very very agree.doq wrote:amiiinnnnFortunerMan wrote:Setuju.Nightster Guy wrote:Setuju sangat ma om Campoer. XT Autech sux....


Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
very very agree.doq wrote:amiiinnnnFortunerMan wrote:Setuju.Nightster Guy wrote:Setuju sangat ma om Campoer. XT Autech sux....
Nightster Guy wrote:Kebetulan....
Nanya, om TM, selama ini bingung ama CW versus GVW. Selisihnya disebut payload, tul? Nha, bila mobil diisi penuh dengan cairan2nya (air, BBM, pelumas, diasumsikan full semua termasuk BBM) itu termasuk pengukuran di mana? CW ato GVW? Thanx.
entah ya om TM, tapi menurut saya sih ada yg salah dgn desain mulai dari pilar B ke belakang. bener2 gak enak banget di liatnya kalo gak mau dibilang ugly.toyotaman wrote:
Jadi tinggal masing masing nimbang, mau mobil lain yang mungkin lebih cakep, feature lebih banyak dikit, tapi lebih kecil, payload max lebih kecil, atau pilih mobil seperti NV200 ini, belakangnya memang ngak [cencored] (mobil kotak belakangnya mau bikin cakep seperti Juke susah, namanya juga kotak, gimana mau cakep ?), tapi dengan harga cuman segitu, bisa dapat size yang sangat besar, daya muat besar, Volume maupun payload.
Mau kapasitas besar, mau ngak mau kotak. Kalau mau lebih cakep, hasilnya akan seperti mobil bulat lain. Lebih sempit. Kenapa alphard lega ? Karena juga kotak.
.
maskopat wrote:kalo ane sih pilih NV200... ane suka model mobil kayak gitu.. seperti apv atau luxio.
NV200 belum keluar, belum ada yg tau harganya. Ini fantasi anda kah?toyotaman wrote:Apalagi NV200 yang harga jauh lebih murah ?
Kok gak dijawab ya....FortunerMan wrote:NV200 belum keluar, belum ada yg tau harganya. Ini fantasi anda kah?toyotaman wrote:Apalagi NV200 yang harga jauh lebih murah ?
FMEAKD wrote:![]()
![]()
kalo NV200 keluar bareng sama ini![]()
![]()
ada yang bakal ke gusur langsung![]()
yang katanya mirip passo satte![]()
jauh ah
VS
toyotaman wrote:Ingat, di dunia saat ini, apa yang KONSTAN ?
Yaitu : CHANGE !
Dunia selalu berubah. Bisnis juga berubah. Ingat dulu mobil Amrik kan kuat banget di Indonesia, kenapa bisa kalah akhirnya ?
Dulu Sony merek besi, image kuat banget. Belakangan gimana ?
How about Nokia ? Sejak muncul BB pemain relatif baru, what happened to them ? SWIFT DECLINE ! Liat aja showroom Nokia jauh lebih sepi banding BB. Padahal belum lama lalu Nokia is King di Indonesia.
Once again, the only constant today is CHANGE.
Tanya aja orang, teman, kalau besok honda atau Nissan jual mobil 3 baris, mesin LUAR, size same atau bigger banding avanza, harga SAMA, mau beli yang mana ?
Jangan bilang avanza lebih tinggi 2 centi gituan. Lihat jazz aja cuman 2 baris dan GC rendah aja gitu laku. Coba kalau honda jual MPV baru 3 baris dan harganya sama ama avanza. Ngak perlu GC tinggi pun pasti menang banding daihatsu avanza.
Karena di Indonesia, HARGA SAMA, spec sama, orang PASTI lari ke Nissan atau honda, NOT DAIHATSU !!!!
campoeran wrote:ya lets see aja lah kl gt
gue gak yakin kl passo sete mentah2 dijadiin apanja
ada feeling mgkn dipanjangin ato gimana . Krn kl mmg passo sete jadinya kek GL dunk.
ttp aja nama besar apanja susah tandingan bos. walau produk "garbage" bagi gue tp gue ttp gak yakin kl nv200 bs geser kl nahan pasti bisa.
Kalo emang ini gambar Avanza baru.... hehehehe.. BAGUSAN NV200 KEMANA MANA KALEEEEE!!!!!ghost wrote:FMEAKD wrote:![]()
![]()
kalo NV200 keluar bareng sama ini![]()
![]()
ada yang bakal ke gusur langsung![]()
yang katanya mirip passo satte![]()
jauh ah
VS
![]()
uadah yang mana pelanggan suka
Thanx, om TM.toyotaman wrote:Info dari Divisi Truk Mitsubishi :
http://www.mitfuso.com/en-US/Guide
- CUT -
Untuk jawab pertanyaan Om NG, dan juga untuk statement dohc, ada di situs sangat bagus ini :
- CUT -
http://www.pss.gov.bc.ca/psb/vehicle-ma ... t/gvw.html
ak4ng wrote:mari kita bandingkan interior mobil yg sama2 160jt-an
kasihan ya..... plat interior aja cm di cat......
mungkin mmg sekelas dgn granmax MB atw carry MB....
cb lihat interior avanza....
JAUHHHHH.............. bgt........