Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Nightster Guy wrote:kenyataan di luar dunia SM, konsumen berbondong2 tandatangan SPK Ipah....
Di SM juga banyak yg punya Innova kok :p
Gilee.... ntu hebring juga yah Ipah berkubang lumpur gitu..! Ada yang pernah punya pengalaman lewat medan kayak gitu pakai A/T..? Skalian share dikit laah..!
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
bivanos88 wrote:itu bukan cruise control..
tapi untuk mengatur intensitas cahaya speedometer optitron nya..
innova fortuner blm ada cruise control nya..
berarti cuman hiasan donk
nyesel juga lupa tanya salesnya...
barusan liat grand ipah di mall (ga sempet ke iims) ternyata liat secara live aura nya ga terlalu beda sama ipah biasa
yg bener keliatan keren grand fortie, beuhhh chakeeepppp
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam WE are watching
doq wrote:barusan liat grand ipah di mall (ga sempet ke iims) ternyata liat secara live aura nya ga terlalu beda sama ipah biasa
yg bener keliatan keren grand fortie, beuhhh chakeeepppp
Sini gw asepin grand fortie pake diesel jadul gw ......................
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today
ak4ng wrote:sebenernya grand ipah tu sisi ''grand'' nya sebelah mana si???
kalau menurut saya, hanya sebatas penamaan.. karena sebelumnya innova sudah pernah melakukan facelift..
knp g all new ipah aja si???? atw ga nama kijangnya buang aja jd innova seperti nama internasionalnya.......... sekarang uda beda bgt sm real kijang......
ZombiEE wrote:"Real kijang" mnrt ente itu deskripsi nya apa dan gimana?
Ga banyak sensor2 yg cm bkn ribet perawatan... Aplg variabel2nya hrs pk komputer.,
Sederhana aj.. Real kijang tu mengutamakan fungsi... G sperti ipah skarang yg teknologi bejibun tp g bs d bnerin sndr sm ownernya... Cmiiw..
Master laen monggo nambahin.
Ane bisa nangkap maxud dan esensi ente soal 'real' Kijang itu. Ini juga yang jadi issue buat (sebagian) user. Tapi seperti ane tulis di trid sebelah, trid Lite-Ace kalo gak salah, mo gak mo y inilah yang kita mesti hadapin. Jaman bergerak terus. Gak bisa kita stuck ama karburator.
Ipah ma Avanza kurang lebih sama aja level teknologinya kok. Kalo misalnya tiba2 endut2an, uda parnolah kita, mikir ini sensor apanya kek malfunction ato ECU nya knapa2 kek, gak kayak jaman Kijang karbu yang problemnya gak jauh2 dari karbu kotor ato filter bensin mampet, ato platina rada coak.
Tapi y mo apalagi? Ini uda keniscayaan jaman. Apalagi bagi ane yang basicnya pecinta mobil vintage, mo 'nerima' keadaan kek gini sulit, tapi harus bisa.
jangan lupa, K4ng, ada (dan banyak) kelebihan2 yang ditawarin oleh mesin modern: Emisi lebih bersih, output power lebih efisien, pemakaian BBM lebih irit, lebih maintenance free, dll....
ak4ng wrote:sebenernya grand ipah tu sisi ''grand'' nya sebelah mana si???
kalau menurut saya, hanya sebatas penamaan.. karena sebelumnya innova sudah pernah melakukan facelift..
knp g all new ipah aja si???? atw ga nama kijangnya buang aja jd innova seperti nama internasionalnya.......... sekarang uda beda bgt sm real kijang......
kalau sepengamatan saya, karena merek kijang sudah dipopulerkan jauh sebelum innova ada, jadi ya tetep ada embel2 kijangnya..
tapi sekilas selayang pandang, kalau saya perhatikan, berdsarkan ngobrol2 dengan teman2 dan kolega.. mereka menyebut mobil ini dgn nama innova, dimana nama "kijangnya" tidak disebutkan oleh mereka.. nah berarti, bisa anda simpulkan sendiri..
Yak, betul sekali, setujuh, ane nangkepnya juga gitu. Orang2 uda bergeser, gak nyebut dengan 'Kijang Innova' tapi cukup 'Toyota Innova'.... Lagian, kalo TOH sumday nama 'Kijang' dicabut, tetep aja produk barunya nanti (yang apalah namanya nanti) akan ditandain konsumen sebagai 'penerus Kijang'.