
Kekurangan Satria F150..?..?
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1215
- Joined: Fri Dec 10, 2004 20:04
- Location: Jakarta Barat
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 49
- Joined: Fri Nov 11, 2005 1:43
Maksud saya, berhubung saya punyanya Supra X dan kata orang2 Satria itu enteng, apakah sama entengnya dengan Supra X? sebab saya pikir pasti lebih berat karena mesinnya aja sudah gede banget dibanding Supraorang_sangit wrote:yah coba sendiri aja deh... tuh kasus cuma gara2 mo ngejar palang sebelum ketutup
ooo iya mo di ralat itu bukan 60 tapi 80an...akhirnya bisa ingat detik2 jatoh2
motor agak melayang,ketika mendarat kurang perfect
bagi saya "SATRIA PEK'GO IS THE BEST OF 4 STROKE"
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 456
- Joined: Tue Jul 19, 2005 8:26
- Location: malang
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
kalo soal itu sih bisa diliat dari situasinya bro... waktu itu 50-100 m dari pintu palang, kalo supra X ga mungkin bisa dalam kecepatan tsb dalam jarak sesingkat itu... so sesuai matematis kayaknya kalo pake supra X dalam kecepatan yg sama pasti jatuh juga(prinsip matematis) tapi kalo dalam keadaan spt saya mungkin supra X membutuhkan jarak lebih panjang agar sampe kec. 80an.
jadi kesimpulanya kalo supra X dalam kecepatan 80 bisa jatuh juga donk ujung2nya. tp kl keadaan saya kecil kemungkinan utk jatuh.bebek hampir semua enteng kok. so begitulah kesimpulan saya
thx
jadi kesimpulanya kalo supra X dalam kecepatan 80 bisa jatuh juga donk ujung2nya. tp kl keadaan saya kecil kemungkinan utk jatuh.bebek hampir semua enteng kok. so begitulah kesimpulan saya
thx


-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
ooo iya sedikit tambahan palang kereta tsb berada di cipinang yg jalanya benar2 tidak kooperatif(rusak)
mau dispesifakis secara apapun bro... kalo uda jatoh ya jatoh... mo di apain lagi, untuk hari ini ga masuk skul diakbatkan sesudah operasi harus istirahat 4 hari jadinya dapet libur 4 hari de

mau dispesifakis secara apapun bro... kalo uda jatoh ya jatoh... mo di apain lagi, untuk hari ini ga masuk skul diakbatkan sesudah operasi harus istirahat 4 hari jadinya dapet libur 4 hari de






-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 49
- Joined: Fri Nov 11, 2005 1:43
SUPRA Xtimtimnugroho wrote:FU
SPESIFIKASI TEKNIS :
DIMENSI :
Panjang Keseluruhan : 1.940 mm
Lebar keseluruhan : 652 mm
Tinggi keseluruhan : 941 mm
Jarak Antara As Roda : 1.280 mm
Tinggi tempat duduk 764 mm
Jarak Mesin ke Tanah : 140 mm
Berat Kosong : 95 Kg
Panjang : 1910
Lebar : 721
Tinggi : 1067
Tinggi sadel / tempat duduk : 769
Jarak sumbu roda : 1222
Jarak mesin / terendah ke tanah : 145,5
Berat kosong : 95,5
Ternyata sama beratnya. :-)
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 137
- Joined: Wed Jul 06, 2005 8:07
- Location: Depok City
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 456
- Joined: Tue Jul 19, 2005 8:26
- Location: malang
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 366
- Joined: Tue Jun 29, 2004 15:53
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 22
- Joined: Wed Jan 19, 2005 6:22
helo... para satria mania....
tolongin donk problem nih
masa satria f150 saya cuman lari 145(standar sih)kurang puas nih so mau supaya mantep pengen ganti kaburator NSR SP(keihin PE28),CDI cibinong unlimeted,and knalpot racing(bagusan mana NOB1 apa perfomance)but saya gak tau mau setting spuyer ukuran brapa pilot sama main jet nya brapa and spuyer nya pake punya NSR apa punya suzuki f150,cuman kata my montirklo pake CDI unlimeted spdo nya harus di lepas supaya gak jebol (gak kuat kata nya )kya nya itu aja problem nya mohon para senior bisa bantuin and doain supya motor saya bisa lari 175 sampe 180km
AMinnnnnnnnn
tolongin donk problem nih
masa satria f150 saya cuman lari 145(standar sih)kurang puas nih so mau supaya mantep pengen ganti kaburator NSR SP(keihin PE28),CDI cibinong unlimeted,and knalpot racing(bagusan mana NOB1 apa perfomance)but saya gak tau mau setting spuyer ukuran brapa pilot sama main jet nya brapa and spuyer nya pake punya NSR apa punya suzuki f150,cuman kata my montirklo pake CDI unlimeted spdo nya harus di lepas supaya gak jebol (gak kuat kata nya )kya nya itu aja problem nya mohon para senior bisa bantuin and doain supya motor saya bisa lari 175 sampe 180km
AMinnnnnnnnn
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
dari temen saya gni soal CDI unlimit itu katanya dari dalem ada yang harus +/- di tambahain kumparanya ato gmana gtu...jadi tachonya tetep jalan soal spido ga ngaruh kok...soal spuyer saya juga ga ngerti katanya ada itung2nya
coba cek di http://www.ssfc.or.id
hehehe ada tantangan neh... boleh de bro lawan scorpie
kalo bro herryganz 170 saya cuman 160 kok dengan sedikit perubahan standar(CDI+knalpot+karbu NSRSP)
so let's get it on!!!
coba cek di http://www.ssfc.or.id
hehehe ada tantangan neh... boleh de bro lawan scorpie
kalo bro herryganz 170 saya cuman 160 kok dengan sedikit perubahan standar(CDI+knalpot+karbu NSRSP)
so let's get it on!!!


-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 456
- Joined: Tue Jul 19, 2005 8:26
- Location: malang
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1215
- Joined: Fri Dec 10, 2004 20:04
- Location: Jakarta Barat
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 22
- Joined: Wed Jan 19, 2005 6:22
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
@bro tim
maksudnya dia tuh takutnya kalo spidonya rusak...jadinya ktnya sih ada tambahan kumparan dalam tachonya karena masih pake analog tp speedonya digital... gtu lhoo...
kalo dulu cita2 pengen liat dalem CDI terus buat CDI baru dengan skil dari exkul elektro... siapa tau bisa bikin merk CDI pribadi
coba aja CDI direbus... rusak apa engga yah? hhehehehe
ooo iya utk bro spirder... kalo emang mo ganti stangnya pake kunci inggris juga bisa... jangan lupa baut ringnya pasang soapa tau lobangnya kegedean... saya saranin stang made in psoh juga bisa.. tapi menurut saya sendiri stang tinggi udah enak kok. yang penting sebenrnya ganti footstep aja.. agak nyesek cara duduknya
thx
maksudnya dia tuh takutnya kalo spidonya rusak...jadinya ktnya sih ada tambahan kumparan dalam tachonya karena masih pake analog tp speedonya digital... gtu lhoo...
kalo dulu cita2 pengen liat dalem CDI terus buat CDI baru dengan skil dari exkul elektro... siapa tau bisa bikin merk CDI pribadi
coba aja CDI direbus... rusak apa engga yah? hhehehehe
ooo iya utk bro spirder... kalo emang mo ganti stangnya pake kunci inggris juga bisa... jangan lupa baut ringnya pasang soapa tau lobangnya kegedean... saya saranin stang made in psoh juga bisa.. tapi menurut saya sendiri stang tinggi udah enak kok. yang penting sebenrnya ganti footstep aja.. agak nyesek cara duduknya
thx


-
- Visitor
- Posts: 3
- Joined: Tue Jan 10, 2006 13:46
cari part F150,
alow bro gue mo cari part F150 soalnya di Medan mahal, hrs Indentnichol wrote:ati2 bro, jangan sampe jatoh lagi...ngerasain kan jalan kenceng pake motor enteng? ati2...
kalo kasus f 150 lawan king, gw juga pernah liat king dipepet...dah korek kali f150 nya...
Velg blkng, lampu depan, footspetps kiri, kanan yang belakang, wadah plastic u/ spedo meter yang putih. gue jerry
-
- Visitor
- Posts: 3
- Joined: Tue Jan 10, 2006 13:46
bro gue jerry, gue juga pengguna F150 di jkt sana spare part mahal nga ya di medan mahal2 bgt uda gitu barangnya indent, soalnya gue kemarin kecelakaaan. gue mo nya doku u/ velg belakang, lampu depan, ama footstep belakang kiri dan kananspiderkids wrote:pa kabar semua
nanya donk... satria f150 bisa pake stang yamaha champ gak sih abis kaya nya stang ori nya tinggi amat sih kalo gak bisa pake stang apa yang pendekan nih
hormat saya
spiderkids
(dah kaya surat hehehe) thanks yaa
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
iya boss sante2 kecelkaanya jatoh/nabrak? brarti kita senasib hehehe
kalo medan ya?? coba aja main variasi dulu, untuk palanya coba cari rider punya, harganya 100-70rb(imitasi, trus footstep yoshimura(500rb)/AHRS(100rb),velg belakangan kalo emang uda ancur berantakan mendingan beli langsung dari suzuki yg harus indent ato ambil dari shogun SP, untuk footstep belakang pake aja variasi berbagai merk.
ini saran aja dari pada harus indent ga karuan kan? ujung2nya rugi sendiri...
kalo medan ya?? coba aja main variasi dulu, untuk palanya coba cari rider punya, harganya 100-70rb(imitasi, trus footstep yoshimura(500rb)/AHRS(100rb),velg belakangan kalo emang uda ancur berantakan mendingan beli langsung dari suzuki yg harus indent ato ambil dari shogun SP, untuk footstep belakang pake aja variasi berbagai merk.
ini saran aja dari pada harus indent ga karuan kan? ujung2nya rugi sendiri...


-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1215
- Joined: Fri Dec 10, 2004 20:04
- Location: Jakarta Barat
Re: cari part F150,
bro jerry kalo mo pesen langsung dr jakarta, ada perusahaan yg menurut gw cukup terpercaya dan terkenal tentunya. Coba cek di http://www.mitra2000.com , coba aja hubungi marketingnya. Katanya mereka melayani penjualan part2 racing utk semua jenis motor umum di indo. So pasti bro bisa dapet merek TDR racing yg sudah pasti asli (wong mereka distributornya, hehe)...merek lain juga ada.Jerry wrote:alow bro gue mo cari part F150 soalnya di Medan mahal, hrs Indentnichol wrote:ati2 bro, jangan sampe jatoh lagi...ngerasain kan jalan kenceng pake motor enteng? ati2...
kalo kasus f 150 lawan king, gw juga pernah liat king dipepet...dah korek kali f150 nya...
Velg blkng, lampu depan, footspetps kiri, kanan yang belakang, wadah plastic u/ spedo meter yang putih. gue jerry
kalo mo liat2, bisa cek juga di http://www.jayalina.com . Gak tau deh mrk layani pesen paket ke luar kota gak. Yg pasti, ini juga terpercaya, krn pemain lama di kebon jeruk kota. coba aja dulu.
Just Call Me Nichol !!!
-
- Newbie
- Posts: 10
- Joined: Tue Sep 27, 2005 9:25
- Location: Tangerang
Re: cari part F150,
Info dikit, gw juga pernah jatu..dan yg rusak adalah handle kopling=32.000, handle rem depan=21.000, ijakan kaki kiri blakang =18.500 . semua beli di beres(bengkel resmi) suzuki. infonya lainnya bisa liat di milist ssfc.co.id
>yoshie<
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 645
- Joined: Sat Jul 22, 2006 16:05
- Location: Jakarta
tidak untuk semua orang
yang pasti, ni bebek bukan untuk semua orang... ini bebek khusus:
1. Anak muda
tongkrongannya yang agak nungging dan bikin cepet pegel pergelangan tangan, jelas2 bukan buat BAPAK2. Ni motor tidak didesain untuk dipake lama2, paling ngga lu kudu istirahat setelah 2jam. Tapi gua ngerasa, ganti setang yang agak pendekan (seperti punya rgr tapi cari yang diameternya pas) trus pake footstep racing, bikin riding style jadi lebih enak.
2. Anak muda
Tampilan sporti padat berisi, bahkan dari semua tampang bebek ayam jago, cuma satria 150 ini yang paling gua suka!
3. Anak muda
Teknologi oakley dan cc lumayan besar buat ukuran bebek, bahan bakar harus pertamax (kalo premium sumpe, performanya beda banget) bikin konsumsi seboros2nya 1:30 ,, JELAS bukan buat yang mau ekonomis/IRIT!
4. Anak muda
Yang doyan high speed, gw rasa 130kmh gampang diraih dan lu cukup bisa ngerasin sensasinya high speed. Ni bebek powernya gede, enak banget buat tarik-tarikan!
kekurangannya:
1. Karburatornya kurang galak, tarikan agak lambat. Gak tau, sejak gua gedein spuyernya malah lebih sering bermasalah, tarikan bawah jadi telat banget. Rencana pengen gue standarin lagi aja deh.
Selama 1,5thn pake, itu doang kekurangannya yang paling gua rasain gede banget. Harga vs performa = pas.
Jadi, pilih-pilih bro motor yang mau lu beli, karena ni bebek bukan untuk semua orang.
1. Anak muda
tongkrongannya yang agak nungging dan bikin cepet pegel pergelangan tangan, jelas2 bukan buat BAPAK2. Ni motor tidak didesain untuk dipake lama2, paling ngga lu kudu istirahat setelah 2jam. Tapi gua ngerasa, ganti setang yang agak pendekan (seperti punya rgr tapi cari yang diameternya pas) trus pake footstep racing, bikin riding style jadi lebih enak.
2. Anak muda
Tampilan sporti padat berisi, bahkan dari semua tampang bebek ayam jago, cuma satria 150 ini yang paling gua suka!
3. Anak muda
Teknologi oakley dan cc lumayan besar buat ukuran bebek, bahan bakar harus pertamax (kalo premium sumpe, performanya beda banget) bikin konsumsi seboros2nya 1:30 ,, JELAS bukan buat yang mau ekonomis/IRIT!
4. Anak muda
Yang doyan high speed, gw rasa 130kmh gampang diraih dan lu cukup bisa ngerasin sensasinya high speed. Ni bebek powernya gede, enak banget buat tarik-tarikan!
kekurangannya:
1. Karburatornya kurang galak, tarikan agak lambat. Gak tau, sejak gua gedein spuyernya malah lebih sering bermasalah, tarikan bawah jadi telat banget. Rencana pengen gue standarin lagi aja deh.
Selama 1,5thn pake, itu doang kekurangannya yang paling gua rasain gede banget. Harga vs performa = pas.
Jadi, pilih-pilih bro motor yang mau lu beli, karena ni bebek bukan untuk semua orang.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2010
- Joined: Tue Apr 11, 2006 3:03
- Location: Casablanca
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 645
- Joined: Sat Jul 22, 2006 16:05
- Location: Jakarta
-
- Newbie
- Posts: 13
- Joined: Wed Jul 19, 2006 8:12
- Location: Jakarta
Ngomong2, bro ...orang_sangit wrote:dari temen saya gni soal CDI unlimit itu katanya dari dalem ada yang harus +/- di tambahain kumparanya ato gmana gtu...jadi tachonya tetep jalan soal spido ga ngaruh kok...soal spuyer saya juga ga ngerti katanya ada itung2nya
coba cek di http://www.ssfc.or.id
hehehe ada tantangan neh... boleh de bro lawan scorpie
kalo bro herryganz 170 saya cuman 160 kok dengan sedikit perubahan standar(CDI+knalpot+karbu NSRSP)
so let's get it on!!!
Beberapa hari terakhir ini gua kagak berhasil akses ke http://www.ssfc.or.id.

Malah nyasar ke Jogjasecure.com.
Ada apakah gerangan???
Thanks berat sebelumnya.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 645
- Joined: Sat Jul 22, 2006 16:05
- Location: Jakarta