Nimbrung lagi neh,
Udah seminggu KIA ane pake, so far ane puas sama mobilnya...good quality (so far) & good value for money (personal opinion).
---> puas sama mobilnya yah, alias barangnya (benda matinya) <---
TAPI soal human factor-nya
Ngebaca trit2 diatas, ane jd takut juga soal aftersales service-nya..ngobrol punya ngobrol sm yg udah pernah punya KIA Sportage generasi sebelumnya ternyata mrk pernah punya masalah soal ketersediaan spareparts.
Emang bener bisa nunggu sampe 1 bulan buat spareparts, which is kelamaan banget!
KIA banyaknya stok spareparts Pregio / Travello / Picanto doank....yg laennya terbengkalai
Trus soal pelayanan...ane sampe skrg blm dpt manual book-nya & org KIA-nya ga pernah kontak, ane yg harus nagih terus hahahaha.
Well, I'm not "complaining", just giving a healthy critics for KIA ppl. Ayo donk, katanya mo jual banyak di Indo. Benahin Sales & Aftersales-nya
