Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
'Coz barusan aktif SM, ngenilai karakter2 anda2, terbukti sudah, di mana om aka4ng masuk lalu om BADAK nimpalin, hasilnya adalah HANCURNYA TRIT....
Lanjutkan, mastah2....
'Coz barusan aktif SM, ngenilai karakter2 anda2, terbukti sudah, di mana om aka4ng masuk lalu om BADAK nimpalin, hasilnya adalah HANCURNYA TRIT....
Lanjutkan, mastah2....
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
'Coz barusan aktif SM, ngenilai karakter2 anda2, terbukti sudah, di mana om aka4ng masuk lalu om BADAK nimpalin, hasilnya adalah HANCURNYA TRIT....
Lanjutkan, mastah2....
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
ternyata yang disalip gak cuma honda....langsung dah nomer tiga
JAKARTA (DP) – Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan hasil penjualannya sepanjang Juli 2011 5.765 unit. Angka ini meningkat 54,7% dibandingkan dengan hasil penjualan di periode yang sama tahun lalu.
Pada periode Januari-Juli 2011, Nissan telah membukukan penjualan sebanyak 30.290 unit dibandingkan dengan 20.082 unit pada periode yang sama tahun 2010 lalu. Penguasaan pangsa pasar (market share) juga meningkat menjadi 6.9%. Data dari Gaikindo menunjukkan bahwa Nissan tetap berada di peringkat ketiga di bulan ini pada pasar ritel mobil penumpang di bawah Toyota dan Daihatsu.
Angka penjualan yang dicetak Nissan ini masih didominasi oleh model-model utama (backbone) seperti Grand Livina, March, dan Juke. Grand Livina berkontribusi sebesar 49% (2.819 unit) dari keseluruhan penjualan di bulan Juli, disusul Juke (1.098 unit), dan March (1.090 unit).
Sementara itu, jumlah pemesanan kendaraan (booking order) dari 1-12 Agustus 2011 mencapai angka 2.363 unit dengan Grand Livina sebagai penyumbang terbesar yaitu 1,264 unit. Pencapaian ini semakin memperkuat posisi Nissan untuk membukukan penjualan sebanyak 60.000 unit di tahun 2011 ini.
Presiden Direktur NMI, Takayuki Kimura mengatakan, “Nissan telah menjadi salah satu pemain utama di industri otomotif di Indonesia. Di masa mendatang, beberapa model baru akan kami perkenalkan kepada publik guna melengkapi line-up yang ada saat ini. Nissan berkomitmen kuat untuk menyediakan kendaraan yang cocok untuk masyarakat Indonesia.”
“Bertepatan dengan sepuluh tahun eksistensi NMI di Indonesia tahun ini, kami ingin menciptakan momentum bahwa Nissan kini menyediakan Smart Choice untuk para pelanggan kami. Semua kendaraan Nissan mempunyai value for money, irit bahan bakar, biaya perawatan yang relatif rendah, namun didukung oleh teknologi terkini”, tambah Kimura. [dp]
Mantap ya. Semoga tak cuman Nissan aja, tapi pabrikan asal Korea, Amerika, Jerman dll juga makin fokus jual barang di Indonesia.
No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.
Ngangkat thread lama, bisa dilihat sekarang di 2018 Nissan babak belur bahkan penjualannya dibawah Wuling... Sementara Honda sebaliknya, mencapai peringkat ketiga dibawah ToyoDai. Gak heran, dari jaman thread ini dibuat sampe sekarang, Juke, March dan Grand Livina belum ada yang ganti generasi...