Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Ngeliat segitu bedanya penjualan Avanza vs Xenia di IIMS, jadi tertarik ngeliat harganya. Tabel diambil dari web masing2 ATPM, kemarin. Yah, seperti biasa, dari dulu Daihatsu memang rajanya trim level. Sampe ribet ngapalin perbedaan dari masing2 kasta saking banyaknya. Ini udah habit ADM sejak awal 2000an, sejak Espass EFI dan Taruna EFI launching.
tul om, ane pernah d jalan liat, ada xenia, emblemnya Xi, tapi kokk spionnya manual? Kok ada spoiler lamp? Kok bannya velg racing? Jangan2 nyaru nih... Ternyataaa.....emang bener Xi, tp yang paling murah..
Trus jaman zebra espass 2004, kayaknya trimnya tuh banyak ya, yang ane inget cuman: ZL, ZL+, ZL Extra, ZL Extra+, ZL Extra9, sama ZX. Mungkin ada yang salah?
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
Taun 95, Espass gen I yang 1.3 y cuman 1 tipe (kita bicara minibus y). Lalu keluar 1.6 CDI, lalu yang 1.3 keluar CDI. Semua itu masih karbu. Nah, pas kluar yang 1.6 EFI, mulai dah, KACAU, banyak beneeeeeeerrrr.... Itu 1.6, makin kacau saat yang 1.5 EFI kluar pula..
Demikian juga Taruna gen I yang 1.6 karbu (HD-C), cuman kluar CL, CX, CSX. Plus CSX Limited yang gold. Lalu taun 2000 keluar CSR yang 1.6 EFI (HD-E). Dan sejak keluar versi long, lalu keluar versi mesin 1.5 (HE-E), dimulailah 'pelajaran menghafal ala ADM' hehehe....
Sekarang kejadian di Xenia dan Terios. Woy ADM, that's enough, dude!!
Taun 95, Espass gen I yang 1.3 y cuman 1 tipe (kita bicara minibus y). Lalu keluar 1.6 CDI, lalu yang 1.3 keluar CDI. Semua itu masih karbu. Nah, pas kluar yang 1.6 EFI, mulai dah, KACAU, banyak beneeeeeeerrrr.... Itu 1.6, makin kacau saat yang 1.5 EFI kluar pula..
Demikian juga Taruna gen I yang 1.6 karbu (HD-C), cuman kluar CL, CX, CSX. Plus CSX Limited yang gold. Lalu taun 2000 keluar CSR yang 1.6 EFI (HD-E). Dan sejak keluar versi long, lalu keluar versi mesin 1.5 (HE-E), dimulailah 'pelajaran menghafal ala ADM' hehehe....
Sekarang kejadian di Xenia dan Terios. Woy ADM, that's enough, dude!!
Yang ane bold.....
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
Taun 95, Espass gen I yang 1.3 y cuman 1 tipe (kita bicara minibus y). Lalu keluar 1.6 CDI, lalu yang 1.3 keluar CDI. Semua itu masih karbu. Nah, pas kluar yang 1.6 EFI, mulai dah, KACAU, banyak beneeeeeeerrrr.... Itu 1.6, makin kacau saat yang 1.5 EFI kluar pula..
Demikian juga Taruna gen I yang 1.6 karbu (HD-C), cuman kluar CL, CX, CSX. Plus CSX Limited yang gold. Lalu taun 2000 keluar CSR yang 1.6 EFI (HD-E). Dan sejak keluar versi long, lalu keluar versi mesin 1.5 (HE-E), dimulailah 'pelajaran menghafal ala ADM' hehehe....
Sekarang kejadian di Xenia dan Terios. Woy ADM, that's enough, dude!!
Tiap ATPM kan pny strategi marketing sendiri2, om. Mungkin ADM ingin menyasar beberapa segment dgn menawarkan opsi yg berbeda-beda, agar sesuai dgn budget pembeli.
Kalo yg saya lihat saat ini kyk nya ADM justru sedang gencar2nya membangun image nya. Sering muncul iklan diberbagai media massa. IMHO, saat ini justru mbl2 kluaran Daihatsu yg pantas disebut mbl rakyat menggantikan kijang
Mobil2nya terjangkau, spare part bejibun dgn banyak pilihan. Nah, mbl nya byk tipe, spare part ori jg msh dibagi lg 3 tipe lg. Hahahaha. Bnr2 suka bikin bingung.
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today