Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Semoga Isuzu jd diakuisisi biar muncul produk2 baru yg kompetitif
VW Siap Caplok Isuzu?
TOKYO, KOMPAS.com — Volkswagen AG dikabarkan berniat mencaplok produsen kendaraan komersial terbesar di Jepang, Isuzu. Meski masih rumor, upaya ini mungkin dilakukan guna mengejar ambisi menjadi produsen otomotif terbesar di dunia pada 2018.
Ikhwalnya, VW dan MAN—produsen truk Jerman yang 30 persen sahamnya dimiliki VW—tengah mendiskusikan kemungkinan mengakuisisi saham Isuzu di Jepang. Namun, kabar ini langsung dibantah VW yang mengatakan bahwa langkah tersebut bukan menjadi bagian dari agenda target.
Menurut Reuters, Rabu (13/4/2011), Isuzu yang punya saham senilai 5,86 miliar dollar AS atau Rp 50,7 triliun tengah menghadapi ketidakpastian pasar menyusul terjadinya bencana gempa bumi dan tsunami di Jepang. Bahkan, merek lain, Daimler, melalui mitra Mitsubishi Fuso (di Jepang) mengumumkan penghentian sementara pabrik di Kawasaki karena pasar yang masih tak menentu.
Penawaran pembelian saham dari perusahaan lain akan membuat Isuzu kembali menerima pemasukan untuk memperkuat basis bisnis. Saat dikonfirmasi terkait masalah ini, MAN tak mau berkomentar apa pun. Kalau rumor ini benar, maka VW tak cuma berjuang sebagai pabrikan nomor satu di dunia melalui segmen kendaraan penumpang, tetapi juga agresif di segmen komersial
BADAK wrote:Wah setelah DOHC ganti X-gear, sekarang giliran m4rio ganti tokisul.
Akhirnya aku sendirian pake kucing garong di SM ini.
Viva kucing garong!
enak aja.... ga akan ane biarkan nt doank yg merajarela pake si kucing dsini.... d gerasi ane masi ada koq satu kucing garong... walaupun body nya ga segede kucing ane dulu tapi enjin nya masi tetep sama.... tetep sama2 tangguh...
BADAK wrote:Wah setelah DOHC ganti X-gear, sekarang giliran m4rio ganti tokisul.
Akhirnya aku sendirian pake kucing garong di SM ini.
Viva kucing garong!
enak aja.... ga akan ane biarkan nt doank yg merajarela pake si kucing dsini.... d gerasi ane masi ada koq satu kucing garong... walaupun body nya ga segede kucing ane dulu tapi enjin nya masi tetep sama.... tetep sama2 tangguh...
Knapa dl gak gnt panther kapsul aja dohc, mlh gnt x-gear? Aku dr panther nyetir GL ato jazz rasanya gak mantap, biasa body gede n suara meraung trz tiba2 naek mbl kecil suara halus. N plg nyebelin kl di jln rame srg diintimidasi truk2 & mbl gede, busyet dah..
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today
BADAK wrote:Knapa dl gak gnt panther kapsul aja dohc, mlh gnt x-gear? Aku dr panther nyetir GL ato jazz rasanya gak mantap, biasa body gede n suara meraung trz tiba2 naek mbl kecil suara halus. N plg nyebelin kl di jln rame srg diintimidasi truk2 & mbl gede, busyet dah..
kalo ane beda dak, mungkin karena ane pakenya yang LS yang ukuran bodynya juga gk segede GT, kalo ane malah ngerasainnya kalo make bensin lebih boros aja, kalo panther isi 50rbu bisa jalan kemana2 nah kalo bensin tau bisa sama gk ya??? apa lagi banyak yang bilang kijang kapsul agak lumayan boros.
Mahal krn body parts langka, jg gak terlalu banyak parts KW nya.
tapi dr segi harga seken, menurutku mobil ini worthed banget. Mesinnya kenceng, getaran gak sekeras kucing garong, cmn agak boros sih. Kalo cari murahnya ya mmg kucing garong tiada lawan, parts nya murah2 kyk pelihara motor aja
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today
BADAK wrote:Mahal krn body parts langka, jg gak terlalu banyak parts KW nya.
tapi dr segi harga seken, menurutku mobil ini worthed banget. Mesinnya kenceng, getaran gak sekeras kucing garong, cmn agak boros sih. Kalo cari murahnya ya mmg kucing garong tiada lawan, parts nya murah2 kyk pelihara motor aja
ah yg bener gan , masa murah kaya motor harusnya rumah rumah yg di gang punya Panther semua dong gak motor
Just for share, aku abis melakukan sedikit modifikasi dr hasil sharing di forum sebelah. Yaitu dgn mengganjal klep wastegate pd turbo & mengatur setelan solar pd kucing garongku. Hasilnya performa jd naik tajam bagaikan mbl bensin, tp diimbangi dgn FC agak boros. Kali ini gak prl lg takut diasepin innova
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today
BADAK wrote:Just for share, aku abis melakukan sedikit modifikasi dr hasil sharing di forum sebelah. Yaitu dgn mengganjal klep wastegate pd turbo & mengatur setelan solar pd kucing garongku. Hasilnya performa jd naik tajam bagaikan mbl bensin, tp diimbangi dgn FC agak boros. Kali ini gak prl lg takut diasepin innova
om badak, cara mengatur setelan solar gmn? Bisa DIY gak om? Klo sama panther kotak apakah sama? Thnx..
Bisa DIY koq om. panther kotak sama aja. itu baut setelan solar nya disegel pake plat ama isuzu, hrs dijebol dl segelnya baru bisa. nanti tinggal diatur komposisi yg pas. tp kenaikan performa jg diimbangi dgn kenaikan FC, jd jgn heran kl kucingnya jd agak boros & suara lbh kasar.Setelah dilakukan sedikit modifikasi, menurut perkiraan saya gigi 4 si kucing bisa mencapai 120kpj atau bahkan lebih.
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today
Gak sukanya knapa jemb?
Jujur gw jg agak terganggu jg kl suara jd kasar kyk gini, walopun mungkin bisa jd kejutan buat mbl bensin. Ini msh tahap uji coba jg, yg penting setelannya gak trll extreme.
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today
Kalo di kucingku tarikannya yg agak ga enak, gigi 2 baru bejek gas tau2 udah naek ke rpm 3rb, akhirnya hrs cpt2 gnt gigi3. napas gigi bwh jd pendek, tp gigi atas lbh panjang.
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today