu udh dihitung dari pabrikan misal ganti pake yoshimura thailand atau tdr motor harus siap ganti cdi atau karbu karena kalo gak ntar kayak anggota club satria da yang ngempos..loh n nembak nah bahaya juga kan.
-
- Visitor
- Posts: 7
- Joined: Mon Feb 20, 2006 5:05
- Location: jakarta
knalpot kalo bisa jangan bikin custom nanti bermasah di seker n nokenassnya karena semua itu udh dihitung dari pabrikan misal ganti pake yoshimura thailand atau tdr motor harus siap ganti cdi atau karbu karena kalo gak ntar kayak anggota club satria da yang ngempos..loh n nembak nah bahaya juga kan.
-
- Visitor
- Posts: 7
- Joined: Mon Feb 20, 2006 5:05
- Location: jakarta
kalo gue sekarang pipa knalpot tetap standard hanya mufflernya aja yang ogut ganti pake hrc thailand karena bisa langsung di baut sesuai pipa asli dari motornya, itu juga udh enak tarikan n suara ok juga gak kasar, n cdi gue ganti pake shogun 110 yang lama untuk percobaan aja n sampe 4bulan pake gak da masalah kok..save money easy going n original part too...
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
kalo ane sih gampang aja
waktu jamanya masih nembak, mampetin aja VAKUMnya. tapi dgn cara beli baut biar bisa masuk lobang vakum trus bubut,setel kenceng2 karena nembak itu akibat dari vakum yg terlalu memompa. trus karburator? pilot jet n main jetnya cari yg agak gedean( ngambil punya NSR) karena duit terbatas akhirnya karbu tetep orisinil, utk knalpot yg simple2 aja costum pakein glasbol dalemnya. CDI BRT item bwat main dibawah, gw pake ini karena gw suka tes di trek2 rendah spt cakung,pemuda,kawasan. untuk dalem mesin masih semi aja. papas head,ambil peking(sekarang disisain 1).
sorry karena internet lemot belum bisa kasih liat model silancer and glasbolnya.
heheh saya bukan anggota SSFC karena "aku hanyalah manusia biasa"
soal yg costum2 dikarenakan saya hanya anak sekolah masih SMU pula. duit masih dari ortu 100%.
motto "motor kenceng gak perlu keluar duit banyak2"
waktu jamanya masih nembak, mampetin aja VAKUMnya. tapi dgn cara beli baut biar bisa masuk lobang vakum trus bubut,setel kenceng2 karena nembak itu akibat dari vakum yg terlalu memompa. trus karburator? pilot jet n main jetnya cari yg agak gedean( ngambil punya NSR) karena duit terbatas akhirnya karbu tetep orisinil, utk knalpot yg simple2 aja costum pakein glasbol dalemnya. CDI BRT item bwat main dibawah, gw pake ini karena gw suka tes di trek2 rendah spt cakung,pemuda,kawasan. untuk dalem mesin masih semi aja. papas head,ambil peking(sekarang disisain 1).
sorry karena internet lemot belum bisa kasih liat model silancer and glasbolnya.
heheh saya bukan anggota SSFC karena "aku hanyalah manusia biasa"
soal yg costum2 dikarenakan saya hanya anak sekolah masih SMU pula. duit masih dari ortu 100%.
motto "motor kenceng gak perlu keluar duit banyak2"


-
- Newbie
- Posts: 10
- Joined: Fri Feb 10, 2006 9:07
%^#$^$&^*
Sori...buat fiso...gw blh nanya ga??? kan lo pake slancer hrc thailand ya!! untuk setingan karbunya gmn?? pilot dbsrin jd brp?? trus spuyer ga perlu di rojok2kan??? klo ga ganti cdi gmn?? mslhnya cdi shogun yang lama da jarang bgt....sklinya ada, gw takut kondisinya ga bagus....lo dpt cdinya dr mana??
-
- Newbie
- Posts: 10
- Joined: Fri Feb 10, 2006 9:07
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1215
- Joined: Fri Dec 10, 2004 20:04
- Location: Jakarta Barat
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
duh masi bingung yg bener glaswool ato glasbool sih?? pas buat sih emang gw bilang "mas2 pakein gasbull ya"
ooo iya kalo mau buat knalpot yg tukangnya masi gak tau satria F150. gw ada solusi yg tukangnya uda ngerti. di jl cipinang muara 1 pokoknya deket masjid at taqwa. pokoknya dari jl basuki rahmat muter di masjid tsb tar ada kios knalpot "knalpot mio, satria 4 tak F soerabaya". ooo iya kalo buat knalpot tuh biasanya tar dikasih penyangga, gw saranin tar ke tukang las lagi, penyangganya di gabungin ke silencer knalpot tsb, kalo gw sih salah strategi makanya jadinya jelek, apalagi gara2 keburu di chrome

akhirnya gambarnya bisa posting
ooo iya kalo mau buat knalpot yg tukangnya masi gak tau satria F150. gw ada solusi yg tukangnya uda ngerti. di jl cipinang muara 1 pokoknya deket masjid at taqwa. pokoknya dari jl basuki rahmat muter di masjid tsb tar ada kios knalpot "knalpot mio, satria 4 tak F soerabaya". ooo iya kalo buat knalpot tuh biasanya tar dikasih penyangga, gw saranin tar ke tukang las lagi, penyangganya di gabungin ke silencer knalpot tsb, kalo gw sih salah strategi makanya jadinya jelek, apalagi gara2 keburu di chrome




akhirnya gambarnya bisa posting
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 701
- Joined: Wed Oct 12, 2005 4:59
- Location: JABOTABEK
-
- Newbie
- Posts: 10
- Joined: Fri Feb 10, 2006 9:07
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
emang gw buat pecah2 biar memecakan kuping seluruh pengguna jalan hehehe... kalo mau denger coba aja jam 11.30-12.00 lewat RS persahabatan. cari satria F150 ane suaranya kaya gmana... suaranya kalo kata temen kaya HARLEY, taukan suaranya aharley sebrisik apa?


-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 71
- Joined: Sat Jan 21, 2006 14:35
- Location: Pontianak Indonesia
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
apa ya?? ada yang punya speknya CBR ga? gw aja nyari specnya CBR ga ktemu2. mo buat komparasi apa bedanya... mesin?? gak tau de, kalo punya bagi2 dsini
DOHC moge sama aja yg dimaksud DOHC itu cuma ada 2 camshaft. kalo CBR ato FU kalo ga salah kan cuma 1 silinder. kalo moge2 mungkin jumlah silindernya lebih dari 1 aja. ujungnya2 piston menggerakan cam kembar aja. kan intinya DOHC. kalo yg belum gak tau deh sistematisnya gmana. bukan maksudnya kleppnya beradu
DOHC moge sama aja yg dimaksud DOHC itu cuma ada 2 camshaft. kalo CBR ato FU kalo ga salah kan cuma 1 silinder. kalo moge2 mungkin jumlah silindernya lebih dari 1 aja. ujungnya2 piston menggerakan cam kembar aja. kan intinya DOHC. kalo yg belum gak tau deh sistematisnya gmana. bukan maksudnya kleppnya beradu


-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 71
- Joined: Sat Jan 21, 2006 14:35
- Location: Pontianak Indonesia
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1158
- Joined: Mon Dec 06, 2004 22:39
- Location: Solo
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 355
- Joined: Wed Nov 16, 2005 6:14
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
bro itu motor apaan?
setau gw sih tuh kayanya bukan silencer aselinya, ada 2 hal
1. itu masih pake ring penyantol
2. ujungnya knalpotnya yg aseli tuh warna silver, jadinya seluruh warna silencer silver/stainless
ada sih yg jual silencernya doank, but dari pada beli mendingan bikin
setau gw sih tuh kayanya bukan silencer aselinya, ada 2 hal
1. itu masih pake ring penyantol
2. ujungnya knalpotnya yg aseli tuh warna silver, jadinya seluruh warna silencer silver/stainless
ada sih yg jual silencernya doank, but dari pada beli mendingan bikin


-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3512
- Joined: Tue Nov 29, 2005 5:44
- Daily Vehicle: Ipin - Ipah
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 355
- Joined: Wed Nov 16, 2005 6:14
Iya ini sih bukan Knalpotnya asli tapi knalpot buatan Anen... pasti tau donk..siapa anen ?? kalau ngga tau yaa udah
...hahahahaha, ngga cuma pengen tau aja...sih sama ngga knalpotnya F150 ama SP..
katanya Suzuki mau keluarin F150 versi full carbon... di M+ sudah pernah dibahas nih fotonya

katanya Suzuki mau keluarin F150 versi full carbon... di M+ sudah pernah dibahas nih fotonya
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
bro itu buatan anen brp duit? gw males pake knalpot "honda RC211V" sekarang takut ngabisin sehernya. anen siapa ya brow? ga kenal tuh, gw taunya juga wardi dan warman tukang buat knalpot bersaudara.
FU model carbon?? gak deh ngapain di carbon2in, dah bagus warnanya merah/biru-item.
FU model carbon?? gak deh ngapain di carbon2in, dah bagus warnanya merah/biru-item.


-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1215
- Joined: Fri Dec 10, 2004 20:04
- Location: Jakarta Barat
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 645
- Joined: Sat Jul 22, 2006 16:05
- Location: Jakarta
sekarang udah kejawab kali ye, maksudnya model carbon yang warnanya full item versi satria lokal kali ye..FU model carbon??
gak deh ngapain di carbon2in,
dah bagus warnanya merah/biru-item
help: cara make quote gimana sih? diblok kalimatnya terus pencet quote kan? koq jadinya selalu kayak gitu???

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 901
- Joined: Tue Sep 07, 2004 20:44
udah gw koreksi bro.
dibawah kotak reply, jangan di-contreng tuh "Disable BBCode in this post" nya..
By default, yg checked itu: Attach Signature saja.
dibawah kotak reply, jangan di-contreng tuh "Disable BBCode in this post" nya..
By default, yg checked itu: Attach Signature saja.
Nano Energizer - (Product of nanoTec International - Korea) dengan nano ceramic technology.
Easy Engine Restore, repair & protect
Cukup sekali pakai utk 30rb-50rb Km..Tambah tenaga,Hemat BBM,Mengurangi Polusi.
klik disini utk lihat infonya
Easy Engine Restore, repair & protect
Cukup sekali pakai utk 30rb-50rb Km..Tambah tenaga,Hemat BBM,Mengurangi Polusi.
klik disini utk lihat infonya