Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Sukmo wrote:Hallo semua, nubie ni mohon pencerahan.
ada yang tau ga gimana caranya supaya ni jazz bisa auto lock/unlock, ternyata keyless nya cuma untuk buka kunci pintu doang. Denger2 bisa tambah modul, atau tambah alrm yang untuk keyless, ada rekomendasi ??
Satu lagi, ada yang tau ga caranya supaya kalo kita buka kunci pintu sopir, ga ngebuka 4 pintu yang lain. Kan dah ada tombol master switchnya di panel pintu, mestinya kan kunci yang deket handel fungsinya untuk pintu sopir doang dong, ga semua pintu kebuka kalo buka pintu sopir, heuheuheuheuheu
Thx atas atensi nya
idem dgn pertanyaan diatas, ada yg udah dapat jawabannya?
@the saints: hehe.. iya, saya juga ga bisa autolock oom,, tapi saya belum tambahin apa2, biarin aja lah..
dibawa ke ccas radio dalam mungkin? atau bertanya langsung pada pihak honda?
nugroho bagor wrote:gan,kadang kalo pas posisi menurun saya pindah matic,dari P ke D,kok kadang ada bunyi klack ya apa karena kurang nekan kenopnnya ya di maticnya
bunyi klack yaa,, hmm.. bunyinya berasal dari mana bro? yang saya notice kalau dari keaadaan diam lama di P, lalu pindah langsung ke D akan muncul bunyi klack.. nah setelah dipakai, tidak muncul bunyi seperti itu lagi dan selama ini tidak ada masalah..
kalau sepengalaman saya, dari 3 tahun terkahir memakai jazz, suara clack yang muncul itu tidak memicu kekhawatiran apa2 sih buat saya.. so far transmisi saya bisa dikatakan dalam keadaan yang baik2 saja..
Bunyi klack itu krn transmisi bgt di posisi kan di P ma gear tersebut terhalang oleh 1 plat.biasany ane se udah berhenti handbrake dl pastiin mbl udah berhenti bnr br masukin tuas ke P.klo posisi turunan ato tanjakan kt taro di P.trus mbl kita kan menurun dikit.bnr g oom???br seperti tertahan oleh sesuatu yg menganjal.trus lgsg kt pindahin ke dr P ke R ato apapun pasti bunyi clack.coba de.itu yg ane perhatiin.jd klo parkir di tanjakan ato turunan.pastikan mbl berhenti bnr br masukin ke P.biasany org awam kan alah P z toh mblny udah g bs bergerak jg.itu masalahny.klo menurut logika ane se lama kelamaan bs rusak.
nugroho bagor wrote:@nugrohobagor bunyi klack-nya klo msh standar ga masalah, hal ini seperti waktu kita oper gigi mundur trus pindah ke 1 di mobil manual.
sembari nunggu waktu engine break-in, biasanya pada pke:
Oli mesin merek dan tipe apa?
Oli transmisi merek apa? Saya oli mesin pake mobil 1 om
Akhrinya 2mg lalu kelar engine break in, pas di toda lg promo total quartz 9000 full syn. Beli 3L gratis 1L. Lgs ambil dan bawa ke autoland.
Kesan": makin ngacir hondanya, tarikan alus, dan +irit.
Btw waktu ganti oli ngobrol2 sama org honda, dia blg oli bawaanya hinda itu idemitsu ( utk yg ckd) incl civic dan crv.