tar kalo masuk indonesia mudah2 di ganti namanya jadi NEON aja omVanzMatic wrote:Edaran Otomobil Nasional berhad..nasywa azalia wrote:EON apa Om ?VanzMatic wrote:EON...? Mengingatkan pada![]()
(no other words..No Sara here, even for Melon....)

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
tar kalo masuk indonesia mudah2 di ganti namanya jadi NEON aja omVanzMatic wrote:Edaran Otomobil Nasional berhad..nasywa azalia wrote:EON apa Om ?VanzMatic wrote:EON...? Mengingatkan pada![]()
(no other words..No Sara here, even for Melon....)
Kakak pembina yang rendah hati dan low profile....jalu wrote:hah..EON..itu merek bahan kimia....stoknya banyak digudang kantor....![]()
ya serupalah triton dijejerin dengan PS, hilux ama fortuner dll. kan dah biasa kek gitu. ga cuman jepang, VW juga gitu (tampang serupa dari depan, yang satu buat ngangkut barang yang satu mobil penumpang).VanzMatic wrote:OOt dikit aah.... Hyundai iLOAD...(gambarnya dibawah gbrnya Toyota Hiace)
Bagaimana kalau import dari Aussie mobil itu, trus kita pake buat dagang..? Sering2 lewatnya lewat Thamrin, en jejerin aja ama saudaranya:
![]()
kalo di jerman saya liat nama2 produk mereka pake simbol/huruf ketimbang kata (http://www.hyundai.de/pages/), kaya ix35 bukan apa itu namanya (lupa pula saya). ntah lah di negara-negara eropa lainnya.jalu wrote:entah kenapa disini dinamakan H1....padahal lbh keren pake nama Starex seperti di negara2 lain. IMHO
Triton keluar duluan dibanding PS, om. Orang awam awalnya malah mengira PS ya brand new fresh model, bukan versi full cab nya Triton. IMO.zweifellos wrote:ya serupalah triton dijejerin dengan PS, hilux ama fortuner dll. kan dah biasa kek gitu. ga cuman jepang, VW juga gitu (tampang serupa dari depan, yang satu buat ngangkut barang yang satu mobil penumpang).VanzMatic wrote:OOt dikit aah.... Hyundai iLOAD...(gambarnya dibawah gbrnya Toyota Hiace)
Bagaimana kalau import dari Aussie mobil itu, trus kita pake buat dagang..? Sering2 lewatnya lewat Thamrin, en jejerin aja ama saudaranya:
![]()
ada kabar ini i30 next gen.....Nightster Guy wrote:i30 kalem, lembut, gak ada tarikan garis aneh2, SUKA! SANGAT SUKA!Grilnya benahin dikiiiiit aja, almost perfecto dah!
kenapa mesti hancur imagenya om. toh bukan mobil mewah kelasnya om. mestinya empunya fortuner, pajero sport juga malu kalo kita menerapkan hal tersebut (H1 ada yang buat orang ada yang buat barang), terlepas mana yang keluar duluan.VanzMatic wrote:Triton keluar duluan dibanding PS, om. Orang awam awalnya malah mengira PS ya brand new fresh model, bukan versi full cab nya Triton. IMO.zweifellos wrote:ya serupalah triton dijejerin dengan PS, hilux ama fortuner dll. kan dah biasa kek gitu. ga cuman jepang, VW juga gitu (tampang serupa dari depan, yang satu buat ngangkut barang yang satu mobil penumpang).VanzMatic wrote:OOt dikit aah.... Hyundai iLOAD...(gambarnya dibawah gbrnya Toyota Hiace)
Bagaimana kalau import dari Aussie mobil itu, trus kita pake buat dagang..? Sering2 lewatnya lewat Thamrin, en jejerin aja ama saudaranya:
![]()
Kebalikan denganAPV pikup. Keluarnya yg versi minibus duluan. Barulah stlh itu di-pikup-in..
H1 keluar versi "minibus" nya disini, dan versi mobil angkut ngga dimasukin sini. Nah, kalau itu terjadi, spt halnya APV, ancur lah image H1 yg dibangga2in para ownernya dan om Toyotaman, kalo ampe versi mobil barang nya dimasukin..!
Gitu maksutnya..![]()
Maaf, hanya omongan supir, bukan kelas expert..
Ini buktinya:campoeran wrote:http://oto.detik.com/read/2011/09/29/14 ... 9911011207
Cape deh. Produk udah bagus tp selalu aja kasusna gini . Spt tucson kan juga gini. Kl gini lama2 juga malas ama hyundai. Inden tp lama amat dtgnya. Niat gak ya jualan di indo , mmg krn di dunia hyundai lagi laku2nya cm kasian ngeliat di indo yg mulai bangkit tp gak disuport ama hyundai pusat.
Yogyakarta - Hyundai mengaku kewalahan untuk memenuhi permintaan konsumen atas Grand Avega. Inden mobil tersebut membludak sementara pabrik kekurangan suplai komponen dari Korea.
Hal itu diungkapkan Sales and Marketing Director, Erwin Djajadiputra PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengatakan hal tersebut disela-sela Media Fun Drive Hyundai Avega Hatcback di Yogyakarta, Kamis (29/9/2011).
"Karena demand mobil ini sangat tinggi di beberapa negara jadi suplai komponen dari Korea ke Indonesia tersendat. Sementara permintaan Avega hatchback di Indonesia tinggi. Jadi agak tersendat pengiriman ke konsumen," tukasnya.
Sayangnya Erwin tidak menjelaskan secara rinci komponen jenis apa yang sulit didapatkan.
Sejak diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) beberapa bulan lalu inden Avega mencapai 900 unit, dan hanya 200 unit saja yang sudah sampai di tangan konsumen.
"Sampai sekarang pesanan sudah 900 unit. 250 unit sudah dikirim dan 700 unit baru akan dikirim," pungkas Erwin.
Hyundai Avega hatchback dilengkapi mesin kapasitas 1.400 cc DOHC dengan tenaga 108 hp. Hyundai Avega hatchback manual 5 percepatan dibanderol Rp 161,5 juta dan Hyundai Avega hatcback otomatis 4 shifttronic dihargai Rp 171,5 juta.
http://otomotif.kompas.com/read/2011/08 ... ka.Serikatcampoeran wrote:http://oto.detik.com/read/2011/09/29/14 ... 9911011207
Cape deh. Produk udah bagus tp selalu aja kasusna gini . Spt tucson kan juga gini. Kl gini lama2 juga malas ama hyundai. Inden tp lama amat dtgnya. Niat gak ya jualan di indo , mmg krn di dunia hyundai lagi laku2nya cm kasian ngeliat di indo yg mulai bangkit tp gak disuport ama hyundai pusat.
solar_kerosen wrote:Designnya cakep banget tapi unsur eropannya kerasa banget seperti design mobil prancis entah peugeot dan juga citroen