Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Kenyataannya di lapangan...orang memandang Sirion sekelas ama Jazz gak? LIHAT barangnya deh...Sirion interiornya se-level ama Jazz gak?
- CUT -
Setuju. Selain masalah build qualitynya, image Sirion walau mo ditempatkan sekelas Jazz cs (maunya), tapi harus diakuin imagenya masih selapis di bawah Jazz cs lah. Berdempetan tapi blom bisa berbaur ma Jazz cs.
ak4ng wrote:Koq pelit amat si..... Ban serep kan peralatan wajib tiap2 kendaraan tp koq dikasih stengah ya....
Space saver alis buat ngirit tempat, oooooooooom.. Masih untung juga dikasih :p
tukang sapu wrote:“Kita menawarkan harga yang paling kompetitif. Berkisar antara Rp140 – Rp160 juta. Paling terjangkau di kelasnya,” beber Amelia. Dalam hal ini, kompetitor All-New Sirion berdasarkan pembagian oleh Gabungan Asosiasi Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) adalah Honda Jazz, Toyota Yaris, Ford Fiesta dan Mazda2. (kalau berdasarkan definisi seseorang di forum ini berarti Gaikindo itu isinya orang2 yg tdk tahu tentang pasar yak)
Kenyataannya di lapangan...orang memandang Sirion sekelas ama Jazz gak? LIHAT barangnya deh...Sirion interiornya se-level ama Jazz gak?
Masalahnya, posisi All-New Sirion kini menjadi tanggung. Berada di antara segmen non-sedan low (paling murah) dan medium.
Kalau dimasukkan ke segmen medium seperti Honda Jazz, Toyota Yaris, Ford Fiesta, Mazda2 dan Hyundai i20, All-New Sirion dengan mesin dan dimensi lebih kecil akan kalah. Pasalnya, di segmen ini, umumnya menggunakan 1,4 liter dan 1,5 liter.
Sebaliknya, bila dibandingkan dengan sub-kompak seperti Nissan March, Kia Picanto, Chevrolet Spark, All-New Sirion unggul. Pasalnya, di segmen ini kompetitornya menggunakan mesin 1,2 liter. Juga ada beberapa merek dimensi lebih kecil. Di lain hal, dengan ancar-ancar harga Rp140 – 160 juta, All-New Sirion akan berhadapan dengan Nissan March.
Pada presentasinya, Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor, membandingkan kemampuan mesin dan konsumsi bahan bakar All-New Sirion dengan kompetitor bermesin 1,2 liter.
Nah, kalau sudah begini, berarti posisi All-New Sirion tanggung!
Kok DIREKTUR PEMASARAN Daihatsu bandinginnya ama kelas 1,2 liter? Bagaimana tuh...kok beda sama GAIKINDO yg tau segalanya ttg mobil? Nah lo...si tukang sapu bingung...hihihi
Gue gak bingung dan gak usah ngomong "Berarti kata KOMPAS Gaikindo (yg kitab suci anda)", memangnya gue pernah bilang tulisan itu sebagai kitab suci gue? debat elo mah gaya debat anak kecil. Itu pembagian dari GAIKINDO bukan dari gue, kalau mau jelasnya mending elu tanya langsung ke sana biar dijelasin. Kembali lagi elo memang gak tahu apa yg namanya pasar, wartawan kompas kok dijadiin acuan.
tukang sapu wrote:“Kita menawarkan harga yang paling kompetitif. Berkisar antara Rp140 – Rp160 juta. Paling terjangkau di kelasnya,” beber Amelia. Dalam hal ini, kompetitor All-New Sirion berdasarkan pembagian oleh Gabungan Asosiasi Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) adalah Honda Jazz, Toyota Yaris, Ford Fiesta dan Mazda2. (kalau berdasarkan definisi seseorang di forum ini berarti Gaikindo itu isinya orang2 yg tdk tahu tentang pasar yak)
Kenyataannya di lapangan...orang memandang Sirion sekelas ama Jazz gak? LIHAT barangnya deh...Sirion interiornya se-level ama Jazz gak?
Masalahnya, posisi All-New Sirion kini menjadi tanggung. Berada di antara segmen non-sedan low (paling murah) dan medium.
Kalau dimasukkan ke segmen medium seperti Honda Jazz, Toyota Yaris, Ford Fiesta, Mazda2 dan Hyundai i20, All-New Sirion dengan mesin dan dimensi lebih kecil akan kalah. Pasalnya, di segmen ini, umumnya menggunakan 1,4 liter dan 1,5 liter.
Sebaliknya, bila dibandingkan dengan sub-kompak seperti Nissan March, Kia Picanto, Chevrolet Spark, All-New Sirion unggul. Pasalnya, di segmen ini kompetitornya menggunakan mesin 1,2 liter. Juga ada beberapa merek dimensi lebih kecil. Di lain hal, dengan ancar-ancar harga Rp140 – 160 juta, All-New Sirion akan berhadapan dengan Nissan March.
Pada presentasinya, Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor, membandingkan kemampuan mesin dan konsumsi bahan bakar All-New Sirion dengan kompetitor bermesin 1,2 liter.
Nah, kalau sudah begini, berarti posisi All-New Sirion tanggung!
Kok DIREKTUR PEMASARAN Daihatsu bandinginnya ama kelas 1,2 liter? Bagaimana tuh...kok beda sama GAIKINDO yg tau segalanya ttg mobil? Nah lo...si tukang sapu bingung...hihihi
Gue gak bingung dan gak usah ngomong "Berarti kata KOMPAS Gaikindo (yg kitab suci anda)", memangnya gue pernah bilang tulisan itu sebagai kitab suci gue? debat elo mah gaya debat anak kecil. Itu pembagian dari GAIKINDO bukan dari gue, kalau mau jelasnya mending elu tanya langsung ke sana biar dijelasin. Kembali lagi elo memang gak tahu apa yg namanya pasar, wartawan kompas kok dijadiin acuan.
Yaa, yang martabak chaiya chaiya nya, om, tante, adek, dibeli dibelii, mumpung masih fresh..!!
Sekalian mochaccino nya, mochaccinoo...!!
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
Bantuin om VM dagang dimari ah. Buat nambah2 fulus bli XJ Cherokee or minimal knalpot Thunderheader kuda ane.. Tarek grobak cendol dimareeeeeeee..............
Sengaja OOT biar rada adeeeeeeeemmmm..
Yang cendol yang cendol....