
Jurus Maut Tendangan JIN

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
24 juta. Ditawar 23.5 nggak dikasi.Bram wrote:@Ryan.......Hmmmm.....brapaan....tuch...blinya....dgn kondisi ...KuaT...tirrr getchu....![]()
![]()
di blakang dangan ada penampakan apa ya????????? warna item,,,,,
Bram wrote:
@ak4ng
di blakang dangan ada penampakan apa ya????????? warna item,,,,,
Artinya apanja nguntit diblakang...DanGan GTi 1800cc'92....![]()
@All....'klo @Overseas...DanGan GTi model HutchBack yak ada back Wiper-nya![]()
Om Dennif posisi di mana?Dennif wrote:Bro2x kalo mau beli head lamp dangan dimana yak?
soalnya headlamp dangan ortuku itu udah jelek banget reflektornya. jadi sekarang dibantu pakai foglamp kalo jalan malem.
nih mobil favorit saya waktu masih bujangan dulu, ampe sekarang masih jadi teman setia bokap. Dangan gti tahun 90 1600CC.
Akhirnya masalah radius putar selesai.Bram wrote:@Ryan Steele...Murah amirrr yak...JIN ane 36.4jeti plus 2 Ban Anyar
![]()
Kondisi Fresh buat taon '92-mah....Siap2 DiTendang JIN.....![]()
Waa... Blom dijawab ya?tommy2kool wrote:side skirt nya kemana tuh?LowSpeed wrote:Ryan Steele wrote:Iya, om gmx.
Dan Gan GTi 1.8 tahun 1991
Foto bisa dilihat di http://www.serayamotor.com/diskusi/view ... 8&start=50
velg hiu![]()
bos, pakai wiper itu bagus gak ?
kok gak ada?
oom ryan diem2 yahhhhRyan Steele wrote:Akhirnya masalah radius putar selesai.Bram wrote:@Ryan Steele...Murah amirrr yak...JIN ane 36.4jeti plus 2 Ban Anyar
![]()
Kondisi Fresh buat taon '92-mah....Siap2 DiTendang JIN.....![]()
1. Ganti karet support depan
2. Ganti knuckle sebelah kiri (setelah ganti camber jadi super negatif)
3. Di tempat spooring pake spacer 3 buah, karena ngejar posisi ban kiri sedikit keluar body kyak ban kanan. Terpaksa ganti baut karena kurang panjang.
4. Pas spooring, camber uda mentok setelan, ganti baut pun tetap tidak membantu.
5. Pas diperiksa, shock absorber kri sama kanan beda... Kanan punya Dan Gan, kiri punya Eterna.(sumpah deh, ini pemilik lama amburadul gini ngrawatnya...)
6. Ganti pake Bilstein, Rp 700k, lumayan deh dari Kayaba yang Rp 1 jt.
7. Spooring (lagi)
8. Selesai. Posisi ban kiri dan ban kanan sama, radius putar sudah normal, dan uda stabil untuk ngebut.
PR berikutnya:
1. Service speedometer (mati di tengah jalan. untung sempat sampe 110 km/h sebelum mati. stabil, euy...)
2. Service wiper (cuma nyala di high speed)
3. Ganti headlamp (kyaknya ngikutin bokap pake reflektor Honda Maestro)
4. Ganti gearbox pake DG 1.8 GTi punya bokap (Bokap pake gearbox Eterna)
Next big project:
1. Ganti warna
2. Ganti mesin? (4G61T atau langsung 4G63T aja ya?)![]()
Apa?doq wrote:oom ryan diem2 yahhhhRyan Steele wrote:Akhirnya masalah radius putar selesai.Bram wrote:@Ryan Steele...Murah amirrr yak...JIN ane 36.4jeti plus 2 Ban Anyar
![]()
Kondisi Fresh buat taon '92-mah....Siap2 DiTendang JIN.....![]()
1. Ganti karet support depan
2. Ganti knuckle sebelah kiri (setelah ganti camber jadi super negatif)
3. Di tempat spooring pake spacer 3 buah, karena ngejar posisi ban kiri sedikit keluar body kyak ban kanan. Terpaksa ganti baut karena kurang panjang.
4. Pas spooring, camber uda mentok setelan, ganti baut pun tetap tidak membantu.
5. Pas diperiksa, shock absorber kri sama kanan beda... Kanan punya Dan Gan, kiri punya Eterna.(sumpah deh, ini pemilik lama amburadul gini ngrawatnya...)
6. Ganti pake Bilstein, Rp 700k, lumayan deh dari Kayaba yang Rp 1 jt.
7. Spooring (lagi)
8. Selesai. Posisi ban kiri dan ban kanan sama, radius putar sudah normal, dan uda stabil untuk ngebut.
PR berikutnya:
1. Service speedometer (mati di tengah jalan. untung sempat sampe 110 km/h sebelum mati. stabil, euy...)
2. Service wiper (cuma nyala di high speed)
3. Ganti headlamp (kyaknya ngikutin bokap pake reflektor Honda Maestro)
4. Ganti gearbox pake DG 1.8 GTi punya bokap (Bokap pake gearbox Eterna)
Next big project:
1. Ganti warna
2. Ganti mesin? (4G61T atau langsung 4G63T aja ya?)![]()
![]()
![]()